Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Vivan VPS-P400 diperkenalkan oleh PRJ, Powerbank 72.000 mAh

Selain Vivan VPS-P400, promosi menarik telah ditawarkan untuk TWS dan power bank lainnya.

Vivan VPS-P400. (Vivan)

Kelasmekanik.com – Vivan telah mengumumkan serangkaian promosi menarik yang dihadirkan oleh Pekan Raya Jakarta (PRJ) atau Jakarta Fair Mayoran (JFK) 2022. Tidak hanya itu, Power Bank Vivan Vivan VPS-P400 ini memiliki kapasitas yang besar atau suplai pendapatan listrik yang lebih baik.

Vivan menghadirkan inovasi baru, yaitu power supply Vivan VPS-P400 berkapasitas 72.000 mAh. Produk ini terbukti menjadi solusi pengisian ulang laptop, tablet, ponsel pintar, baterai drone, konsol game portabel, baterai kamera, lampu portabel, proyektor, kipas portabel, dan pendingin mobil secara bersamaan.

Direktur Penjualan PT. WOOK Global Technology, Rosita Su, Indonesia kini telah membuat solusi pengisian “teman” untuk perangkat elektronik yang mendukung operasional mereka sehari-hari.

Selama masa transisi ini, mobilitas masyarakat akan kembali normal, sehingga VPS-P400 akan tersedia untuk memenuhi kebutuhan ponsel saat bepergian atau melakukan aktivitas di luar ruangan. Jadi kami pasti menantikan pengisi daya yang lebih kuat.kata Rosita.

Rosita Charger Kapasitas Jumbo ini dirancang untuk memenuhi kebutuhan penyimpanan energi manusia, mudah dibawa, mudah diakses dan mudah digunakan.

Produk ini mengukuhkan Vivan sebagai pemimpin pasar aksesoris gadget berkualitas. Dengan charger jenis baru ini, perusahaan berkomitmen penuh untuk menawarkan produk baru yang lebih bernilai bagi konsumen.dia berkata.

IKLAN.

Hal ini menunjukkan bahwa karena harga yang wajar, permintaan produk Vivan tinggi, meskipun kualitasnya tinggi.

Berikut keunggulan Vivan VPS-P400

  1. Perangkat suplai dengan kapasitas 400W
  2. 6 Port keluaran, untuk mengisi beberapa perangkat sekaligus sesuai kebutuhan.
  3. Pengisian cepat dua arah 65W PD, efektif untuk mengisi daya perangkat lain dan juga mengisi daya (kurang lebih 5 jam) di unit VPS-P400
  4. Menggunakan baterai lithium besi fosfat kelas otomotif berkualitas.
  5. Fitur PO4 Lithium Battery Safety didesain untuk membuat baterai lebih hemat dan mencegah baterai terbakar atau meledak saat digunakan.
  6. Dilengkapi dengan senter LED sebagai fitur pelengkap saat beroperasi di lingkungan kurang cahaya.
Vivan VPS-P400.  (Vivan)
Vivan VPS-P400. (Vivan)

Tawarkan promosi menarik di PRJ

Acara yang diadakan di JIExpo, Kemayoran, Jakarta Pusat, Vivan dari tanggal 9 Juni hingga 17 Juli 2022 dengan berbagai macam gadget dari Power Bank, headphone TWS, speaker Bluetooth, kabel data, dll.

Dalam rangka persiapan JFK 2022, Booth Vivan di Hall D3 No 85 akan menghadirkan berbagai promo spesial, antara lain

  • Diskon hingga 50%
  • Biaya rendah Rp. 100.000, untuk memenangkan 100 hadiah Vivan Speaker Bluetooth VS2, PowerBank VPB-W12, TWS Liberty T600NC dan TWS Life.
  • Serta berbagai promosi pengembalian dana

Vivan menghadiri Perayaan Tahunan Jakarta ini untuk memberi pelanggan pengalaman langsung dari semua produk Vivan dan promosi dan diskon langsung tanpa syarat.“Dia menutup.


Yuk kepoin tips dan trik KelasMekanik lainnya di Google news