Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

10 aplikasi pembuat musik PC ringan, gratis dan berbayar

Apakah Anda ingin menjadi musisi atau komposer? Anda dapat belajar dan berlatih menggunakan Aplikasi Musik PC.

Belajar menjadi musisi atau komposer kini jauh lebih mudah. Anda tidak harus memiliki studio musik karena Anda dapat membuat musik dengan aplikasi khusus.

Ada banyak pilihan aplikasi pembuat musik dengan fitur menyenangkan di PC. Beberapa dapat direkam atau dipengaruhi, dan beberapa memberikan efek suara yang berbeda pada alat musik. Berikut ini adalah beberapa aplikasi yang direkomendasikan untuk membuat musik di PC atau laptop Anda.

1. Musisi Jam

Aplikasi pembuat musik di PC

Aplikasi Pembuat Musik PC Gratis yang Direkomendasikan Untuk Windows Music Player Jam. Dengan aplikasi ini Anda dapat membuat musik Anda sendiri dengan menggabungkan berbagai alat musik.

Anda dapat memilih di aplikasi ini Gaya Musik yang Anda buat. Anda dapat membuat banyak musik dalam 8 pilihan Melacak. Remix yang Anda buat untuk membuat musik lebih menyenangkan, termasuk musik.

Aplikasi Music Maker juga mudah digunakan. Peralatan Konten aplikasi ini sangat sederhana dan mudah ditemukan. Ukuran aplikasi sekitar 300 MB.

2. LMS

Ingin membuat musik dengan cepat dan mudah? Anda dapat memilih untuk menggunakan LMMS. Aplikasi ini sangat ideal untuk musisi yang ingin membuat musik dengan cepat dan efektif. LMMS hadir dalam semua versi sistem operasi, termasuk OS Windows, MacOS, dan Linux.

Dengan menggunakan aplikasi ini Anda dapat menulis musik menggunakan papan ketik MIDI note. Selain itu, Anda dapat menggunakan fitur Dipukuli Editor Dan bassline Untuk membuat musik Anda lebih baik.

Anda juga dapat menyesuaikan suara, pola, melodi, dan penyesuaian. Tali Dengan editor bundel piano. Fitur-fitur dalam aplikasi ini sangat mendukung Anda untuk membuat musik yang bagus. Keuntungan lainnya adalah Anda dapat mengunduh aplikasi ini secara gratis.

3. Musisi Magix

Aplikasi Pembuat Musik PC Terbaik

Aplikasi pembuat musik PC terbaik berikutnya adalah Magix Music Maker. Dengan aplikasi ini Anda dapat mencampur musik Anda sendiri dengan alat musik yang berbeda. Selain menyiapkan musik, Anda juga dapat menyesuaikan musik dengan menambahkan efek suara.

Musisi Magix ini tersedia secara gratis dalam versi.Percobaan, Tetapi dengan Fitur yang sangat terbatas. Anda bisa melakukan pembayaran terlebih dahulu untuk mendapatkan fitur lengkap. Ukuran Unduh Aplikasi ini hanya 5 MB.

4. Mikraft 9

Ingin membuat musik mudah dan cepat? Anda dapat menggunakan aplikasi Mixcraft ini. Aplikasi ini untuk pemula untuk membuat musik. Anda tidak memerlukan keahlian khusus untuk membuat musik yang bagus.

Tidak ada metode daftar wajib di aplikasi ini. Anda bebas membuat musik sesuai keinginan. Aplikasi ini juga tersedia dalam 20 bahasa, sehingga siapa pun dapat menggunakannya.

Sayangnya, aplikasi ini menawarkan masa uji coba 14 hari. Ukuran aplikasi ini sekitar 250 MB. Namun, aplikasi ini dapat digunakan di semua jenis OS Windows.

5. Alasan kepala baling-baling

Aplikasi Pengelola Musik PC

Aplikasi PC Music Manager selanjutnya adalah penyebab Propeller. Dengan aplikasi ini Anda dapat membuat musik kreatif dan menggabungkannya. Perangkat lunak lainnya. Ini berarti Anda dapat menggunakan aplikasi ini dalam kombinasi dengan aplikasi pembuat musik lainnya.

Tampilan aplikasi ini sangat mudah digunakan untuk pemula. Anda juga dapat mengedit. Siniar Menggunakan aplikasi ini. Ukuran aplikasi ini sekitar 30 MB.

6. Hapus Alat Pro

Ini adalah aplikasi pembuat musik paling populer. Setiap jenis aplikasi memiliki fitur yang berbeda-beda.

Ada tiga opsi untuk dipilih dalam aplikasi ini: Pro Tulus Artist, Pro Tulus Studio, dan Pro Tulles Flex. Yang paling sederhana dari ketiga tipe ini adalah tipe artis. Anda dapat membuat jenis musik ini, tetapi masih terbatas.

Anda dapat memilih Flex atau Studio untuk banyak dan banyak aransemen musik yang berbeda. Aplikasi ini adalah aplikasi berbayar dan biayanya sekitar $10 hingga $100. Anda dapat menemukan aplikasi ini langsung di sini.

7. Steinberg Nuindo

Aplikasi produksi musik berikutnya untuk PC adalah Steinberg Nuendo. Dengan aplikasi ini Anda dapat membuat aransemen musik untuk lagu, Latar belakangDan seterusnya.

Ada banyak fitur yang dapat Anda temukan di aplikasi ini seperti MIDI, pemberian efek suara, dll. Anda dapat mencoba versi. PercobaanSebelum Anda memutuskan untuk mendaftar ke aplikasi ini.

Steinberg Nuindo banyak digunakan oleh para profesional untuk membuat aransemen musik, termasuk musik. Anda hanya perlu mendaftar untuk menggunakan aplikasi ini Surel lalu Unduh Aplikasi. Ukuran aplikasi ini sekitar 50 MB.

8. Presonus Studio dan

Aplikasi ini adalah aplikasi untuk PC Music Studio. Dengan aplikasi ini Anda dapat membuat aransemen musik dengan berbagai fitur. Ini adalah salah satu fitur dalam aplikasi ini Menulis Dan Mencampur.

Juga tersedia di aplikasi ini. Alat perekam Anda dapat menggunakannya untuk merekam suara Anda sendiri. Fitur-fitur dalam aplikasi ini memudahkan Anda untuk membuat musik.

Anda dapat mencoba versi. PercobaanAtau beli aplikasi ini langsung di sini. Ukuran UnduhSangat sederhana, sekitar 50 MB.

9. Sonar Cakewalk

Perangkat Lunak Pembuat Musik Terbaik

Perangkat lunak Komposer terbaik berikutnya adalah Cakewalk Sonar. Aplikasi ini untuk aplikasi Windows 10 Maker. Dengan aplikasi ini Anda dapat menulis, menulis aransemen musik. bergabungDia bahkan membuat rekaman.

Anda dapat menggunakan aplikasi ini tidak hanya untuk membuat lagu biasa tetapi juga untuk membuat musik latar. permainan Begitu juga dengan film. Anda dapat mencoba versi gratis sebelum Anda memutuskan untuk menggunakan aplikasi ini.

Jika Anda tertarik, Anda bisa melakukannya secara langsung. Unduh Aplikasi ini di sini. Jangan lupa bayar dulu. Ukuran Unduh –Sekitar 50MB.

10. Bitwig Studio

Bitwig Studio adalah aplikasi pembuat musik terbaru di laptop. Dengan aplikasi ini Anda dapat membuat musik yang menyenangkan untuk apa saja.

Peralatan Cukup untuk membuat presentasi musik yang bagus di aplikasi ini. Anda dapat fokus pada musik yang sedang Anda kerjakan tanpa memperhatikan Peralatan –miliknya. karena Peralatan Aplikasi dalam aplikasi ini sederhana dan mudah digunakan.

Ada juga banyak pilihan output dalam aplikasi ini yang dapat mendinginkan musik Anda. Tetapi untuk menggunakan aplikasi ini, Anda harus membayar terlebih dahulu. Jika Anda ingin mencoba versi gratis, Anda dapat memilih versi Percobaan Pada 200MB.

Meskipun sebagian besar aplikasi ini berbayar, harganya lebih terjangkau daripada membuat studio musik. Anda dapat mencoba versi ini untuk lebih percaya diri dengan memilih aplikasi ini. Percobaan –Tersedia secara gratis.

Aplikasi ini cocok untuk orang-orang di dunia musik atau musik. Hiburan. Anda dapat menghemat banyak uang dengan belajar musik.

Jadi, aplikasi pembuat musik PC mana yang paling sesuai dengan kebutuhan Anda?


Yuk kepoin tips dan trik KelasMekanik lainnya di Google news