Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

10 Aplikasi Pemindaian PC Terbaik dan Ringan

Anda ingin memindai dokumen tetapi tidak memiliki mesin. Pemindai? Jangan khawatir, Anda dapat menggunakan aplikasi ini. Pindai komputer.

Aplikasi ini bukan aplikasi pemindai dari PC, melainkan aplikasi edit foto yang bisa mengubahnya menjadi file PDF atau yang lainnya. Anda dapat mengakses dokumen seperti hasil menggunakan aplikasi ini. Pindai. Selain dapat mengonversi PDF, aplikasi ini memiliki fitur pengeditan lainnya.

Untuk menggunakan aplikasi Pemindai Pertama-tama Anda harus mengambil foto dokumen yang Anda inginkan di PC ini Pindai. Kemudian pindahkan ke PC dan gunakan aplikasi ini untuk mengedit agar hasilnya sama dengan hasilnya Pemindai. Ukuran rata-rata aplikasi ini kecil dan mudah untuk semua jenis PC.

Aplikasi pemindaian PC ringan yang direkomendasikan

Lalu aplikasi scan seperti apa yang bisa digunakan di PC? Berikut adalah beberapa tip untuk aplikasi pemindaian yang lebih baik pada PC yang relatif kecil.

1. Pemindai kamera

Aplikasi pemindai untuk PC gratis

Aplikasi Pemindai Camscanner adalah PC pertama yang gratis. Anda dapat menggunakan aplikasi ini tidak hanya untuk Windows dan Mac tetapi juga untuk ponsel Android. Anda tidak bisa hanya melakukannya dengan aplikasi ini Pindai Tapi itu juga bisa melakukan editing foto Pindai Dan terorganisir dalam folder.

Aplikasi ini dilengkapi dengan teknologi OCR, yang dapat membuat foto Anda lebih hidup. Dokumen Anda terlihat seperti aslinya:Pindai Dengan mesin.

Camskaner juga memiliki teknologi sinkronisasi yang memungkinkan Anda berbagi dokumen. Anda hanya perlu menyimpan dokumen Awan Kemudian bagikan. Ukuran aplikasi ini sekitar 55 MB.

2. Pemindai laba-laba

Aplikasi pemindai di PC

jika kamu mau Unduh Aplikasi ringan b Pindai Pada PC dengan OS Windows, maka Scanspeeder adalah pilihan yang tepat. Aplikasi ini sederhana karena hanya membutuhkan ruang 35 MB. Plus, aplikasi ini juga Mendukung Untuk OS Windows Vista.

Dengan aplikasi ini Anda dapat membuat dokumen yang Anda ambil foto terlihat lugas dan jelas seperti hasil mesin Pemindai. Anda juga dapat menambahkan teks ke foto Anda Pindai.

Aplikasi ini tersedia dalam mode bebas, tetapi fiturnya terbatas. Jika ingin fitur yang lebih lengkap, Anda bisa mencoba menggunakan yang berbayar.

3. Selembar kertas

Aplikasi Pemindaian PDF

Rekomendasi aplikasi Pindai Berikutnya adalah PDF Pepperkan. Aplikasi ini adalah aplikasi. Pemindai Dilengkapi dengan OCR. Adanya teknologi ini membuahkan hasil Pindai Anda akan menjadi lebih baik.

Selain itu PindaiMasih banyak fitur lainnya yang bisa kamu nikmati, seperti memberi Tanda tangan Pada dokumen, dll.; Pepperskan juga tersedia dalam berbagai bahasa. Ukurannya sederhana, hanya sekitar 40 MB.

4. Readiris Pro 17

Anda memerlukan aplikasi profesional Pindai Dokumen? Readiris Pro 17 adalah pilihan yang tepat. Anda dapat menggunakan aplikasi ini di semua jenis Windows dan Mac OS. Ukurannya tidak terlalu besar jadi jangan install PC anda, hanya 20 MB.

Anda dapat melakukan hal yang sama dengan aplikasi ini. berubah menjadi Berbeda bentuk File ke File Anda dapat menambahkan formulir PDF serta komentar atau Catatan Pada PDF yang dihasilkan Pemindai.

Anda bisa mendapatkan aplikasi ini secara gratis dengan mencoba versi trial. Tetapi Anda harus mendaftar untuk layanan jangka panjang setiap bulan.

5. Adobe Acrobat

Anda ingin mengunduh aplikasi Pemindai Windows 10 yang kuat? Anda dapat mencoba Adobe Acrobat. Aplikasi Adobe tidak perlu ragu dengan pengeditan. Kamu bisa melakukannya Pemindai Juga debug menggunakan aplikasi ini.

Ada banyak fitur menarik yang bisa Anda temukan menggunakan Adobe Acrobat, termasuk fitur OCR. Anda juga dapat mengedit dengan menambahkan gambar atau kata-kata.

Adobe Acrobat Versi uji coba gratis 200 MB tersedia selama 7 hari. Anda harus membeli lisensi untuk terus menggunakannya.

6. Abby FineReader

Anda ingin aplikasinya Pemindai Anda juga dapat menggunakan aplikasi FineReader untuk mengedit PDF. Aplikasi ini dilengkapi. Pindai OCR mengkonfirmasikan hasilnya Pindai Jangan bersandar dan tidak akan jelas.

Anda dapat menggabungkan yang berbeda menggunakan aplikasi ini File PDF sekaligus. Anda bahkan bisa Membandingkan Banyak dokumen dengan format yang berbeda. Penggunaan aplikasi ini juga fleksibel dan mudah.

Untuk memastikan kemudahan penggunaan, Anda dapat mencoba aplikasi ini untuk 10 MB gratis. Tapi seiring waktu Percobaan Anda harus mendaftar untuk terus menggunakan aplikasi ini.

7. Dokumen gratis

Aplikasi Pemindai PC Terbaik

Sebuah aplikasi Pemindai PC terbaik adalah Docufree. Ini adalah aplikasi untuk banyak karyawan. File Harus dikumpulkan secara akurat dan tepat.

Kamu bisa melakukannya Pemindaian Cepat dan mudah dengan aplikasi ini. suntingan Pemindaian Aplikasi ini juga sangat bersih dan pasti jernih.

Salah satu keunggulan dari aplikasi ini adalah. File Siapa yang bisa mengatur diri mereka sendiri. Anda hanya perlu Pindai Dan biarkan Docufree yang bekerja. Anda dapat menemukan aplikasi ini secara online. On line Tanpa Unduh.

8. Konverter PDF Es Krim

Jika dokumen itu adalah kamu Pindai Ini adalah format foto yang perlu dikonversi ke PDF, maka aplikasi ini cocok untuk Anda. Ice Cream adalah aplikasi konverter PDF. Mengalihkanr yang dapat bervariasi File Ke format PDF. Selain itu, Anda dapat mengubah File PDF ke bentuk lain dengan aplikasi ini.

Ada banyak fitur dalam aplikasi ini yang dapat Anda gunakan, termasuk fitur OCR. Anda dapat dengan mudah mengedit dokumen menggunakan aplikasi ini.

Aplikasi ini tersedia untuk sistem operasi Windows XP, 7, 8 dan 10. Anda juga bisa mendapatkan aplikasi ini secara gratis. Tapi untuk pengalaman Mengalihkan Anda bisa membuatnya lebih lengkap.meningkatkanPro atau berbayar. Ukuran aplikasi ini adalah 126 MB.

9. Soda PDF

Aplikasi untuk pemindaian PC

aplikasi b Pindai Selanjutnya adalah PC Soda PDF. Anda dapat melakukan ini menggunakan aplikasi ini Transformasi, kompresi Ukuran, bahkan debugging. Anda dapat melakukan banyak hal hanya dengan satu aplikasi.

Ada juga fitur OCR yang menghasilkan hasil di aplikasi ini Pindai Mereka menjadi lebih jelas. Tidak hanya itu, fitur dalam aplikasi ini juga dapat membantu Anda mengelolanya. File Apa yang Anda miliki Pindai.

Anda bisa menggunakan aplikasi soda PDF ini sebagai model selama 14 hari. Percobaan. Anda dapat membeli atau mendaftarkan aplikasi ini untuk informasi lebih lanjut. Jika Anda ingin lebih profesional, Anda dapat menggunakan versi berbayar dari awal. Ukuran aplikasi ini adalah 15 MB.

10. NAPS2 (bukan pemindai PDF lain 2)

Aplikasi Pindai Anda dapat menggunakan PC ini hanya dengan satu klik. Anda dapat menyimpan hasilnya secara langsung Pindai Untuk PDF, JPEG atau format lainnya.

Fitur-fitur dalam aplikasi ini sangat lengkap, termasuk kemampuan untuk memangkas dan memutar hasil Pindai Anda. Anda dapat membuat teks lebih jelas dengan teknologi OCR bawaan.

Aplikasi ini tersedia untuk Windows dan Mac OS. Ukuran aplikasi ini tidak terlalu besar, Anda tidak akan menginstal laptop Anda karena hanya 3 MB. Versi aplikasi ini juga berubah dari waktu ke waktu, jadi jangan lupa untuk selalu memeriksa pembaruan.

Tidak banyak opsi aplikasi? Anda dapat memilih salah satunya untuk memudahkan Anda Pindai Dokumen atau lainnya. Dengan aplikasi Pindai PC ini tentunya bisa dilakukan dengan mudah dan cepat.


Yuk kepoin tips dan trik KelasMekanik lainnya di Google news