Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Top 10 Rekomendasi Aplikasi Kamera Android Terbaik Paling Sukses

Apakah fitur kamera bawaan ponsel Android Anda kurang memuaskan? Jangan khawatir, Anda bisa menggunakan aplikasi kamera yang bisa diunduh di Play Store. Ada banyak pilihan aplikasi kamera Android hebat yang akan membuat foto Anda lebih mengesankan.

Berikut ini adalah beberapa fitur yang paling umum dan banyak digunakan untuk aplikasi kamera Android terpopuler.

1. Kamera iPhone 13 – Kamera OS15

Aplikasi kamera terbaik di dunia

Siapa yang masih meragukan kualitas kamera iPhone 13? Setuju banget gak sih kamera HP ini salah satu yang terbaik? Tenang, pengguna ponsel Android tetap bisa menikmati hasil jepretan kamera ini dengan mengunduh aplikasinya di Play Store.

Dengan lebih dari 1 juta pengguna yang diunduh, bisa dibilang ini adalah aplikasi kamera terbaik di dunia. Karena hampir semua pengguna aplikasi ini puas dengan fitur-fiturnya.

Kamera iPhone 13 – OS 15 Kamera ini juga dilengkapi dengan fitur-fitur yang terdapat pada kamera asli iPhone 13. Ukuran aplikasi ini tidak terlalu besar, hanya sekitar 24 MB. Anda dapat menggunakan aplikasi ini di Android OS 4.1.

2. BeautyPlus – Foto, edit, filter

Mereka menginginkan hasil selfie Mana yang lebih indah? Anda dapat menggunakan aplikasi Beauty Plus. Ini adalah aplikasi kamera bagi mereka yang ingin membuat foto mereka lebih indah.

Selain untuk mengambil foto secara langsung, kamera ini juga dilengkapi dengan fitur editing. Anda dapat membuat foto lebih indah dengan cepat dan mudah. Anda bahkan dapat mengedit foto dengan meminimalkan konten atau orang di foto Anda.

Apakah Anda suka foto dengan efek bocce? Ada juga fitur bocce yang dapat Anda gunakan di aplikasi ini. Namun, ukuran aplikasi ini sangat besar, yaitu 195 MB dan sistem operasi minimum adalah Android 5.0.

3. Kamera HD

Ingin mengambil foto profesional tetapi hanya memiliki ponsel Android? Anda dapat menggunakan aplikasi Kamera HD ini.

Aplikasi ini adalah salah satu aplikasi kamera Android terbaik dengan fitur HDR yang indah. Dengan menggunakan aplikasi ini, Anda bisa mendapatkan hasil yang profesional karena didukung dengan mode fokus dan efek warna yang tajam.

Anda juga dapat menggunakan filter cahaya rendah dan filter waktu nyata untuk hasil terbaik. Ukuran aplikasi ini juga relatif kecil, hanya sekitar 3 MB. Anda juga dapat menggunakan aplikasi ini di Android 4.1.

4. Kamera FV-5 Lite

Aplikasi kamera Android terbaik tanpa iklan

Aplikasi kamera Android terbaik tanpa iklan Direkomendasikan Kamera adalah FV-5 Lite. Anda merasa seperti memotret dengan DSLR dengan aplikasi ini. Plus, Anda tidak perlu khawatir tentang iklan saat menggunakan fitur ini.

Fitur dalam aplikasi ini membuat foto Anda tidak kalah dengan kamera DSLR asli. Tidaklah salah untuk memiliki terlalu banyak pedagang. On line Pemula masih sangat pandai menggunakan aplikasi ini.

Ukuran aplikasi ini hanya 10 MB dan dapat digunakan di OS Android 4.3 ke atas. Kamera FV-5 juga tersedia dalam versi berbayar, fiturnya lebih lengkap dan keren.

5. Kamera HD untuk Android

Aplikasi Android Clear Camera dengan kualitas gambar HD, Kamera HD untuk Android. Fitur-fitur dalam aplikasi lengkap dengan 3 mode pilihan, yaitu mode kamera video dan panorama. Anda dapat mengambil foto dengan aplikasi ini Perbesar Hanya dengan menyentuh layar.

Antarmuka Aplikasi ini mirip dengan kamera default tetapi rekamannya jauh lebih jelas. Pengaturan layar yang luas dan kualitas gambar juga tersedia di aplikasi ini. Anda dapat menyesuaikan pengaturan ini sesuai dengan kebutuhan foto Anda.

Ukuran aplikasi ini hanya 12 MB dan minimal OS Android 4.3.

6. Picai – Kamera AI Cerdas

Aplikasi Kamera Android Terbaik

Aplikasi kamera Android dengan fitur filtering yang lengkap salah satunya Picai – Smart AI Camera. Ada lebih dari 100 filter yang dapat Anda gunakan dan itu pasti akan membuat foto Anda lebih unik.

pecinta selfie Anda sangat menyukai aplikasi ini. Anda dapat membuat foto Anda lebih menarik dan indah.

Namun, aplikasi ini sangat besar yaitu sekitar 88 MB. Selain itu, ponsel Anda harus menjalankan setidaknya sistem operasi Android 6.0.

7. Kamera HD Pro (ProCam X – Lite)

Aplikasi Kamera Android Terbaik

Aplikasi HD Camera Pro membuat ponsel Anda terlihat seperti kamera profesional. Anda bisa mendapatkan kontrol penuh atas eksposur dengan aplikasi ini dan menggunakannya seperti kamera DSLR.

Fitur lain yang menarik dari aplikasi ini adalah anti-Ini bergetar. Jadi meskipun ponsel Anda bergetar saat mengambil foto, foto Anda tidak akan pudar.

HD Camera Pro adalah salah satu aplikasi zoom kamera Android terbaik. Dengan aplikasi ini Anda dapat mengambil foto jarak jauh dengan hasil yang jelas. Ukuran aplikasi ini kecil, minimal 3 MB dengan sistem operasi Android 5.0.

8. Kamera stempel waktu

Aplikasi Kamera Android Terbaik

Anda ingin foto atau video Anda tersedia Tanda air Tanggal dan tempat? Anda dapat menggunakan aplikasi Kamera Timestamp ini. Anda dapat mengubahnya dengan aplikasi ini. Tanda air Waktu dan tempat pada foto Anda diambil.

Kelebihan dari aplikasi ini adalah dapat digunakan Tanda air Sampai waktu yang tepat milidetik. Ada juga banyak fitur menarik lainnya yang dapat Anda gunakan dalam aplikasi ini.

Ukuran aplikasi ini sangat kecil, hanya sekitar 7 MB. Hal ini juga dapat digunakan pada ponsel Android dengan OS 4.3.

9. Kamera Permen – Selfie

Aplikasi kamera selfie panas

aplikasi kamera selfie Salah satu yang paling populer adalah Kamera Permen – Selfie. Dengan aplikasi ini Anda bisa selfie Dengan hasil yang lebih baik. Ini juga memiliki ribuan filter yang dapat Anda gunakan.

Juga sangat mudah untuk mengetahui cara mengubah filter di aplikasi ini. Anda hanya perlu menggesek ke kanan atau ke kiri. Aplikasi ini juga menawarkan fitur kecantikan dan pembuatan kolase instan.

Ukuran aplikasi ini sangat besar, yaitu sekitar 80 MB. Ponsel Anda harus minimal Android 5.0. Selain itu, Anda harus membayar untuk beberapa filter dan fitur pengeditan.

Aplikasi kamera Android paling populer

Satu lagi tip untuk aplikasi Kamera Android terbaik: Fujit Camera 2. Dengan aplikasi ini Anda dapat mengambil foto berkualitas profesional.

Ini memiliki banyak fitur menarik yang dapat Anda gunakan, termasuk membuat gambar GIF bergerak. Ukuran aplikasi ini hanya 10 MB dan setidaknya OS Android 5.0.

Bagaimana, banyak bukan pilihan aplikasi untuk Kamera Android? Anda dapat menggunakan satu atau lebih dari mereka langsung di ponsel Anda.

Dengan aplikasi Kamera Android yang hebat ini Anda akan mendapatkan foto Anda lebih baik dan lebih profesional. Anda juga dapat melakukan proses pengeditan secara langsung menggunakan aplikasi ini.


Yuk kepoin tips dan trik KelasMekanik lainnya di Google news