Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Muncul di TKDN HP Murah Tecno Pova 3 Akan Segera Dijual di Indonesia?

Tecno Pova 2. (Tekno Seluler)

Kelasmekanik.com – Perusahaan HP murah Techno dikabarkan akan segera meluncurkan perangkat baru dari keluarganya. Perangkat baru yang muncul di TKDN tidak lain adalah Techno Pova 3.

Tecno Pova 3 yang diresmikan di situs TKDN Kementerian Perindustrian menunjukkan bahwa perangkat baru tersebut akan segera hadir di Indonesia sebagai bagian dari ponsel murah.

Dilansir dari GSM Arena, Tecno Pova 3 membawa banyak peningkatan dibandingkan dengan Tecno Pova 2 yang diperkenalkan beberapa waktu lalu.

Di website TKDN ini, Tecno Pova 3 terdaftar di PT Carlcare Service Ila di 805 / SJ-IND.8 / TKDN / 4/2022. Belum update dengan jaringan 5G, Tecno Pova 3 masih menggunakan jaringan 4G.

Beberapa detail mengenai Tecno Pova 3 menunjukkan bahwa perangkat ini hadir dengan chipset MediaTek Helio G88 yang dipasangkan dengan RAM 4GB dan memori internal 64GB atau RAM 6GB dan penyimpanan internal 128GB.

Tecno Pova 3 muncul di TKDN.  (TKDN Kementerian Perindustrian)
Tecno Pova 3 muncul di TKDN. (TKDN Kementerian Perindustrian)

Layar Techno Pova 3 hadir dengan panel IPS LCD berukuran 6,9 inci, dengan resolusi full HD Plus hingga 90 Hz.

Kamera Techno Pova 3 hadir dengan sensor utama 50MP, yang mendukung sensor 2MP dan 8MP untuk mendukung perangkat ini. Sedangkan untuk baterai, Tecno Pova 3 ditenagai dengan kapasitas jumbo 7.000 mAh yang diisi daya 10W secara reverse charging.

Belum banyak informasi mengenai Tecno Pova 3 di Indonesia. Seperti banyak perangkat lain dalam seri perusahaan, Techno Pova 3 secara luas diharapkan masuk dalam kategori ponsel murah.


Yuk kepoin tips dan trik KelasMekanik lainnya di Google news