Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

10 Aplikasi Desain Grafis Android Gratis Terbaik

Anda umumnya dapat menjalankan aplikasi desain grafis di komputer atau laptop. Namun dengan permintaan dan permintaan pasar, para pengembang telah menciptakan berbagai aplikasi desain grafis Android yang dapat dijalankan di komputer manapun. Smartphone Atau tablet.

Sebelum digunakan secara luas Smartphone Android, komputer atau laptop adalah alat yang paling umum digunakan oleh para desainer. Namun dengan munculnya media sosial seperti Instagram dan Facebook, banyak orang ingin mengisi media sosial mereka dengan keindahan tetapi Tanpa usaha apapun. Jalan pintas untuk menggunakan aplikasi di ponsel Anda adalah ya.

Aplikasi desain grafis Android paling populer

Dari sekian banyak aplikasi desain grafis yang tersedia di HP, mungkin salah satu yang sudah biasa Anda gunakan. Kelelahan keputusan Dia bingung aplikasi mana yang dia pilih, karena dia sangat berbeda. Di sini kami merekomendasikan 10 aplikasi desain grafis paling populer untuk pengguna Android.

1. Desain Tanpa Batas (21 MB)

Aplikasi Desain Grafis Ponsel Android

Pertama-tama, aplikasi desain grafis terbaik untuk Android adalah Infinity Design. Itu adalah aplikasi untuk Infinite Studio LLC.Unduh Lebih dari 10 juta kali di Google Play Store. Sementara ratingnya sendiri sangat memuaskan, yakni lebih dari 3,5 dari 5 unit. Apa yang membuat aplikasi ini menyenangkan?

Manfaat utamanya adalah Antarmuka Aplikasi ini relatif sederhana. Apalagi dalam hal debug, Desain tak berujung memiliki banyak fitur hebat. Fiturnya adalah kemampuan lapisan yang tidak terbatas.

2. Snapseed (23 MB)

Aplikasi desain grafis android gratis

Snapseed adalah aplikasi desain grafis Android gratis yang lahir di Google. Google Play Store memiliki lebih dari 100 juta pengguna sejak diluncurkan pada akhir 2012. Smartphone Unduh aplikasi ini. Karena peminat aplikasi ini semakin meningkat Ukuran Aplikasi ini memiliki fitur yang sederhana dan lengkap.

Untuk kualitas superiornya, ada 29 Peralatan Dan FilterTermasuk sikat, Pengaturan sikap, HDR hingga Sembuh. Apalagi dengan fitur-fiturnya Mengaburkan Itu bisa bersembunyi. Latar belakang Anda tidak perlu membeli kamera minuman keras lagi, bukan?

3. Canva (24 MB)

Aplikasi desain grafis terbaik untuk android

Ingin membuat poster atau mengedit foto dan video? Anda dapat melakukan semua ini dengan aplikasi desain grafis bernama Canva. Meskipun mereka tidak memiliki pengalaman di bidang desain atau Men-debug, Kamu tidak perlu khawatir. Canva mudah bagi siapa saja yang ingin mendesain dengan alat dan opsi. TemplateAda banyak.

Template Untuk Instagram, Riwayat IG, Papan Emosi, banyak profesional yang Anda cintai Pamflet Dan undangan, semuanya ada di sini. Tidak diragukan lagi, lebih dari 100 juta orang telah memasang ganja sejauh ini.

4. Desain Grafis Godadi Studio (32 MB)

GoDaddy Studio adalah aplikasi yang dibuat oleh GoDaddy Mobile, LLC. Dengan ukuran file Sedang, GoDaddy melayani banyak pecinta desain grafis. Anda dapat menggunakan GoDaddy Studio untuk membuat. Pos media sosial, Sejarah Untuk membuat Instagram, poster dan logo.

Lainnya harus memiliki kualitas yang baik Selebaran, spanduk, Untuk poster. Jika Anda memiliki Nama merk Atau bisnis Anda sendiri, Anda dapat menggunakan aplikasi ini untuk meningkatkan merek Usahamu. GoDaddy Studio telahUnduh Lebih dari 4,6 kali lebih dari 5 juta kali.

5. Setelah Cahaya (36 MB)

Afterlight oleh Afterlight Collective, Inc. Ini adalah aplikasi yang dibuat. Aplikasi ini memiliki Pengguna Antarmuka Sederhana dan mudah. Backlight sangat cocok bagi mereka yang ingin mengedit foto secara instan. Dengan sedikit sentuhan alat, Anda memiliki desain yang indah hanya dalam beberapa detik.

Setelah Cahaya 15 Alat penyesuaian, 59 filter dan 66 tekstur untuk mendukung kebutuhan pengeditan Anda Anda. IKLAN. Setelah dirilis pada tahun 2014, Afterlight telah mengumpulkan banyak hal hingga saat ini. Unduh Lebih dari 10 juta di Google Play Store. Sementara b TinjauanMenurutnya, Afterlight memiliki rating yang sangat baik, yaitu 3,8.

6. PicsArt (43 MB)

    Android dan aplikasi desain grafis

PicsArt adalah aplikasi desain grafis gratis yang relatif muda untuk Android. Karena aplikasi ini milik PicsArt, Inc. Diterbitkan. Muncul di Google Play Store pada awal 2017. Namun, antarmuka yang sederhana dan dengan kelengkapan fitur-fiturnya, PicsArt dapat bersaing dengan para pesaingnya dengan mengantongi angka. Unduh Hingga 50 juta.

Sementara itu, b Pengalaman pengguna, Aplikasi ini memiliki desain yang memungkinkan Anda untuk mencoba membuat kreasi Anda sendiri daripada bingung alat mana yang akan digunakan. Semua fitur sangat mudah digunakan untuk pengguna, bahkan pemula.

7. Desain Grafis Grafis Adobe Express (57 MB)

Aplikasi selanjutnya yang bisa Anda gunakan untuk membuat desain grafis adalah Adobe Express Graphic Design. Aplikasi ini membantu Anda membuat desain PamfletLogo, poster hingga Makanan Untuk meningkatkan Instagram Partisipasi media sosial Anda.

Adobe Express, yang dirilis pada pertengahan 2018, mengharuskan pengguna untuk memiliki setidaknya Android 8.0 atau Oreo. Untuk penggemar aplikasi ini, itu tinggi, karena jika Anda melihat nomornya Unduh, Adobe Express telah diunduh lebih dari 10 juta kali. Sementara levelnya sangat tinggi, yakni 4,6.

8. Photoshop Express (82 MB)

Photoshop Express adalah salah satu produk paling populer untuk desain grafis dan pengeditan foto.

Aplikasi ini telah diunduh oleh lebih dari 100 juta pengguna. Dengan fitur-fiturnya yang mudah digunakan, pengalaman mengedit foto Anda akan semakin berkesan dan membuat ketagihan. Inilah sebabnya mengapa aplikasi ini diberi peringkat 4.3 di Google Play Store.

Fitur terbaik dari Photoshop Express adalah beberapa spot spot yang bisa menyembunyikan fitur wajah. selfie. Selain itu, ada perbaikan cepat yang dapat meningkatkan kontras, kecerahan, dan lainnya hanya dengan satu klik.

9. Adobe Lightroom (104 MB)

Rekomendasi aplikasi desain grafis lainnya yang bisa kamu gunakan Smartphone Adobe adalah bagian dari cahaya. Aplikasi desain grafis ini gratis namun memiliki banyak fitur ‘mahal’ yang bisa Anda gunakan. Salah satunya dengan fitur konseling yang sudah diatur sebelumnya. Preset adalah efek atau filter untuk foto.

Versi minimum Android 8.0 ke atas atau Oreo untuk menjalankan aplikasi ini adalah Oreo. IKLAN. Lebih dari 100 juta pengguna sejak diluncurkan pada 2015 Smartphone Android Adobe telah mengunduh Light Room. Anda hampir puas dengan aplikasi ini, terbukti. PeringkatIni sangat tinggi, yaitu 4,7 di Google Play Store.

10. Air Brush (127 MB)

AirBrush adalah lini utama untuk aplikasi desain grafis di HP. Aplikasi ini dikembangkan oleh pengembang Singapura Pixocial Technology Pte. Ltd. AirBrush pada dasarnya adalah aplikasi pengeditan dan. Saring Hanya menggunakan foto Smartphone Anda.

Dengan desain aplikasi Nyaman digunakan, Pengguna mudah rusak saat menggunakannya. Mereka adalah fitur terbaik dari aplikasi ini Sentuh lagi Kulit pada foto dan membuatnya sempurna. Aplikasi yang dirilis pada tahun 2015 menerima banyak aplikasi Unduh 50 juta kali dalam 4,5 level.

Ringkasan

Berikut adalah 10 tips untuk Aplikasi Desain Grafis Android untuk dicoba. Untuk memutuskan mana yang paling Anda sukai, coba masuk ke setiap aplikasi.

Dengan cara ini, Anda dapat mengidentifikasi fitur mana yang lebih nyaman digunakan dan mana yang kurang Anda butuhkan. Kami harap saran kami bermanfaat bagi Anda.


Yuk kepoin tips dan trik KelasMekanik lainnya di Google news