Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Sennheiser MK 4 memperkenalkan mikrofon, memberikan solusi untuk pembuat konten

Sennheiser MK 4 adalah mikrofon kondisioner yang mendukung perekaman audio berkualitas tinggi.

Mikrofon Sennheiser MK4. (Senhaiser)

Kelasmekanik.com – Baru-baru ini menambahkan konten Audi, mungkin Anda juga tertarik untuk bekerja? Sennheiser telah meluncurkan mikrofon MK 4, yang menawarkan audio berkualitas tinggi untuk pembuat konten. Seperti apa bentuk mikrofon Sennheiser MK 4 ini?

Bukan rahasia lagi bahwa media sosial banyak digunakan di Indonesia. Menurut We Are Social, Indonesia adalah rumah bagi 204,7 juta pengguna Internet sejak Januari 2022.

Wajar jika banyak yang mencoba peruntungan dalam memilih karier sebagai pembuat konten. Terutama ketika epidemi dimulai, kami melihat ledakan instan pembuat konten di media sosial.

Menurut data SocioBuzz, jumlah pembuat konten lokal selama CVD-19 meningkat dari 2.552 pengguna baru per bulan menjadi 7.730.

Jumlah penggemar dan pengikutnya juga terus bertambah – sebagian melihatnya sebagai sumber informasi atau hiburan, sebagian lagi sebagai sumber inspirasi.

Karena begitu banyak jenis konten yang dibuat oleh pembuat konten, Staggage menunjukkan bahwa 60% konten populer adalah video, terutama di YouTube.

Namun, meskipun video memberikan kenikmatan visual, audiolah yang membuat pengalaman pemirsa menjadi nyata, sehingga mereka dapat terus menikmati kontennya.

Hal ini menunjukkan betapa pentingnya bagi para pembuat konten untuk membekali diri dengan sound system yang memadai. Sennheiser sebagai content creator profesional punya solusi tepat bagi mereka yang serius dengan profesinya.

Sennheiser MK 4 – Audio jernih untuk konten Anda, opsi terjangkau dengan kualitas suara tinggi

Sennheiser MK 4 adalah mikrofon kondisioner yang mendukung perekaman audio berkualitas tinggi. Ini tetap menjadi alternatif yang terjangkau untuk audio berkualitas tinggi.

Mikrofon Sennheiser ini sangat bagus untuk podcasting, perekaman musik, dan audio. Sennheiser MK 4 sangat disukai karena suaranya yang kuat namun hangat, yang lugas dan keras untuk kualitas treble yang lembut.

Berkat keserbagunaannya, mikrofon Sennheiser MK 4 cocok tidak hanya untuk suara tetapi juga untuk gitar akustik, grand piano, kabel, dan alat musik tiup. Mikrofon gitar, drum, dan drum sulit dimainkan di atas panggung.

  • Diafragma besar, mikrofon kondisioner nyata dengan pola ekstraksi cardioid
  • Tampilan yang harmonis, mid yang jernih, dan bass yang sangat detail
  • Kompresi suara yang sangat baik dipastikan dengan menekan kapsul bagian dalam, yang dapat ditingkatkan lebih lanjut dengan penghalang elastisitas opsional.
  • Mudah ditangani dan sangat terjangkau

Dirancang untuk digunakan: HD 280 PRO

Kunci keberhasilan proses mixing adalah bagaimana peralatan dapat merepresentasikan audio secara akurat. Untuk pembuat konten yang memproduksi podcast, Sennheiser HD 280 PRO secara efisien menawarkan level rendah, berbagai level menengah, dan ketinggian jernih.

Sennheiser HD 280 PRO menawarkan desain yang sangat kuat dan ringkas dengan headphone berputar dan insulasi suara yang sangat baik.

  • Berikan keunggulan profesional dengan headphone pemantauan Sennheiser HD 280 PRO.
  • Headset loop tertutup dengan kebisingan sekitar yang tinggi
  • Reproduksi suara garis yang akurat – Dengarkan semuanya dengan akurasi tinggi
  • Nyaman untuk headphone lembut
  • Nyalakan dan matikan headset untuk transportasi hemat-ruang
  • Tali satu sisi yang kuat

Untuk pembuat konten yang tertarik dengan produk ini, Sennheiser memperkenalkan MK4 dengan HD280 Pro. Mikrofon Sennheiser MK4 seharga Rp. Jika Anda membeli 4.995.000 HD 280 Pro seharga Rp. Anda akan menerima 1.795.000 secara gratis.


Yuk kepoin tips dan trik KelasMekanik lainnya di Google news