Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

5 Tips Aplikasi Font Android Terbaik

Untuk membuatnya unik dan lebih hidup, ini adalah aplikasi font Android yang direkomendasikan.

Aplikasi Font Android. (HiTekno.com)

Kelasmekanik.com – Mencari aplikasi font Android yang tersedia untuk umum dan aman untuk digunakan? Di sini, tim HiTekno.com merangkum tip untuk aplikasi font Android Anda.

Font adalah font yang bisa diketik atau diketik sesuai dengan kebutuhan pengguna, namun sayangnya itu hanya font bawaan dari Android, sehingga terlihat membosankan.

Jadi jika Anda ingin membuat Android Anda lebih menarik dan keren, Anda harus mencoba menginstal aplikasi Android Font di perangkat Anda.

Anda dapat mengubah font yang berbeda sesuai keinginan Anda dengan menginstal aplikasi font di Android Anda. Saat ini sudah banyak aplikasi font untuk Android yang bisa kamu download dan install secara gratis melalui Google Play Store.

Bagi Anda yang saat ini sedang bingung ingin menginstal aplikasi font Android yang mana, berikut adalah beberapa tips aplikasi font Android terbaik yang bisa Anda pilih.

1. HiFont

Aplikasi Font Android - HiFont.  (Google Play Store)
Aplikasi Font Android – HiFont. (Google Play Store)

Aplikasi HiFont menawarkan ratusan font yang dapat Anda unduh secara gratis. Selain menyediakan berbagai macam font yang indah dan cantik, aplikasi HiFont ini juga memiliki berbagai macam emoji cantik yang bisa Anda gunakan secara gratis.

Unduh aplikasinya disini.

2. Papan ketik FancyKey

FancyKey Keyboard – adalah aplikasi keyboard yang memungkinkan Anda menggunakan lebih dari 70 font berbeda untuk font, emoji, GIF, stiker gratis.

Aplikasi ini juga menawarkan fitur yang dapat Anda gunakan untuk mengubah warna dan ukuran font sesuai dengan kebutuhan Anda.

3. FontFix

Aplikasi Android Fonts - FontFix - memodifikasi font.  (Google Play Store)
Aplikasi Android Fonts – FontFix – memodifikasi font. (Google Play Store)

Aplikasi FontFix menawarkan lebih dari 4.300 font berbeda untuk dipilih.

Aplikasi ini dilengkapi dengan sistem pratinjau, sehingga Anda dapat mencobanya sebelum memutuskan untuk menggunakan font pilihan Anda.

Unduh aplikasinya disini.

4. Konverter font

Aplikasi Font Android - zFont 3 - Emoji dan Konverter Font.  (Google Play Store)
Aplikasi Font Android – zFont 3 – Emoji dan Konverter Font. (Google Play Store)

Font Changer adalah aplikasi ejaan gratis yang menawarkan lebih dari 100 font yang dapat Anda gunakan sesuai keinginan. Dan font-font tersebut bisa kamu gunakan dimana saja, sehingga terlihat keren bahkan di berbagai media sosial kamu.

Unduh aplikasinya disini.

5. Keyboard – Keyboard dengan font dan emoji

Aplikasi Font Android - HiFont.  (Google Play Store)
Aplikasi Font Android – HiFont. (Google Play Store)

Fontboard – Font dan emoji menyediakan berbagai font bagus dengan gaya berbeda. Dan yang terpenting, Anda dapat menggunakan semua font ini secara gratis.

Unduh aplikasinya disini.

Berikut adalah beberapa tips aplikasi font Android terbaik yang harus Anda coba untuk membuat perangkat Android Anda lebih keren dan lebih menarik. Jadi dari aplikasi di atas mana yang paling kamu suka? semoga beruntung!

Kontributor: Jeffrey Francisco


Yuk kepoin tips dan trik KelasMekanik lainnya di Google news