Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Fitur baru Tokopedia untuk iOS, dapat dibeli secara online.

Fitur baru ini menggunakan teknologi SharePlay dari iOS 15.1 atau lebih tinggi.

Tokopedia menawarkan fitur baru untuk pemasaran bersama. (Tokopedia)

Kelasmekanik.com – Tokopedia telah mengumumkan fitur baru untuk pengguna iOS. Dengan fitur baru ini, pengguna dapat membeli lebih banyak secara online.

Fitur kemitraan pemasaran baru ini telah diperkenalkan oleh Tocopedia untuk menambah nilai pengalaman belanja online masyarakat, termasuk pengguna berbagai inovasi digital dengan sistem operasi mobile iOS.

Tonito, Kepala Tokos Engineering (IOS),Untuk meningkatkan pengalaman berbelanja bagi pengguna iOS, kami menawarkan fitur belanja umum di aplikasi Tocopedia. Dengan fitur ini, pengguna dapat berbelanja online bersama kerabat atau kolega, tanpa memandang jarak.. “

Sebelum wabah, kami sering berbelanja bersama teman atau keluarga. Kami sering dapat berbicara langsung satu sama lain tentang produk yang ingin mereka tunjukkan atau beli. Untuk memfasilitasi ini dalam keadaan online, kami menawarkan fitur pemasaran bersama“tambah Toni.

Fitur baru ini menggunakan teknologi SharePlay dengan iOS 15.1 atau yang lebih baru, dengan konektivitas real-time, sehingga pengguna dapat terus mengobrol dengan rekan kerja atau kerabat saat melihat atau memilih produk di aplikasi Tocopedia.

Cara menggunakan perilaku transaksi umum sangat sederhana dan praktis. Pengguna iOS dapat dengan mudah melakukan panggilan melalui FaceTime. Buka layar utama dan buka aplikasi Tocopedia dan klik SharePlay. Setiap anggota FaceTime dapat memulai SharePlay dan anggota lain dapat diundang untuk bergabung.

Setelah bergabung, setiap pengguna akan mulai mencari produk di Tokopedia dan dengan mengklik ‘Bagikan’ di panel bawah mereka akan saling berbagi produk favorit dan anggota lainnya akan segera diberi tahu bahwa produk sedang dibagikan.

Semua anggota dapat berbagi produk favorit mereka selama sesi SharePlay sambil mengobrol. Pengguna dapat langsung membeli produk setelah berdiskusi dan menemukan produk yang disukai.


Yuk kepoin tips dan trik KelasMekanik lainnya di Google news