Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Rekomendasi 10 Aplikasi PC Cash Terbaik untuk UMKM

Kemajuan teknologi harus dimanfaatkan oleh setiap orang untuk mempermudah pekerjaan sehari-hari. Dalam dunia bisnis pun harus pintar-pintar memanfaatkan teknologi untuk mempermudah. Dalam hal ini Anda perlu memanfaatkan aplikasi Penerima PC.

Apa itu aplikasi kasir? Bagi yang punya toko, baik fisik On line, Anda pasti membutuhkan alat untuk melakukan transaksi penjualan. Di dalam toko Offline, Anda biasanya harus melihat kasir. Nah, di zaman yang sangat modern ini, ada alat yang sangat canggih yaitu aplikasi kasir.

Aplikasi Tunai adalah aplikasi untuk membuat transaksi penjualan lebih aman, mudah dan teratur. Dengan cara ini Anda dapat dengan mudah dan otomatis mengelola akun keuangan Anda. Anda harus memilih aplikasi kasir PC gratis Versi lengkap Untuk meningkatkan akuntabilitas keuangan.

Kiat Aplikasi Uang Tunai PC Terbaik

Bagi pemilik UMKM, modal dan transfer modal tentu menjadi faktor penting yang harus diperhatikan. Dengan aplikasi kasir versi PC, Anda dapat memiliki “karyawan” yang siap untuk mempermudah pekerjaan, tetapi tidak harus mengeluarkan uang.

Berikut adalah beberapa aplikasi cashback untuk PC gratis. Direkomendasikan Dengan fitur yang sangat penting untuk bisnis kecil Anda.

1. Keyhut

Aplikasi kasir untuk PC gratis

Aplikasi kasir Offline Keyhut adalah untuk Anda PC. Jika dilihat dari tampilannya, aplikasi ini terlihat seperti jadul. Namun, kekuatan ini adalah tampilan jadul.

Keyhut adalah sistem ringan dengan tampilan lama dan setuju Untuk PC lama. Jadi, jika Anda memiliki PC lama yang tidak terpakai, Anda dapat mengunduh aplikasi Keyhut. Anda sudah memiliki cukup mesin kasir untuk mencatat transaksi.

Lebih penting lagi, Anda dapat menggunakan aplikasi ini secara gratis. Anda bahkan tidak perlu terhubung ke Internet untuk menggunakan aplikasi ini. Cocok untuk Anda, bukan?

2. VendHQ

Aplikasi Tunai PC Offline Gratis

VendHQ adalah pilihan terbaik bagi mereka yang mencari aplikasi penghasil uang pintar desktop yang lebih menarik dan modern. UI modern sepertinya tidak membosankan.

VendHQ sendiri adalah aplikasi kasir. On line berdasarkan Awan. Namun, Anda masih bisa menggunakannya Offline Dengan berbagai batasan. Penggunaan aplikasi On line Bahkan koneksi internet yang lambat lebih disarankan daripada online Offline.

Ada banyak fitur di VendHQ. Namun, beberapa fitur terbaik disediakan hanya untuk pengguna akhir. Versi gratis yang hanya dapat Anda gunakan untuk mendukung mesin kasir.

3. uniCenta

Kasir Cerdas Desktop

Ada juga aplikasi kasir bernama UniCenta. Semua pebisnis dapat masuk ke aplikasi ini. Fitur-fitur di UniCenta tidak hanya terkait dengan pendaftaran transaksi penjualan, tetapi juga fitur-fitur untuk layanan kecil dan mikro pada umumnya.

UniCenta memiliki fitur utama berikut: Manajemen aset, CRM, Pelaporan Kepada Manajemen Personalia. Khusus untuk fitur Pelaporan Masih perlu diperbarui, tapi bagus untuk digunakan.

Yang tidak kalah pentingnya adalah Anda bisa menggunakan aplikasi ini untuk banyak hal. Perangkat keras, Baik PC atau HP. Sistem yang digunakan Sumber terbuka Sehingga Anda bisa mengembangkannya sendiri sesuai dengan kebutuhan Anda.

4. TruePOS

Versi gratis dari aplikasi kasir PC gratis

TruePOS juga mirip dengan UniCenta. Aplikasi ini juga memiliki banyak fitur. TruePOS sepenuhnya mendukung catatan keuangan perusahaan ritel. Anda kemudian dapat menggunakan aplikasi ini secara online. On line Dan Offline.

Kelebihan TruePOS adalah memiliki banyak fitur yang memudahkan pengguna dalam mengatur keuangannya. Namun, ada beberapa fitur yang hanya dapat digunakan untuk Pengguna Keuntungan lain dari premium premium adalah dapat kompatibel dengan PC dan ponsel.

5. Odu

Aplikasi Uang Tunai PC Terbaik

Kemudian, Anda bisa menggunakan aplikasi Kasir untuk kebutuhan PC, begitu juga dengan Audi. Perangkat lunak ini mendukung penggunaan On line Atau Offline. Jadi, meski tanpa koneksi internet, Anda tetap bisa berjalan. Perangkat lunak Ini.

Kemudian Odu memiliki banyak utilitas lain juga Email Pemasaran, Fitur pemberitahuan stok untuk menghubungkan Anda e-niaga komersial. Sistem yang ada Sumber terbuka Anda juga dapat mengembangkan dan beradaptasi dengan bisnis Anda.

6. Kasir Cerdas Desktop

Anda dapat menggunakan Kasir Smart Desktop jika Anda menginginkan aplikasi penghasil uang lokal. Menurut situs resminya, hingga 1 juta aplikasi Smart Caser telah digunakan Pengguna tahu. Aplikasi ini tersedia untuk versi desktop (baik Windows dan Mac OS) serta untuk versi Android. kamu tahu.

Beberapa manfaat dari aplikasi ini adalah: masuk Terutama b Memilikir dan staf, data adalah jaminan yang aman dan terintegrasi Awan. Lalu, ada banyak fitur untuk memperlancar arus kas.

7. Besar

Lalu ada aplikasi kasir bernama Maju yang bisa kamu gunakan untuk PC. Aplikasi ini memiliki fungsi utama untuk mendaftarkan penjualan online. On line. Keuntungan dari aplikasi ini adalah memilikinya Dasbor Untuk melihat semua transaksi yang dimasukkan melalui aplikasi.

Kemudian, Majo memiliki berbagai fitur canggih untuk pencatatan transaksi. Tentu saja ada informasi tentang pesanan dan panggilan pelanggan. Fitur ini jarang ditemukan di aplikasi kasir lainnya.

8. Olsera

Lalu ada software kasir lainnya Olsera. Aplikasi ini sangat populer karena digunakan oleh hingga 10.000 toko di Indonesia. Popularitasnya adalah karena aksesnya yang mudah.

Juga, saat menggunakan Olsera, ada fitur Poin loyalitas Untuk pelanggan. Anda dapat memberikan poin dengan berbagai keuntungan untuk membuat pelanggan Anda lebih puas dan ingin kembali ke toko Anda.

9. Mesin Kasir

Pada poin 9 ini, masih ada aplikasi uang tunai gratis untuk digunakan. Aplikasi yang dimaksud adalah mesin kasir. Kelebihan dari aplikasi ini adalah dapat mengimpor hingga 26.000 item. Sayangnya, aplikasi ini hanya dapat digunakan untuk Windows dan DOS.

10. POS persegi

Terakhir, ada aplikasi bernama Square POS. Ini adalah aplikasi kasir multi-fitur. Anda dapat menggunakan semua fitur ini secara gratis, tanpa biaya bulanan atau tahunan.

Menggunakan aplikasi ini Anda akan menemukan laporan penjualan, item dan berbagai fitur untuk manajemen pelanggan. Anda kemudian dapat menggabungkan aplikasi ini untuk aplikasi yang berbeda. Perdagangan elektronik. Anda dapat memverifikasi semua informasi yang disimpan dalam aplikasi ini.

Ringkasan

Kemajuan teknologi merupakan berkah bagi setiap orang, terutama dalam dunia bisnis. Ada banyak peluang bagi para pelaku bisnis untuk menikmati manfaat teknologi. Aplikasi Uang PC Offline Gratis adalah salah satunya.

Untuk memudahkan pembukuan keuangan, Anda bisa mendownload aplikasi kasir gratis yang menurut Anda paling sesuai dengan kebutuhan Anda. Dari 10 detail yang tercantum di atas, pasti ada satu yang cocok.

Sebagai seorang trader, Anda tidak hanya fokus pada pengelolaan strategi pemasaran. Anda perlu menggunakan teknologi untuk memudahkan Anda mengembangkan bisnis Anda. Jadi, pastikan Anda menggunakannya, oke?


Yuk kepoin tips dan trik KelasMekanik lainnya di Google news