Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

POCO F4 5G berdasarkan sistem pendingin canggih ini menggunakan chipset cepat.

Logo POCO (YouTube / POCO Global)

Kelasmekanik.com – POCO akan segera meluncurkan perangkat baru yang disebut POCO F4 5G dari keluarga. Tak lama setelah chipset tersebut retak, informasi mengenai sistem pendingin canggih yang digunakan perangkat ini akhirnya dirilis.

Laporan sebelumnya menunjukkan bahwa POCO F4 5G menggunakan chipset cepat Qualcomm, Snapdragon 870. Mengikuti informasi ini, POCO dikatakan menggunakan sistem pendingin canggih pada POCO F4 5G.

Dilansir dari GSM Arena, sistem pendingin canggih yang digunakan pada POCO F4 5G adalah Liquidcool 2.0 yang menyediakan ruang uap 3.112 mm2 dengan ujung ujung grafit.

Akun Twitter resmi POCO menunjukkan uji CPU Throttle pada POCO F4 5G. POCO membandingkan perangkat ini dengan iQOO 9 SE dan OnePlus 10 Pro yang menggunakan metode pendinginan canggih lainnya.

Dalam pengujian ini, POCO F4 5G memiliki kinerja yang lebih lambat dibandingkan dengan dua pesaingnya. Sistem pendingin ini pasti ideal untuk bekerja dengan chipset Qualcomm Snapdragon 870.

Soal layar, POCO F4 5G menggunakan versi AMOLED berukuran 6,7 inci dengan resolusi Full HD Plus, yakni 120 Hz. Sedangkan untuk kamera, POCO F4 5G mengandalkan sensor utama 64MP, dengan kamera depan 20MP.

POCO F4 5G, bersama dengan sistem pendingin yang andal dan chipset yang cepat, memiliki kapasitas baterai 4.500 mAh dengan teknologi pengisian daya 67 W. Tidak diketahui saat ini apa yang akan dia lakukan setelah meninggalkan pos.


Yuk kepoin tips dan trik KelasMekanik lainnya di Google news