Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

MIUI 13 3 Tips untuk Meningkatkan Atribut, Meningkatkan Produktivitas

Berikut adalah beberapa tips untuk membantu Anda menjaga ponsel cerdas Anda tetap produktif sepanjang hari.

Redmi Note 11 Pro 5G. (HiTekno.com)

Kelasmekanik.com – MIUI 13 tersedia untuk Xiaomi untuk berbagai perangkat. Antarmuka ini memiliki banyak fitur dan peningkatan, terutama untuk meningkatkan produktivitas pengguna. Berikut adalah beberapa tips untuk mengoptimalkan fitur MIUI 13 di rilis Xiaomi Indonesia yang diterima oleh HiTekno.com.

Redmi Note 11 Serius adalah salah satu ponsel terbaru yang diluncurkan dengan peningkatan MIUI 13.

Berikut adalah tiga tips untuk mengoptimalkan fitur MIUI 13 dari Xiaomi Indonesia

Tingkatkan produktivitas dengan selalu mendapatkan update terbaru

Ponsel Xiaomi Anda telah menjadi data center yang perlu Anda optimalkan untuk mengetahui update terbaru.

Informasi seperti berita terkini, email, pesan masuk, kalender, peringatan, informasi waktu dan cuaca hanyalah beberapa hal yang perlu Anda ketahui secara teratur dan semuanya dapat dilihat di ponsel cerdas Anda.

Anehnya, Anda tidak perlu khawatir tentang hal-hal ini sekarang, Anda dapat mengatur gadget Anda sendiri di MIUI 13 atau mengaktifkan bilah sisi sesuai kebutuhan, sehingga Anda dapat dengan mudah dan cepat menemukan semua fitur atau aplikasi favorit Anda.

Dengan ini Anda dapat dengan mudah melakukan banyak tugas, misalnya ketika Anda ingin membuat catatan saat menjelajah, cukup seret kursor melintasi layar agar bilah sisi muncul, lalu Anda hanya perlu membuka dan mengaktifkan aplikasi catatan. Anda siap untuk mulai membuat catatan.

Fitur sidebar Redmi Note 11 Pro untuk meningkatkan produktivitas.  (Xiaomi Indonesia)
Fitur sidebar Redmi Note 11 Pro untuk meningkatkan produktivitas. (Xiaomi Indonesia)

Gunakan ponsel cerdas Anda untuk menyimpan catatan Anda dengan cepat

Dengan Xiaomi, Anda dapat mengubah banyak informasi fisik yang Anda miliki ke dalam bentuk yang dapat disimpan di ponsel cerdas Anda tanpa harus membawa banyak barang.

Alih-alih merekam ulang informasi dengan menulis di buku, Anda dapat mengambil foto dan mengumpulkannya ke dalam buku harian pribadi Anda.

Anda dapat memperbesar lebih sering dengan kamera Redmi 11 Series, dan foto yang dihasilkan masih terlihat jelas. Kemudian Anda dapat dengan mudah memotong, mengedit, menyimpan, dan mengakses foto dari ponsel cerdas Anda.

Anda tidak perlu khawatir kinerja smartphone Anda melambat dengan banyaknya data yang tersimpan. MIUI 13 Liquid Storage dan Atomized Memory telah menerapkan sistem manajemen data tingkat lanjut untuk kinerja yang optimal dan tahan lama.

Ini sangat penting untuk smartphone dalam jangka panjang. Menurut sebuah studi yang dirilis oleh Xiaomi, kinerja penyimpanan smartphone Android telah menurun total 50% setelah 36 bulan.

Sementara itu, berkat dukungan MIUI 13, setelah 36 bulan, kinerja penyimpanan dapat dikurangi hanya 5% dan efisiensi dekomposisi dapat ditingkatkan sebesar 60%.

Tingkatkan privasi Anda saat menggunakan aplikasi yang dipilih

Saat ini ada sejumlah aplikasi produktivitas yang dapat Anda pilih dan sesuaikan untuk kehidupan sehari-hari Anda. Namun, Anda harus memperhatikan keamanan dan privasi semua informasi pribadi Anda.

Di MIUI 13, ada peningkatan privasi karena hadirnya fitur lab privasi. Dengan menggunakan fitur ini Anda dapat menentukan informasi pribadi yang ingin Anda bagikan, misalnya saat Anda menggunakan pengenalan wajah, kamera langsung hanya membaca wajah Anda dan mengabaikan latar belakang Anda.

Anda juga dapat membatasi aplikasi saat mencari papan klip, lokasi, atau informasi nomor telepon.

Berikut adalah beberapa tips untuk dicoba. Seri Redmi Note 11 yang ditenagai MIUI 13 mungkin bisa menjadi jawaban jika Anda ingin smartphone Anda produktif sepanjang hari.

Seri Redmi Note 11 memiliki beberapa varian yang bisa dipilih, seperti Redmi Note 11, Redmi Note 11 Pro dan Redmi Note 11 Pro 5G.

Berikut tiga tips mengoptimalkan fitur MIUI 13 untuk meningkatkan produktivitas dari Xiaomi Indonesia.


Yuk kepoin tips dan trik KelasMekanik lainnya di Google news