Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Catat tanggalnya, Vivo X Fold siap meluncur di Indonesia.

Lihat seperti apa tampilan Vivo X Fold ini.

Vivo X Lipat. (Vivo Indonesia)

Kelasmekanik.com – Vivo VV X telah meluncurkan ponsel lipat terbarunya di China. Kabar baiknya, Vivo Indonesia telah mengonfirmasi akan memboyong perangkat ini ke Indonesia. Seperti apa tampilan Vivo X Fold ini?

Folder HP Vivo X ini unik karena menggabungkan berbagai teknologi dan inovasi sehingga lebih tahan lama dan unggul, dengan kinerja yang unggul, layar lebih lebar dan suspensi.

Vivo Indonesia akan meluncurkan ponsel layar lipat ini melalui Vivo Technology Week: Unfold Excellence pada 29 Juni hingga 3 Juli 2022.

Pengembangan smartphone dan fungsionalitas smartphone merupakan bagian dari perjalanan panjang Vivo. Tidak hanya itu, Vivo selalu berkomitmen untuk menghadirkan inovasi terbaik dari lini produknya agar tetap kompetitif di berbagai kategori produk dan pasar. Di pasar China, Vivo X telah memperkenalkan smartphone lipat pertama bernama Vive X Fold untuk memenuhi permintaan pasar.Hadi Mandala, Manajer Produk Viv Indonesia Indonesia.

HP Vivo X Fold menjadi ponsel pintar pertama yang didukung teknologi layar lipat profesional. Vivo telah merancang tali multi-tali yang tahan lama, andal, dan 300.000 kali lipat dengan cermat.

Layar lipat ini menggunakan bahan premium yang datang dengan enam kali lipat komponen kedirgantaraan yang dikombinasikan dengan paduan Zirkonium Flexibel Mid-platet dan baja berkekuatan tinggi penerbangan FS53. Kombinasi ini dimaksudkan untuk memenuhi persyaratan sertifikasi untuk daya tahan perangkat dan kinerja smartphone secara keseluruhan.

Vivo X Fold memberikan tampilan layar besar bagi pengguna untuk menikmati detail yang lebih realistis di setiap tangkapan layar untuk memberikan pengalaman menonton terbaik di kelas.

Vivo X Lipat.  (Vivo Indonesia)
Vivo X Lipat. (Vivo Indonesia)

Smartphone yang ringkas dan tahan lama ini dapat dikemas secara premium dan elegan untuk menunjang tampilan dan nuansa penggunanya.

Vivo X Fold merupakan smartphone lipat pertama di dunia dengan sistem 3D Ultrasonic Dual Fingerprint Sensors di kedua layarnya. Dengan penemuan ini, smartphone ini memiliki sensor dengan akurasi hampir 100% dan kecepatan pembukaan 38,7% lebih tinggi dari sensor fotolistrik tradisional.

Menyediakan perangkat lunak, Vivo X Fold Quantum Kit, Amber Scan, Role-based recording, free-standing, free dial-up dan input free-standing untuk mendukung gerakan pengguna 60 ° hingga 120 ° yang sempurna. Idealnya.

Selain itu, Vivo X Folder memiliki baterai tahan lama 4600mAh yang mendukung hingga 20,55 jam panggilan tanpa gangguan, 12 jam konferensi video, dan 8 jam bermain game. Selain itu, Vivo X Folder ditenagai oleh dual cell flash charge 66 W yang dapat mengisi baterai smartphone Anda hingga 50% dalam waktu 17 menit.

Smartphone ini dapat mengisi daya hingga 10% hingga 50% dengan dukungan Wireless Flash Charger dalam 5 menit atau 100% penuh dalam 53 menit.

Daya tahan baterai pada Folder HP Vivo X dirancang untuk memaksimalkan daya tahan baterai sehingga pengguna dapat menggunakan smartphone mereka saat melakukan berbagai tugas yang membosankan.

Pada modul kamera, Vivo X Fold meningkatkan pengalaman fotografi profesional dengan teknologi optik ZEISS dan teknologi T* Coating.

Teknologi ini memungkinkan ponsel pintar meningkatkan kinerja lensa secara keseluruhan, menangkap intensitas cahaya dengan kemampuan anti-silau yang kuat, memberikan kinerja sensor tinggi, dan menghasilkan bidikan resolusi tinggi yang fokus pada efek cahaya dan bayangan.

HP Vivo X Fold dilengkapi dengan ZEISS Natural Color, ZEISS Superb Night Camera dan ZEISS Superb Portrait dengan pengaturan ZEISS Quad Camera dan ZEISS Portrait Effects untuk memenuhi kebutuhan pengguna di segala situasi fotografi.

Ponsel layar lipat ini dapat menangkap hasil yang jernih dan natural, bahkan dekat maupun jauh.

Selain itu, modul kamera pada Folder Vivo X dilengkapi dengan AI Group Portrait, yang memungkinkan Anda mengambil foto grup hingga 30 orang dan meningkatkan kualitas gambar yang diambil.

Selain itu, terdapat fitur built-in lainnya: Waist Level View Finder (WLVF) dan Hover Photography Mode yang memberikan pengalaman fotografi yang unik dan menarik bagi pengguna.

Tampilkan Acara Rilis Mingguan Teknologi Vivo – Ajak Konsumen Pelajari Lebih Lanjut Tentang Vivon Innovations

Vivo X Lipat.  (Vivo Indonesia)
Vivo X Lipat. (Vivo Indonesia)

Vivo X Fold hanya tersedia di pasar China, namun bagi masyarakat Indonesia yang ingin melihat dan menguji langsung teknologi smartphone ini, kunjungi Pameran Unfold Excellence Pekan Teknologi Viv di Central Park Mall Jakarta mulai 29 Juni hingga 3 Juli. 2022.

Selain Vivo X Fold, Vivo mengajak pelanggan setia untuk mengeksplorasi berbagai produk inovatif dan teknologi baru seperti Vivo Pad, Vivo WATCH 2 dan Vivo V1+ Chip.

Vivo memahami rasa penasaran masyarakat Indonesia terhadap smartphone, smartphone serta teknologi dan inovasi terkini. Jadi, jangan lewatkan kesempatan untuk berpartisipasi dalam Vivo Technology Week minggu ini.Hei diam.

Kami berharap dapat melihat lebih banyak lagi ponsel layar lipat Viv Indonesia Indonesia ini. Mau request Vivo X Fold?


Yuk kepoin tips dan trik KelasMekanik lainnya di Google news