Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Lightning Fast Charge, Infinix Note 12 VIP Dijual Rp 3 Jutaan

Infinix Note 12 VIP. (Infiks Indonesia)

Kelasmekanik.com – Tak lama setelah meluncurkan Infinix Note 12, Infinix Indonesia kembali meluncurkan produk baru HP. Infinix Note 12 VIP menawarkan teknologi pengisian cepat.

Tidak hanya itu, HP Infinix Note 12 VIP terbaru ini menghadirkan beragam fitur unggulan yang semakin memudahkan pengguna dalam keseharian.

Masih dengan tema pemenang batas, ketersediaan Infinix Note 12 VIP bertujuan untuk memudahkan pengguna dalam kehidupan sehari-hari. Hal ini dapat dilihat dari teknologi charging terbaru yang dapat # mengisi daya dengan cepat.

Infinix Note 12 VIP merupakan kelanjutan dari inovasi berkelanjutan Infinix untuk pengguna smartphone muda Indonesia. Bisa dibilang Infinix Not 12 VIP menghadirkan pengalaman menggunakan smartphone seri Note premium namun mengutamakan performa.“Sergio Ticoalu adalah manajer pemasaran Infinik Indonesia.

Teknologi Pembayaran Cepat Canggih

Infinix Note 12 VIP.  (Infiks Indonesia)
Infinix Note 12 VIP. (Infiks Indonesia)

Dikombinasikan dengan Infinix Note 12 VIP Smart Phone dengan 120W Hyper Charge dan Baterai 4500mAh, kapasitas baterai maksimum dan pengisian superconnect memungkinkan perangkat untuk mengisi daya dari baterai 0% hingga 100% hanya dalam 17 menit.

Infinix menggabungkan pompa pengisian ganda dan baterai sel ganda untuk memberikan kemampuan pengisian yang lebih cepat. Note 12 ini memungkinkan VIP untuk menyesuaikan voltase dan amplitudo ke rasio optimal, dan menggandakan input yang ada.

Untuk menjaga pengisian cepat, smartphone ini menyertakan 103 fitur dan perlindungan baterai yang mencakup seluruh siklus pengisian untuk pengisian, sirkuit, dan baterai.

Selain fitur proyeksi serbaguna, Note 12 VIP memiliki 18 sensor termal untuk mengontrol suhu perangkat secara instan untuk memastikan pengisian daya yang aman.

Infinix Note 12 VIP juga menggunakan bahan superkonduktor platinum, yang meningkatkan ketahanan kabel pengisi daya ke perangkat pengisi daya berukuran besar.

Selain itu, 120 W Hyper-Charge Note 12 VIP disertifikasi oleh TüV Rheinland Safe Fast-Charge System, yang memastikan keandalan dan daya tahannya saat diisi daya setiap hari.

Bahasa desain yang luar biasa

Infinix Note 12 VIP.  (Infiks Indonesia)
Infinix Note 12 VIP. (Infiks Indonesia)

Infinix Note 12 VIP menawarkan desain cantik dan canggih yang dikemas dengan fitur performa tinggi untuk menciptakan smartphone yang sempurna. Perangkat ini adalah yang pertama menggunakan serat kaca ultra-tipis kelas kedirgantaraan dengan kandungan kaca dan kekuatan serat karbon. Jangan lupakan desain super tipis 7.89mm dengan bobot hanya 199 gram.

Layar Infinix Note 12 VIP 6,7 inci FHD + AMOLED memberi pengguna layar tajam yang dikemas dengan fitur pencitraan penting seperti gamut warna DCI-P3 100%, kedalaman warna 10-bit dengan lebih dari 1 miliar warna dan warna yang menakjubkan.

Infinix Indonesia: Layar HP baru menawarkan pengguna pengalaman menonton yang sangat halus dengan kecepatan ultra-cepat 120Hz yang damai dan pola sentuh 360Hz dengan setiap sentuhan.

Ambil foto yang bagus

Infinix Note 12 VIP.  (Infiks Indonesia)
Infinix Note 12 VIP. (Infiks Indonesia)

Kehadiran kamera segitiga sinematik 108MP pada Infinix Note 12 VIP juga memungkinkan hasil foto yang memukau dengan lensa sudut lebar 13MP dan lensa dalam dengan autofokus otomatis. Kamera ini menggabungkan sensor 1/1,67 inci dengan resolusi 12000 x9000.

Dukungan piksel 9-kali-1 didukung, menghasilkan piksel 1,92μm yang lebih besar yang memungkinkan detail lebih besar. Ada kamera beresolusi 16MP di bagian depan.

Kekuatan dan kecepatan bersama

Infinix Note 12 VIP.  (Infiks Indonesia)
Infinix Note 12 VIP. (Infiks Indonesia)

Prosesor MediaTek Helio G96 Ultra Gaming memberikan Infinix Note 12 VIP lebih cepat dan lebih bertenaga. Prosesor octa-core menggabungkan dua prosesor Arm Cortex-A76 yang kuat hingga 2.05GHz dan GPU Arm Mali G5 untuk menggunakan kecerdasan tingkat lanjut untuk kinerja.

Kekuatan ini menyediakan bandwidth data super cepat dari memori LPDDR4X 2133MHz yang cepat dan penyimpanan UFS 2.2 turbo-charge.

Infinix memungkinkan pengguna untuk menambahkan hingga 5GB RAM tambahan, menggabungkan RAM dan ROM dan memperluas 8GB RAM dari Note 12 VIP ke 13GB.

Hal ini meningkatkan kecepatan pemrosesan dan mempercepat kinerja saat pengguna menggunakan ponsel cerdas mereka untuk berbagai fungsi dan fungsi daya tambahan saat dibutuhkan.

Bagi yang penasaran, Infinix Note 12 VIP bisa didapatkan di Shopee pada 13 Juni 2022 saat sesi penjualan pertama Shope. Selama sesi penjualan pertama ini, Infinix Note 12 VIP bisa dibeli dengan harga Rp 3.799.000. Yang lebih seru lagi adalah Infinix Note 12 VIP box memiliki paket launcher bonus kuota 17GB (syarat dan ketentuan berlaku)


Yuk kepoin tips dan trik KelasMekanik lainnya di Google news