Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

10 Cara Unbreakable, Powerfull untuk Memenangkan Aplikasi Facebook

10 Cara Menang Facebook Buka Aplikasi Untuk Menang
Facebook adalah salah satu aplikasi tertua yang masih dinikmati banyak orang.

Itu saja, ketika kita bermain Facebook, sebagian dari kita mungkin mengalami sesuatu yang tidak menyenangkan. Salah satunya adalah bahwa Facebook tidak terbuka.

Jadi buat kamu yang frustasi dengan masalah tersebut, kamu bisa membaca dan mengulas 10 cara agar Facebook tidak kembali normal.

Cara Mengatasi Facebook Tidak Dapat Membuka Kunci

Tentu saja ada banyak alasan mengapa Facebook mungkin tidak tersedia. Dan ini benar-benar akan sangat membuat frustrasi. Apalagi jika ada barang penting di dalamnya.

Penyebabnya adalah jaringan yang tidak stabil, akun yang terkunci atau terblokir, informasi akun yang salah dan lain-lain.

Jadi, daripada cemas dan frustrasi, Anda mungkin ingin mencoba langkah-langkah berikut.

Periksa koneksi internet

Masalah yang paling umum adalah koneksi internet yang tidak stabil. Misalnya, Jaringan Internet adalah Pusat Kota.

Nah, jika Anda tidak bisa membuka Facebook karena koneksi yang kurang baik, maka Anda mungkin ingin mencoba cara ini.

Jangan khawatir, itu sangat mudah. Pertama kamu bisa langsung masuk ke bagian Setting. Pengaturan seluler, ya. Kemudian pilih hanya bagian Jaringan dan Internet.

Selanjutnya masuk ke menu kartu SIM. Kemudian aktifkan perangkat data seluler. Anda mungkin ingin mempertimbangkan untuk mentransfer. Karena itu mengalahkan detak jantung.

Seberapa mudah? Misalnya cara mengatasi facebook yang tidak bisa dibuka tetap tidak bisa, maka anda perlu mencoba cara lain.

Hapus sampah browser

Pernahkah Anda mendengar kata cache? Jadi cache itu sendiri adalah sampah di ponsel atau aplikasi.

Karena tidak dibersihkan, mengganggu sistem operasi di ponsel atau aplikasi saat disimpan.

Ini mungkin karena banyaknya sampah yang tersimpan di browser yang gagal membuka aplikasi Facebook.

Ini berlaku untuk browser yang paling sering Anda gunakan saat login ke aplikasi Facebook.

Untuk melakukan ini, Anda biasanya membuka browser.

Kemudian tinggal klik icon di pojok kanan atas dari ketiga model vertikal tersebut, sehingga muncul beberapa menu.

Dan untuk menghapus sampah yang ada, cukup klik menu Setting, lalu pilih Privacy and Security, dan terakhir klik Clear Browsing Data.

Jika Anda melakukan ini, semua sampah yang ada akan dihapus. Atau, Anda dapat menghapus riwayat pencarian dan cookie Anda. Hal ini untuk meningkatkan tingkat keberhasilan.

Hapus sampah aplikasi

Biasanya ada beberapa orang yang menggunakan aplikasi untuk membuka aplikasi Facebook. Dan ingat aplikasinya juga kotor.

Karena itu, harus dibersihkan untuk mencegah masalah. Triknya tidak lebih mudah daripada mencari tahu cara mengalahkan Facebook yang tidak bisa dibuka di atas.

Anda perlu membuka bagian menu Pengaturan dan kemudian menelusuri menu Manajemen Aplikasi. Selanjutnya, klik aplikasi Facebook, lalu ikuti menu penggunaan penyimpanan.

Terakhir, klik Hapus Sampah. berakhir. Sampah aplikasi di aplikasi Facebook akan segera dibersihkan dengan metode bersenjata ini. Dan siap digunakan kembali.

Muat ulang aplikasi.

Langkah selanjutnya adalah menginstal ulang aplikasi untuk membuka kunci Facebook. Cara reload pasti sangat sederhana.

Pertama buka pengaturan, lalu pilih menu aplikasi. Kemudian klik kata Facebook di bagian pencarian, jika aplikasi muncul, cukup klik aplikasi tersebut.

Selanjutnya, sentuh Uninstall dan yang harus Anda lakukan adalah mengunduhnya kembali melalui aplikasi Google Play Store atau App Store. Metode ini sering dianggap terlalu ampuh untuk mengalahkan Facebook yang tidak terkunci.

Hapus info Facebook

Selain mengalahkan Facebook yang tidak bisa dibuka dengan menghapus waste yang ada, Anda bisa menghilangkan masalah ini dengan menghapus data Facebook.

Menghapus data dan memulihkan informasi terkait Facebook. Dari pengaturan, hingga akses login.

Untungnya, standar itu sendiri tidak jauh berbeda dari metode di atas.

Masuk ke bagian Setting, pilih menu Application Management, cari sampai ketemu aplikasi Facebook, lalu pilih bagian Power Storage, dan terakhir pilih Clear Data.

Cara ini sudah sangat umum kita ketahui, sehingga mudah untuk mencobanya sendiri.

Verifikasi izin aplikasi Facebook

Untuk mengatasi aplikasi Facebook yang tidak terkunci, aplikasi selanjutnya adalah memverifikasi lisensi aplikasi Facebook.

Jadi, misalnya Anda merasa koneksi jaringan kuat, Facebook masih belum terbuka, Anda mungkin perlu mencoba cara ini. Pertama buka aplikasi Facebook Anda.

Lalu masuk ke bagian Setting, triknya klik icon tersebut. 3 Lurus di atas. Jika Anda mengkliknya, sebuah menu akan muncul untuk memilihnya.

Dan untuk mengatasinya Anda telah memilih bagian Pengaturan dan Privasi dan klik Pengaturan lagi. Kemudian gulir ke bawah hingga Anda mendapatkan menu izin.

Anda dapat memeriksa semua opsi yang tersedia. Jadi pastikan semua akses Facebook diperbolehkan.

Perbarui aplikasi Facebook

Setiap aplikasi harus memiliki waktu sendiri untuk memperbarui. Termasuk aplikasi Facebook. Ini bagi Anda untuk menggunakan aplikasi berkinerja terbaik.

Jadi wajar jika Anda mungkin mengalami beberapa masalah saat menggunakan versi aplikasi yang lebih lama. Tidak dapat mengakses fitur dari Facebook.

Jika demikian, Anda perlu memperbarui Facebook. Anda dapat melakukannya dengan membuka aplikasi Google Play Store di ponsel Anda. Kemudian cari saja aplikasi Facebook.

Jika Anda menemukannya, klik bagian Perbarui atau perbarui jika tersedia. Tunggu hingga proses selesai. Sangat mudah bukan?

Membuka aplikasi melalui komputer

Jika Anda merasa bahwa beberapa metode tidak berhasil untuk Anda, Anda mungkin perlu mengaktifkan Facebook.

Ini karena masalahnya bukan pada aplikasi yang digunakan tetapi pada ponsel yang digunakan. Tentunya cara ini sangat ampuh untuk membuka kembali aplikasi Facebook.

Setelah hanya membuka komputer, buka aplikasi pencarian yang paling umum digunakan, lalu buka jendela baru di browser dan masukkan alamat Facebook.

Memeriksa status server Facebook

Cara lain adalah dengan memeriksa status server Facebook Anda. Ini karena aplikasi Facebook sering diperbaiki.

Dengan tujuan agar aplikasi tampil lebih baik.

Dan terkadang pengguna tidak mengetahui hal ini. Jadi Anda bisa menggunakan pihak ketiga yang terpercaya untuk mengecek status server Facebook Anda.

Apakah salah satu dari mereka hilang sekarang? Anda dapat memverifikasi bahwa server telah diunduh atau sebaliknya.

Tentu saja jika penyebab tidak bisa dibuka adalah server unduhan, satu-satunya cara untuk melakukannya adalah dengan menunggu proses perbaikan selesai.

Ini karena daun tidak hanya terjadi di perangkat atau aplikasi Anda. Namun karena bersifat universal, menjangkau semua pengguna Facebook.

Nyalakan VPN

Pilihan terakhir adalah menggunakan VPN. Cara ini bisa digunakan untuk mengalahkan Facebook Anda, terutama ketika Facebook atau aplikasi lain diblokir oleh pemerintah dan tidak dapat dibuka kembali.

Hal ini dikarenakan situs atau aplikasi yang dilarang pemerintah hanya dapat diakses menggunakan VPN.


Yuk kepoin tips dan trik KelasMekanik lainnya di Google news