Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

10 Aplikasi TV Android Gratis Terpopuler, Online dan Offline

Permintaan aplikasi Android TV semakin meningkat. Ini karena Android lebih fleksibel untuk digunakan di smartphone dan tablet. Anda dapat membawa perangkat Android ke mana pun Anda pergi.

Anda dapat mengakses live streaming hanya dengan satu sentuhan di smartphone Anda. Anda dapat mengaksesnya kecuali Anda terhubung ke Internet.

Khawatir tentang kurangnya internet? Banyak aplikasi dapat membantu Anda mengakses TV offline.

Apa itu aplikasi rasa ingin tahu?

1. Video

Aplikasi TV Android gratis

Video adalah aplikasi Android TV gratis yang dikembangkan oleh PT Vidio Dot Com. Aplikasi dengan berat 18 MB diinstalUnduh Lebih dari 50 juta kali, menjadikannya salah satu aplikasi televisi yang paling banyak digunakan di Indonesia.

Sementara itu, dari Tinjauan 4.2 Bintang Aplikasi ini sangat populer di Plester.

Video menyediakan layanan televisi nasional – SCTV, Indosiar, Trans TV, NET, Metro TV – hingga stasiun TV internasional seperti Al Jazeera, Newsia, NHK World Japan, WW English dan lain-lain. Selain itu, acara Hidup Anda dapat menikmati Liga Premier Inggris (EPL) dan Piala Dunia FIFA menggunakan video.

2. MAXstream

Sebagai aplikasi dengan nomor Unduh Lebih dari 10 juta kali, MAXstream adalah aplikasi yang dikembangkan oleh salah satu perusahaan telekomunikasi milik negara. Direkomendasikan. Aplikasi ini memiliki berat 31 MB dan aplikasi TV gratis ini dapat menonton film, serial, dan TV. Menunjukkan Lokal di Indonesia.

Ini, sementara itu, untuk acara atau Saluran Merek internasional seperti Warner, Cartoon Network, HBO dan VIU semuanya tersedia di MAXstream. Tentunya aplikasi ini cocok untuk si kecil, karena terdapat jaringan kartun. Aplikasi yang mendapat rating bintang 3,6 ini telah dirilis sejak pertengahan 2018.

3. Molla TV

Aplikasi TV online

Molla TV merupakan produk PT Global Media Visual yang telah dirilis di Google Play Store sejak akhir tahun 2020. Meskipun ini adalah aplikasi TV online muda, lebih dari 5 juta orang telah mengunduh aplikasi ini selangkah demi selangkah. Tinjauan skala bintang 5 hingga 3,2.

Molla menyediakan layanan video Sungai kecil berdasarkan Hiburan, Olahraga, hingga program anak-anak. Aplikasi 34 MB ini membutuhkan detail Android 6.0 atau lebih tinggi. Molla adalah layanan TV online semi-gratis. Untuk beberapa produk di masa depan, Anda harus membayar.

4. RCTI +

Aplikasi Streaming TV Android

Sebagai salah satu pionir Di Indonesia, jaringan televisi RCTI tentu tidak mau ketinggalan. Dengan produk aplikasi Sungai kecil Android TV RCTI+ atau RCTI Plus, jaringan televisi swasta pertama di Indonesia, siap bersaing dalam layanan. On line– Miliknya. Dengan layanan gratisnya, RCTI+ telah diunduh lebih dari 10 juta kali.

Layanan yang bisa Anda dapatkan di sini secara gratis meliputi: Mengalir, Tonton dan unduh acara TV serial, baca berita, dengarkan radio, dan podcast. Tidak ada keraguan bahwa aplikasi ini menyebut dirinya sebagai aplikasi super. Dengan ukuran file 22 MB, aplikasi ini menerima 4,1 peringkat ulasan positif.

5. UseeTV GO

Jika MAXstream adalah produk telekomunikasi, UseeTV GO adalah PT. Anda dapat mengakses Telecom Indonesia, TBK menggunakan aplikasi TV online lebih dari 5 juta kali. Saluran TV Domestik seperti Trans TV, Trans 7, Net TV, Metro TV hingga Endosar.

Sementara itu, jika Anda tidak ingin ketinggalan berita internasional, Anda bisa melakukannya. Saluran Berita seperti CNN International, CNBC Indonesia, TVBS News dan banyak lagi Saluran berita internasional lainnya. Anda dapat menonton tidak hanya berita tetapi juga berita. Saluran Cartoon Network, Dreamworks, hingga Disney Channel.

Jika Anda tinggal di belakang Hidup Acara TV favorit Anda, tidak perlu khawatir. Karena aplikasi ini memungkinkan Anda untuk menonton TV SEBUAH Sampai 7 hari yang lalu. Tidak diragukan lagi, aplikasi ini berbobot 21 MB, aplikasi UseeTV GO mendapat banyak Tinjauan Dinilai 3,8 di Google Play Store.

6. WeTV

WTV adalah salah satu aplikasi TV Android yang dapat Anda akses tanpa internet. Tapi jangan pernah menggunakan Internet. Anda dapat mengunduh acara yang Anda inginkan saat online, lalu Anda dapat menontonnya lagi saat offline. Dengan Antarmuka Sederhana, aplikasi ini sangat mudah digunakan.

VTV berkemampuan file 35 MB menawarkan berbagai layanan. Aplikasi dari China ini menawarkan konten dalam serial, film, dan film Menunjukkan Dibagi menurut kategorinya masing-masing. Ini memiliki WeTV setelah dirilis di Google Play Store pada 2019.Unduh Lebih dari 50 juta kali dalam 4,1 peringkat

7. Wahyu +

Aplikasi Android TV offline

Vision + atau Vision Plus adalah aplikasi TV Android yang dapat Anda mainkan secara online atau offline. Sedang dalam perbaikansaluran streaming ive Secara nasional dan internasional, aplikasi MNC ini menghadirkan lebih dari 19.000 jam film dan video Seri

Saluran nasional yang bisa Anda tonton di sini antara lain RCTI, iNews, TVOne, dan lainnya. Sementara itu, untuk layanan Saluran Secara global, Anda dapat mengakses AXN, Animax hingga Cartoon Network. Berat file 21 MB, aplikasi ini telah diunduh lebih dari 5 juta kali dalam 3,9 langkah.

8. PadTV HD

Aplikasi TV Android tanpa internet

PadTV HD adalah salah satu aplikasi untuk Android TV yang tidak memiliki internet. Produk besutan Gentech Inc. LTD ini dirilis di Google Play Store. Itu diunduh lebih dari 1 juta kali pada tahun 2014. Tetapi Anda harus memahami bahwa aplikasi TV jenis ini diperlukan sebagai alat. Pemindai

Perbaikannya adalah hardware atau software. Perangkat keras Dalam hal ini, Anda dapat menjalankan perangkat Android untuk membuat sinyal TV. Namun, ada banyak layanan yang tersedia. Bebas mengudara Anda bisa mendapatkan TV FTA atau siaran gratis. Kapasitas file 23 MB, Anda tidak perlu banyak ruang untuk menginstal.

9. DTV Air

Seperti PTV HD, RDTV adalah aplikasi menonton TV yang tidak perlu terhubung ke Internet. Untuk menonton, Anda hanya perlu dilengkapi dengan TV Pemindai Terhubung ke perangkat Android Anda. Dengan cara ini, Anda dapat menonton TV tanpa internet.

IKLAN. Aplikasi yang dirilis pada tahun 2014, seperti PTV HD, telah menarik lebih dari 500.000 pengguna Android. 11Mbps dengan file yang relatif kecil Aplikasi ini adalah salah satu aplikasi Android TV paling sederhana. Dengan menggunakan aplikasi ini, Anda tidak perlu membuat terlalu banyak ruang kosong.

10. TV Indonesia

TV Indonesia adalah aplikasi yang dibuat oleh SreteK. Aplikasi Android TV ini ringan dan beratnya hanya 12 MB. Meski dirilis di Play Store pada awal Juli 2021, aplikasi ini telah menarik lebih dari 1 juta pengguna untuk mengunduh.Unduh.

Meskipun memiliki kelebihan dibandingkan layanan gratis Smartphone, Pengguna TV Indonesia tidak terganggu dengan berbagai kendala. Karena aplikasi ini bebas iklan dan Penyimpanan. Juga banyak kategori tampilan seperti Olahraga, Luar negeri, Korea, hingga lokal. Tidak ada keraguan bahwa aplikasi ini telah mencapai peringkat Play Store 4,7.

Ringkasan

Aplikasi Android TV menjadi semakin populer karena akses dan fleksibilitas pengguna.

Dari platform streaming offline hingga offline, semuanya kembali ke kebutuhan dan kenyamanan Anda. Semoga informasi ini membantu.


Yuk kepoin tips dan trik KelasMekanik lainnya di Google news