Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Huawei Band 7 mendukung aplikasi kesehatan, itulah fungsinya.

Huawei Band 7 menawarkan beragam fitur yang mendukung gaya hidup sehat.

Huawei Band 7. (Huawei)

Kelasmekanik.com – Huawei luncurkan smart band baru ke Indonesia Mengusung nama merek Huawei Band 7, perangkat wearable ini mendukung aplikasi Huawei Health.

Teknologi ini dapat bertindak sebagai pelatih pribadi virtual yang dapat merekam aktivitas fisik pengguna dan kalori yang terbakar di lebih dari 100 mode olahraga.

Mendukung tujuan penurunan berat badan, tindakan aktif harian, dan sebagainya. Khususnya untuk pelari, ekosistem Huawei Health App akan membantu Anda menentukan rencana kebugaran berdasarkan jarak tempuh yang ingin Anda tempuh secara bertahap, sambil menampilkan data waktu nyata untuk memantau kecepatan dan detak jantung pengguna.

Untuk merayakan momen ini, perusahaan berlari total 7 km dan menjalankan Huawei Health App Challenge untuk mencapai gaya hidup lebih sehat serta menjalankan Huawei Band 7 E-Medal dan Huawei Band 7 menggunakan aplikasi Huawei Health. Dan tambahan 20.000 voucher di Toko.

Acara ini akan diadakan mulai 1 Juli hingga 12 Juli 2022.Huawei Health App terus berkomitmen untuk mendukung pengguna meningkatkan gaya hidup sehat mereka melalui inovasi baru dalam ekosistem. Didukung oleh perangkat keras dan fungsi terbaru dan unik yang memungkinkan pengguna untuk memantau dan mendorong diri mereka sendiri dalam perjalanan gaya hidup sehat“Patrick Ru adalah pemimpin Hawaiian Weapons Indonesia,” katanya.

Harga Huawei Band 7 saat diluncurkan adalah Rp 499 ribu.  (Huawei)
Harga Huawei Band 7 saat diluncurkan adalah Rp 499 ribu. (Huawei)

Fitur Huawei Band 7

Perangkat ini dikemas dengan layar AMOLED 1,47 inci yang lebar, 64,88 persen screen-to-body dan resolusi 194 x 368 piksel dengan desain Harmonios UI yang ditingkatkan.

Untuk memberikan pengalaman seperti jam tangan pintar, smartphone ini didukung oleh karpet yang sangat sempit untuk tampilan yang ekstrem.

Jangkauan cakupannya luas, mulai dari kualitas tidur hingga teknologi TruSleep, tingkat stres melalui Algoritma TruRelax, detak jantung dan kesehatan melalui teknologi TruSeen 4.0, saturasi oksigen (SpO2), dan siklus menstruasi untuk pengguna wanita.

Harga Huawei Band 7 saat diluncurkan adalah Rp 499 ribu.  (Huawei)
Harga Huawei Band 7 saat diluncurkan adalah Rp 499 ribu. (Huawei)

Biasanya, masa pakai baterai Huawei Band 7 bertahan selama 14 hari, yang memastikan bahwa pengguna dapat melacak berbagai sinyal tubuh, bahkan saat tidur, sepanjang hari.

Perangkat ini mendukung musik, penguncian jarak jauh dan pengingat (pesan teks, email, aplikasi sosial), cuaca, peringatan, runtime, timer, senter, pencari telepon, asisten suara, dan respons cepat terhadap pesan WhatsApp dan aplikasi perpesanan lainnya. Pengalaman menyenangkan lebih cerdas dan lebih nyaman.

Smartband menawarkan fitur pelacakan kebugaran tingkat lanjut, termasuk total 96 latihan, termasuk lari, bersepeda, berenang, lompat tali, dan roller blinding. Smart band ini juga memiliki fitur deteksi kebugaran otomatis.

Teknologi Huawei TruSport.  (Huawei)
Teknologi Huawei TruSport. (Huawei)

Huawei Band 7 menampilkan algoritme TruSport unik Huawei untuk mengukur setiap indeks latihan lari dari perspektif ilmiah dan kuantitatif. Rapid Skill Indicator (RAI) yang baru dapat digunakan untuk mengukur daya tahan pelari dan kompetensi teknis lari.

Harga Huawei Band 7 saat diluncurkan adalah Rp 499 ribu. Perangkat dapat dipesan melalui e-commerce terkemuka di Indonesia 27 Juni 2022 Periode penjualan pertama akan dimulai pada 1 Juli 2022. Huawei Band 7 dipasarkan dengan harga Rp 499.000. Diskon khusus 200.000 dengan harga reguler. Dari Rp. 699.000.


Yuk kepoin tips dan trik KelasMekanik lainnya di Google news