Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

10 Mouse Game Terbaik yang Cocok untuk Pemain Pro

Para Pemain Para ahli pasti mPertandingan kandang Untuk mendukung kegiatan. Karena keberadaannya tikus permainan Yang terbaik dari semuanya, itu benar-benar memudahkan untuk memindahkan kursor karena emosi para pemain Mouse panjang.

Jika kita membicarakannya tikus permainan Sangat bagus, tentu saja harganya tidak bisa dihilangkan. Inilah sebabnya mengapa sayaPertandingan kandang Ada perbedaan antara murah dan mahal.

Harga tikus permainan Ini bervariasi sesuai dengan kualitas bahan, ketahanannya, tingkat sensitivitas dan banyak perangkat pendukung lainnya. Dukungan chipset Dan memori.

kau akan menemukannya disini tikus permainanKategori Terbaik:

  • Tikus dengan kecepatan tinggi.
  • Desain yang bagus.
  • bahan yang sangat baik.
  • Daya tahan baterai yang lama.
  • responden.

Penasaran ingin tahu lebih banyak tentang tipsnya tikus permainan Spesifikasi wireless terbaik sangat terjangkau? Simak ulasannya di bawah ini!

1. Razer Viper 8KHz hitam

Mouse game murah

Rekomendasi pertama dalam daftar ini adalah Razer Viper 8KHz. Bukan rahasia lagi bagi pecinta. permainanItu PisangIni dikenal sebagai E Mouse Kecepatan tinggi.

Kecepatan Razer Viper 8KHz hingga 8000 Hz, meskipun rata-rata tikus permainan Hingga 1000 Hz saja. Bisa dibayangkan seberapa cepat performanya Mouse Apakah ini?

Kontrol sensor sempurna, menggunakan generasi ke-2 dengan dukungan sakelar optik pisau cukur. Manfaat lainnya, Mouse Sangat ringan hanya 71 gram.

Desain ambigu juga sangat berguna Pemain Lebih aktif dengan tangan kiri. Untuk koneksi mikrokontroler USB, bahannya 100% PTFE.

2. Seri JeteX MSX3

Jika Anda menyukai perasaan Mouse Unik dan unik, maka Anda bisa memilih tikus permainan Seri Jetex MSX3. Mouse Ini unik dalam desain.

Dalam desain menggunakan laser dan optik Kunci tengah –Dia, sementara Mouse Biasanya menggunakan bahan karet ola pada umumnya. Hal inilah yang membuat Jetex MSX3 Series bekerja lebih cepat.

Tentu saja ini Pemain itu benar. Mereka bermain tanpa gangguan dan gangguan. Keunggulan lain dari Seri Jetex MSX3 adalah memiliki 7 tombol utama termasuk tombol tengah. Maju, sakelar DPI, mundurTombol kiri, tombol kanan dan Kontrol cahaya.

Level emosi mencapai 4800 DPI untuk membuat gerakan lebih cepat. Untuk komunikasi, Anda dapat menggunakan kabel USB built-in dan kompatibel dengan berbagai PC dan laptop.

3. Logitech G102 Prodigy RGB

jika kamu mau Mouse permainan nirkabel Yang terbaik dari semuanya, Logitech G102 Prodigy RGB adalah pilihan terbaik. Dari segi kualitas, Mouse Logitech G102 Prodigy RGB tidak diketahui.

Desainnya klasik, tetapi memiliki bahan yang tahan lama. Selain itu, ringan dan sangat nyaman di tangan.

Logitech G102 Prodigy RGB 8 kali lebih cepat. Mouse Normal. Sensor dihidupkan Mouse Logitech G102 Prodigy RGB 8000 ini mencapai DPI, sehingga kontrolnya sangat baik.

Di tombol kanan dan kiri Mouse Terbuat dari pegas logam. Hal ini memudahkan pengguna untuk tidak menekan tombol terlalu keras. Sehingga mereka tidak mudah lelah saat bermain.

Mouse Logitech G102 Prodigy RGB diaktifkan. Sinkronisasi cahaya RGB Semakin banyak cahaya menjadi, semakin fleksibel jadinya.

Manfaat lain dari kustomisasi Spektrum penuh 16,8 juta warna, yang membuat efek pencahayaan mirip dengan game yang Anda mainkan.

4. Fantech X5s Zeus RGB

Mouse Game Terbaik 2022

Nasihat tikus permainan Terbaik 2022 berikutnya adalah Fantech X5s Zeus RGB. MAmbil Anda dapat memperbaikinya sendiri, sehingga sangat cocok untuk siapa saja yang mudah bosan dan menyukai kreativitas.

Meningkatkan MouseAnda dapat mencoba mengedit. Skrip makro, Sesuaikan lampu, atur multimedia atau tombol. Anda juga dapat menyimpan semua pengaturan profil Anda ke komputer Anda untuk akses yang lebih cepat.

Mouse Fantech X5s Zeus RGB bergerak sangat cepat, tetapi sangat nyaman di tangan. Ini karena Fantech X5s Zeus RGB didukung. Anti selip Terletak di sebelah kiri.

Sensor dihidupkan Mouse Dengan akses 4800 DPI Panggung Hingga 1000Hz. Kapasitas mouse Fantech X5s Zeus RGB ini adalah 10 juta klik, sehingga bisa bertahan lama.

5. Razer Basilisk V2 – Berkabel

Mouse Gaming Nirkabel Terbaik

Anda ingin mencari Mouse permainan nirkabel Terbaik? Razer Basilisk V2 adalah jawabannya. Mouse Ini sangat direkomendasikan untuk pemain pro atau pemula.

Razer Basilisk V2 Rat ini memiliki 11 tombol yang dapat Anda program dengan mudah di Razer Hypershift. Bisa dibilang ini adalah program lanjutan yang memungkinkan Anda memenuhi semua kebutuhan Anda dalam satu perangkat.

Razer Basilisk V2 memiliki 20.000 DPI dan membuatnya 99,6% lebih cepat, lebih akurat, dan konsisten. Keunggulan lainnya adalah didukung oleh Chroma RGB dengan 16,8 juta warna.

6. Nirkabel Mode Ganda Xiaomi

Nasihat tikus permainan Dengan mode Nirkabel Selanjutnya adalah Xiaomi Dual Mode Wireless. Koneksi nirkabel 2.4Ghz dan koneksi kabel sangat stabil dan transmisi sangat cepat.

Mouse ini juga didukung oleh tombol DPI Ketika ditambahkan Dan Ketika dikurangi. Keunggulan lainnya adalah pencahayaan RGB yang menakjubkan yang dapat Anda atur sesuai keinginan. Kecepatan menembak Mouse Xiaomi Dual Mode Nirkabel 7200 DPI Diterima.

7. HyperX Pulsefire Haste

HyperX Pulsefire Haste A tikus permainan Sangat dianjurkan. Khusus untuk Anda Pemain Orang-orang nyata yang tidak mau ketinggalan saat memainkan game favorit mereka.

HyperX Pulsefire Haste yang ringan hanya memiliki berat 59 gram. Mouse ini juga menggunakan TTC Gold pada microwave switch. Masa pakai mouse ini hingga 60 juta klik.

8. Rexus Xierra X8

Pilihan tikus permainan Berikutnya adalah Rexus Xierra X8. Mouse Didesain karena sangat nyaman Jempol istirahat . Anda dapat menggunakannya untuk menahan ibu jari Anda saat Anda menekan tombol Sebelumnya Dan di sebelah.

Mouse Rexus Xierra X8 ini juga dilengkapi Perangkat lunak makro Siap untuk diunduh. Anda dapat menyimpan Perangkat lunak Siapkan komputer dan fitur-fiturnya Makro Sendiri.

Level DPI dapat berkisar dari 800 hingga 3200 dan meningkatkan Bantuan hingga 4.800 perangkat lunak makro. Volume Mencapai 1.000 Hz pada Rexus Xierra X8. Mouse Ini sangat cepat, akurat dan responsif.

9. Asus ROG Keris Wireless

Mouse Gaming Nirkabel Terbaik

Asus ROG Keris Nirkabel Ini adalah satu. tikus permainan Terbaik dengan komunikasi Bluetooth LE. Masa pakai mouse Asus ROG Keris Wireless sangat panjang, hingga 70 juta klik. Selain itu, sangat hemat energi untuk penggunaan sehari-hari Anda.

Tingkat emosinya juga sangat tinggi dan sangat nyaman untuk dimainkan. permainan sepanjang hari.

10. Lenovo Legion M200

Mouse Game Terbaik 2022

Terakhir, ada Lenovo Legion M200. hanya untukmu Pemain Untuk amatir atau pemula, Lenovo Legion M200 sangat direkomendasikan. Desainnya luar biasa dengan model ambigu yang memungkinkan permainan kidal.

DPI 2400 dan ada 7 backlight yang menambah keasyikan bermain. Permainan. Lenovo Legion M200 memiliki 5 tombol: scroll wheel, DPI, tombol kanan dan kiri, tombol samping dan tombol sakelar.

Banyak pilihan tikus permainan Besar. Jika Anda seorang pemula, Anda dapat membeli terlebih dahulu persyaratan standar. Namun, jika Anda benar-benar memiliki banyak uang, tidak masalah untuk segera membeli dengan detail yang paling dapat diandalkan.


Yuk kepoin tips dan trik KelasMekanik lainnya di Google news