Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

10 Aplikasi Belajar Bahasa Jerman Terbaik

10 Aplikasi Pembelajaran Bahasa Jerman Terbaik – ‘Bahasa adalah Jendela Dunia’, Pernahkah Anda mendengar ungkapan itu? Ya, sebagian besar dari kita perlu akrab dengan pernyataan ini.

Sederhananya, banyak yang menerjemahkan ungkapan ‘bahasa adalah jendela dunia’ untuk menggambarkan pentingnya pengetahuan dan kemampuan bahasa setiap orang.

Dan dengan kemampuan ini, semua orang bisa menjelajahi dunia. Dan itu benar. Hanya sedikit orang di sekitar kita yang mampu menjelajahi dunia dengan keterampilan bahasa.

Nah, salah satu bahasa asing yang bisa kamu pelajari adalah bahasa Jerman. Di masa lalu, belajar bahasa Jerman bisa sedikit sulit karena keterbatasan institusional atau faktor lain.

Tapi jangan khawatir, sekarang sudah berbeda. Mana yang tentunya penting untuk aplikasi pembelajaran bahasa Jerman?

Jika Anda masih belum tahu aplikasi apa yang harus digunakan, Anda bisa langsung melihat 10 tips aplikasi berikut ini.

Aplikasi pendidikan Jerman terbaik

Berkat teknologi, kita bisa mempelajari segalanya dengan mudah dan murah. Termasuk belajar bahasa Jerman.

Artinya, Anda tidak perlu lagi khawatir keluar rumah dan saling berhadapan. Sebagai gantinya, Anda hanya perlu menyiapkan widget, lengkap dengan paket Internetnya.

Oke daripada penasaran yuk kita lanjut ke 10 Aplikasi Pendidikan Jerman Terbaik berikut ini.

Setiap bulan – Belajar bahasa Jerman gratis

Sesuai dengan namanya, aplikasi ini merupakan aplikasi belajar bahasa Jerman yang bisa Anda gunakan secara gratis. Menarik bukan?

Bagi yang tidak memiliki uang untuk kursus di beberapa institusi, Anda mungkin ingin menggunakan aplikasi ini terlebih dahulu.

Karena tentunya materi yang diajarkan atau disajikan di aplikasi tidak jauh berbeda dengan materi yang ada di lembaga kursus.

Aplikasi ini bisa kamu temukan di aplikasi Google Play Store, ya. Ada banyak bahasa dunia yang bisa Anda pelajari di aplikasi. Termasuk Jerman.

Menggunakan aplikasi Monley, Anda dapat belajar dalam waktu yang relatif singkat. Setiap bulan, ada banyak kata bahasa Jerman yang bisa Anda pelajari dan pahami.

Aplikasi ini juga dilengkapi dengan speaker berbahasa Jerman. Tidak hanya itu, dengan bantuan guru yang profesional dan profesional Anda dapat belajar di sela-sela les privat.

Tentang pelajaran yang dapat Anda lakukan dengan aplikasi Mondley, seperti belajar berbicara, mendengarkan, membaca, dan menulis.

Anda dijamin sistem pendidikan yang nyaman dan up-to-date dan Anda ingin terus belajar. Hingga saat ini, aplikasi Mondi telah memperoleh lebih dari satu juta pengguna.

Adapun beberapa kelebihannya, dilengkapi dengan audio berkualitas, yang dapat meningkatkan hasil belajar bahasa Jerman Anda dan banyak lagi.

Belajar bahasa Jerman DW

Aplikasi kedua adalah aplikasi DW German Learn. DW German adalah aplikasi pembelajaran bahasa Jerman yang perlu dipertimbangkan.

Alasannya adalah karena berisi banyak fitur menarik. Misalnya, ada tingkat belajar yang berbeda sesuai dengan situasi Anda, kemudian ada belajar dengan kuesioner, video atau audio, ada kosa kata yang berbeda yang dapat Anda pelajari, dan sebagainya.

Anda dapat menambahkan kata-kata Jerman setiap hari dengan aplikasi keren ini. Selain itu, Anda dapat mengikuti tes penempatan. Oleh karena itu, sangat cocok untuk pemula.

Pelajari kata-kata Jerman, kata kerja, teks dengan kartu flash

Aplikasi belajar bahasa Jerman selanjutnya adalah aplikasi yang dikembangkan oleh Egemen Can Uze. Anda dapat mengunduhnya secara gratis.

Itu saja, jika Anda menggunakan versi gratis, sebenarnya ada beberapa fitur yang tidak terkunci. Anda bahkan dapat menggunakan versi berbayar untuk membukanya.

Jangan khawatir, harga masih sangat wajar. Secara keseluruhan, ada banyak fitur hebat dalam aplikasi Jerman yang satu ini.

Artinya, ada frasa, pengucapan, hingga kalimat, dalam teks bahasa Jerman.

Kemudian, praktikkan latihan, pantau pembelajaran Anda dari setiap pelajaran, dan seterusnya.

Jika Anda memiliki anggaran yang nyata, saya rasa tidak aman menggunakan versi berbayar. Hehehe. Kapan Anda bisa belajar bahasa asing dengan harga paling terjangkau?

Belajar bahasa Jerman, Bicara bahasa Jerman

Jika kita perhatikan, ini adalah salah satu aplikasi paling populer di Jerman. Tentu saja di dalam negeri.

Aplikasi ini telah diunduh oleh lebih dari 500.000 orang. Sistem pembelajaran di Drops dikonsep sebaik mungkin, karena akan membantu Anda belajar dengan cara yang sangat menyenangkan.

Bukankah ini menyenangkan? Jika kita perhatikan, aplikasi Drops memiliki kurva belajar di bagian kosakata.

Karena ketika seseorang ingin belajar bahasa asing, kuncinya adalah menambahkan kata?

Semakin banyak kamus yang Anda miliki, semakin mudah bagi seseorang untuk mempelajari hal-hal lain tentang bahasa tersebut.

Menariknya, belajar melalui aplikasi Drops didukung oleh banyak model. Dimulai dengan gambar, atau sesuatu. Ada juga permainan.

Kapan Anda bisa bermain game, tetapi sekaligus belajar? Aplikasi Drops adalah aplikasi pembelajaran gratis. Tapi jika ingin mendapatkan semua fiturnya bisa bayar, pakai alias versi berbayar.

Duolingo – Belajar bahasa secara gratis

Saat ini, siapa yang tidak mengenal aplikasi Duolingo? Sepertinya hampir semua orang tahu aplikasi ini. Meskipun saya hanya mendengar namanya. ini?

Nah, aplikasi Douolingo sendiri merupakan aplikasi yang mendukung kemampuan bahasa asing setiap orang. Bahasa asing di dalamnya sangat lengkap.

Jadi, tentu saja cocok juga untuk mereka yang ingin belajar bahasa Jerman. Aplikasi ini merancang model pembelajaran yang sangat baik.

Dalam hal ini, pertama-tama Anda diajak untuk mempelajari pelajaran sederhana. Sampai saat itu, itu akan mencapai level tinggi, alias sulit.

Dapat kami katakan bahwa aplikasi Doingo adalah salah satu aplikasi belajar bahasa Jerman terbaik. Karena itu sangat menyenangkan.

Hal ini karena memungkinkan Anda untuk belajar banyak. Salah satunya adalah belajar dan memahami kata-kata Jerman setiap hari.

Untuk jumlah penggunanya sudah lebih dari 100 juta orang, dan mereka berasal dari seluruh dunia. Tetapi jika Anda ingin menggunakan semua fitur yang tersedia, Anda dapat menggunakan versi berbayar.

Belajar Frasa Jerman | penerjemah bahasa jerman

Aplikasi belajar bahasa Jerman lainnya adalah Aplikasi Belajar Frasa Bahasa Jerman. Aplikasi Belajar Bahasa Jerman juga merupakan salah satu aplikasi pembelajaran Bahasa Jerman terbaik.

Karena melaluinya kamu akan belajar banyak tentang bahasa Jerman. Dimulai dengan penunjukan atau frase. Bagaimana kamu melakukannya?

Belajar Frasa Jerman | Penerjemah Jerman adalah aplikasi yang dibuat oleh Bravolol. Dan sekarang memiliki lebih dari satu juta pengguna.

Belajar Frasa Jerman | Penerjemah bahasa Jerman mengajak pengguna untuk berlatih lebih sering. Tingkatkan keterampilan Anda setiap hari.

Di dalam aplikasi terdapat banyak fitur menarik. Bisa digunakan tanpa harus online, ada fitur quick search, dll.

Kamus dan Pendidikan Bahasa Indonesia – Jerman

Kamus dan Pembelajaran Bahasa Indonesia – Jerman adalah aplikasi pembelajaran bahasa Jerman yang dikembangkan oleh Ivasoft. Dari namanya, aplikasi ini terlihat seperti aplikasi kamus bahasa Indo-Jerman.

Tapi jangan salah. Karena aplikasi ini masih memiliki manfaat menarik lainnya dalam kamus umum.

Jadi, kamu bisa menggunakannya ketika ingin mencari berbagai jenis kata yang ingin kamu ketahui, yang jelas ada lebih dari seribu kata yang bisa kamu pelajari nanti.

Kemudian, Anda dapat menggunakannya sebagai aplikasi untuk menerjemahkan teks, dan Anda dapat menemukan lebih dari 1.800 frasa yang sering digunakan dalam kehidupan sehari-hari.

Hal yang paling menakjubkan tentang aplikasi ini adalah aplikasi ini sudah memiliki tes yang dapat Anda ikuti. Untuk mengukur seberapa jauh kemampuan bahasa Jerman Anda.

Selain itu, lho, ada game yang penuh dengan teks, pidato dan mendengarkan, yang akan sangat berguna saat Anda belajar.

Belajar bahasa Jerman pemula dengan mudah

Belajar bahasa Jerman untuk pemula Belajar bahasa Jerman gratis dengan mudah. Namun, ini adalah aplikasi yang hanya berfungsi untuk pengguna iOS.

Jika Anda adalah pengguna Android, Anda sebenarnya dapat menggunakan aplikasi lain. Aplikasi ini sepertinya sangat cocok untuk orang yang masih belia.

Ini karena desainnya full color, banyak gambar atau gambar. Sehingga membuat proses belajar menjadi lebih menyenangkan, dan membuat anak betah dengan belajar dalam waktu yang lama.

Ada juga level yang berbeda di aplikasi. Tetapi untuk naik ke tingkat berikutnya, bahkan seorang anak harus mengikuti tes terlebih dahulu.

Menariknya, ada 500 kata dalam bahasa Jerman yang sudah dilengkapi dengan gambar dan suara.

Wah, seru banget ya? Banyaknya gambar dan audio tentunya akan membuat proses pembelajaran menjadi lebih efektif.

Belajar bahasa Jerman +

Seperti aplikasi sebelumnya, aplikasi tutorial bahasa Jerman ini juga termasuk aplikasi yang dapat diunduh oleh orang-orang yang menggunakan sistem operasi iOS.

Aplikasi ini membantu Anda belajar bahasa Jerman dengan cepat dan mudah.

Di dalamnya, lebih dari 100 pelajaran, kemudian 1.000 frasa, hingga 4.000 latihan dapat digunakan sebagai bahan pembelajaran.

Selain memahami bahasa Jerman, apakah aplikasi ini memungkinkan Anda untuk berlatih pengucapan dalam kalimat bahasa Jerman?

Atau, bagaimana Anda menjawab pertanyaan dalam bahasa Jerman? Sangat menyenangkan bukan? Fiturnya pun tak kalah banyak, dan mendukung proses pembelajaran nantinya.

Mulailah dengan latihan kata, lalu audio, tes, tujuan yang bisa Anda tentukan sendiri.

Sayangnya, mereka hanya dapat digunakan secara gratis selama periode teoretis. Jika masa percobaan berakhir, Anda akan membayar jumlah yang tidak diungkapkan.

Jerman – Nemo

Aplikasi pendidikan bahasa Jerman yang terakhir adalah aplikasi bahasa Jerman – Nemo.

Seperti aplikasi lainnya, aplikasi ini membantu Anda untuk belajar bahasa Jerman dengan mudah dan mudah.

Ini sangat menarik. Fitur terbaik dari aplikasi ini adalah pengucapan suara Jerman, kemudian belajar dalam bentuk audio yang dapat Anda unduh dan sebagainya.

Aplikasi German-Nemo ini sangat cocok untuk Anda yang baru memulai. Karena sistem pembelajaran yang menyenangkan pasti akan membuat Anda terus belajar.

Oke, berikut adalah 10 aplikasi pembelajaran bahasa Jerman terbaik untuk dipertimbangkan. Semoga bermanfaat, dan selamat mencoba.


Yuk kepoin tips dan trik KelasMekanik lainnya di Google news