Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Asus menawarkan penawaran khusus dari Jakarta Fair Mayoran 2022

Asus ROG Phone Seri 5s. (Asus Indonesia)

Kelasmekanik.com – Acara Assassin’s Creed Jakarta Fair 20J menarik untuk hidup dengan menyediakan trailer. Yakni melalui lini produk smartphone, Asus ROG Phone dan Asus Zenfone.

Mulai tanggal 9 Juni hingga 17 Juli 2022 di Jakarta Exhibition Chemistry 2022, kamu bisa menemukan penawaran menarik dari Asus.

Menurut data, jumlah perangkat seluler yang terhubung ke Indonesia mencapai 370,1 juta pada Januari 2022, meningkat 13 juta atau 3,6 persen dibandingkan periode yang sama tahun lalu. Indonesia juga merupakan salah satu industri game terbesar di dunia.

Terutama game mobile atau video game yang dimainkan di ponsel, tablet, komputer atau konsol. Menurut laporan media sosial kami, Indonesia memiliki jumlah pemain video game terbesar ketiga di dunia.

IKLAN. Pada Januari 2022, 94,5% pengguna Indonesia berusia 16-64 tahun bermain video game, menurut laporan tersebut.

Jimmy Lynn, Regional Director Asia Tenggara, menyambut baik kembalinya JFK 2022 dua tahun kemudian.Kami sangat senang dapat berpartisipasi dalam acara JFK 2022 ini dengan menawarkan produk yang memenuhi kebutuhan konsumen di Indonesia seiring dengan pasar industri mobile gaming dan permintaan smartphone di Indonesia yang semakin meningkat. Dengan penawaran khusus yang kami tawarkan di acara ini saja. Kami berharap acara JFK ini dapat menjadi jawaban atas tingginya permintaan smartphone kelas atas di Indonesia.. “

Tahun lalu, Asus Indonesia meluncurkan sejumlah lini produk smartphone, di antaranya seri Asus ROG Phone 5 dan Asus Zenfone 8.

Asus Zenfone 8. (Asus)
Asus Zenfone 8. (Asus)

Smartphone Asus ROG Phone 5s ditenagai oleh platform mobile Snapdragon 888 Plus 5G, yang menawarkan kecepatan tak tertandingi.

Multi-Gigabit Part 6E WiFi Speed ​​​​Game ini stabil dan dapat dikontrol. Kecepatan clock hingga 3 GHz dan RAM LPDDR5 18GB, pastikan pengguna tidak terganggu saat bermain game.

Keluarga smartphone Xenophone baru, cepat dan ringkas Asus Zenfone 8 5,9 inci memiliki kinerja tinggi dan desain berukuran saku yang mudah digunakan dan ditangani.

Asus Zenfone 8 juga merupakan penerima penghargaan bergengsi Red Point 2021 Product Design Award. Didukung oleh Platform Seluler Qualcomm Snapdragon 888 5G unggulan baru, grafis Adreno 660, hingga 16GB RAM dan penyimpanan 256GB.

Asus Indonesia yang bertempat di Booth Asus-Erafone Hall D JIEXPO menawarkan program hebat untuk setiap Asus ROG Phone 5 atau 5s varian RAM 8GB + 128GB atau pembeli RAM 12GB + 256GB berhak mendapatkan diskon hingga Rp. 2.000. Dan diskon hingga Rp 1.000.000 untuk setiap varian Zenfone 8 8GB / 128GB dan 16GB / 256GB.

CASIO G-SHOCK x ROG Edisi Terbatas (Asus Indonesia)
CASIO G-SHOCK x ROG Edisi Terbatas (Asus Indonesia)

Selama pameran, setiap pembeli atau pembeli smartphone Asus ROG juga berkesempatan untuk mengikuti undian berhadiah karena menerima CASIO G-SHOCK x ROG Limited edisi CASIO G-SHOCK x ROG Limited yang akan dicatat setelah JFK peristiwa. Selesai dan hadiah langsung dikirim ke alamat pemenang.

Mulai tanggal 19 Juni 2022, pembeli akan bisa mendapatkan ROG Phone x ONIC Esports Backpack Limited edition edisi terbaru, dengan RAM 5s 8GB + 128GB dan RAM 12GB + 256GB untuk setiap ponsel Asus ROG. Cocok untuk para traveller, pemain, hasil kolaborasi Asus ROG Phone dan ONIC Esports.

ROG Phone x ONIC Esports Backpack Edisi Terbatas (Asus Indonesia)
ROG Phone x ONIC Esports Backpack Edisi Terbatas (Asus Indonesia)

Untuk menambah keseruan booth, Asus mengajak pengunjung untuk mengikuti #for challenge yang seru, seperti lucky draw, kuis foto/video dan fun games, dimana para pemenang akan mendapatkan hadiah langsung. Barang ROG.

Momentum JFK 2022 ini adalah kesempatan bagus untuk menikmati acara-acara seru di JFK 2022 bersama keluarga untuk liburan panjang sekolah.

Bersantai bersama keluarga dan memiliki smartphone yang lebih baik dari Asus akan membuat liburan Anda lebih menyenangkan. Kami juga berharap kehadiran JFK 2022 dapat memberikan dampak positif bagi pemulihan ekonomi nasional dan akselerasi ekonomi digital Indonesia.Kata Jimmy Lynn.


Yuk kepoin tips dan trik KelasMekanik lainnya di Google news