Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Ini dia fitur dan harga Huawei Watch GT 3 Pro yang resmi diluncurkan di Indonesia.

Huawei Watch GT 3 Pro dibanderol dengan harga 4 juta rubel. (Huawei)

Kelasmekanik.com – Perusahaan hari ini (10/06/2022) secara resmi meluncurkan Huawei Watch GT 3 Pro untuk pasar Indonesia dalam sebuah acara virtual. Huawei Watch GT 3 Pro dibanderol dengan harga Rp 4 jutaan di Tanah Air.

Huawei Watch GT3 Pro disebut-sebut memiliki performa cepat dan desain premium. Ada beberapa model impor, antara lain keramik berteknologi nano varian 43mm dan bodi titanium 46mm.

Hadir dengan material premium seperti Titanium, Sapphire Glass dan Ceramic, Huawei GT 3 Pro menawarkan kemewahan dan nilai tinggi.

Dengan teknologi layar AMOLED 1,43 inci dan resolusi layar 466 x 466, Huawei Watch GT 3 Pro 326 ppi dapat menghasilkan gambar dengan kerapatan piksel lebih besar, membuat hidup lebih hidup dan berwarna dalam berbagai pengaturan.

Manfaat tersebut juga memungkinkan smartwatch untuk menampilkan berbagai informasi dengan jelas dan akurat di layar.

Huawei Menonton GT3 Pro.  (Huawei)
Huawei Menonton GT3 Pro. (Huawei)

Selain itu, Huawei Watch GT 3 Pro menggunakan lensa safir untuk mendeteksi perubahan denyut nadi.

Sementara itu, Huawei Watch GT 3 Pro menjadi perhatian utama bagi pengguna dengan fungsi Electro Cardiogram (ECG) yang diperbarui.

Hal ini memungkinkan pengguna untuk lebih mengontrol kesehatan arteri mereka dan secara akurat merekam detak jantung dan aktivitas listrik mereka.

Perangkat ini memungkinkan Anda untuk memiliki pengukuran detak jantung dan pemantauan oksigen darah yang akurat dengan bantuan fitur Elektrokardiogram (EKG) dan teknologi pemantauan data TruSeen 5.0+ yang mendukung gaya hidup dan kesehatan. Jam tangan pintar ini dapat memainkan mode air laut dan golf hingga 30 meter untuk Pro Sport Freedom.

Harga Huawei Watch GT 3 Pro.  (Huawei)
Harga Huawei Watch GT 3 Pro. (Huawei)

Fungsi EKG pada Huawei Watch GT 3 Pro disertifikasi oleh CE-MDR Part II Medical Equipment dari National Medical Products Administration (Tipe BPOM di China). Ini adalah komitmen Huawei untuk menghadirkan layanan kesehatan berkelanjutan bagi konsumen.“Patrick Ru adalah pemimpin Hawaiian Weapons Indonesia,” katanya.

Dukungan kesehatan pada Huawei Watch GT 3 Pro telah ditingkatkan dengan lebih dari 100 latihan saat Anda bertemu pelari AI. Fitur ini dapat menampilkan rencana lari individu berdasarkan kemampuan fisik, riwayat lari, dan tujuan pengguna individu.

Selain itu, Huawei Watch GT 3 Pro kini memiliki mode freeing yang didukung tidak hanya di smart wattage tetapi juga di air laut.

Harga Huawei Watch GT 3 Pro

Harga Huawei Watch GT 3 Pro.  (Huawei)
Harga Huawei Watch GT 3 Pro. (Huawei)

Huawei meluncurkan sesi pre-order untuk dua smartphone baru pada 10-24 Juni 2022. Telah bermitra dengan mitra e-commerce di tanah air, seperti Tocopedia, Shopi dan Eraspace.com. Untuk pesanan offline, Anda dapat mengunjungi HUAWEI Authorized Experience Store, Irakon, City Republic, dan Watch Club.

Huawei Watch GT 3 Pro berharga 4.799.000 rubel. Anda bisa mendapatkan Huawei Free Buds 4 dan tambahan refund hingga Rp 200.000 selama pre-order. Total keuntungan yang ditawarkan Huawei bisa mencapai 1,8 juta.


Yuk kepoin tips dan trik KelasMekanik lainnya di Google news