Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Aplikasi perekam layar Android dengan fitur hebat

Kita dapat menemukan banyak aplikasi di Internet saat ini.

Dan salah satu aplikasi yang paling banyak digunakan di masyarakat saat ini adalah fitur Android Screen Recorder.

Tidak dapat disangkal bahwa mungkin ada saatnya kita ingin mengambil screenshot. Misalnya, ketika Anda ingin mengambil tangkapan layar dari aplikasi media sosial yang videonya tidak dapat diunduh.

Dan hampir semua dari kita sepertinya sudah familiar dengan penerapan model ini.

Diakui, ada banyak orang yang menggunakan aplikasi perekam layar. Anda dapat melihat beberapa kiat aplikasi kami untuk mengetahuinya.

Aplikasi Perekam Layar Android Terbaik

Di masa lalu, siapa pun dapat menyalin layar. Namun, screen capture beberapa tahun lalu hanya bisa dilakukan dalam bentuk gambar.

Tetapi dengan kemajuan teknologi, semua orang sekarang dapat merekam layar video.

Tersedianya aplikasi model tersebut tentunya akan mendapatkan respon yang sangat baik dari banyak pihak.

Terutama dari para pembuat konten. Nah, berikut adalah beberapa aplikasi yang mungkin Anda pertimbangkan nanti.

du perekam

Du Recorder adalah salah satu aplikasi perekam layar Android paling populer saat ini. Yang tentu saja sudah diunduh jutaan orang.

Aplikasi ini tidak terbatas untuk orang Indonesia saja. Tapi mereka dari seluruh dunia. Anda tidak perlu me-root ponsel Anda untuk menggunakan aplikasi ini.

Seberapa menyenangkan? Aplikasi DU Recorder hadir dengan versi terbaiknya. Dan aplikasi ini dapat diakses dan digunakan secara gratis di semua versi Android yang kompatibel.

Saat merekam video, Anda dapat memilih kualitas yang akan digunakan. Selain itu, Anda dapat menggunakan mikrofon dengan benar sebagai input suara.

Dan hal terbaik tentang aplikasi ini adalah ia memiliki menu editor video. Jadi selain menggunakan aplikasi ini sebagai aplikasi perekam layar, juga sangat memungkinkan untuk digunakan sebagai editor video sekaligus.

Perekam Layar Az

Aplikasi Perekam Layar Ponsel Android terbaik berikutnya adalah Perekam Layar. Aplikasi perekam layar perintah ini adalah salah satu aplikasi perekam layar ponsel Android paling populer.

Seperti aplikasi pertama, aplikasi ini telah digunakan oleh jutaan orang dan penggunanya tidak terbatas pada orang Indonesia. Aplikasi Ajat Recorder dapat digunakan dengan sangat mudah.

Aplikasi ini bahkan tidak menghasilkan tanda air pada video yang Anda buat. Bukankah ini menyenangkan?

Diakui, efek video berbasis air sangat mengganggu. Tetapi Anda tidak perlu khawatir menghilangkan tanda air pada video dengan aplikasi ini.

Ada banyak fitur menarik yang bisa digunakan dalam aplikasi ini. Nah, bagi kamu yang merasa sangat membutuhkan aplikasi ini, kamu hanya bisa menggunakan versi Pro saja.

Untuk harga, tidak terlalu besar. Namun yang jelas di versi pro terdapat banyak fitur yang bisa digunakan.

Perekam Layar Super

Aplikasi Perekam Layar sepertinya mengandung konsep aplikasi yang sederhana dan mudah digunakan. Hal ini dapat kita lihat sendiri ketika kita menggunakan aplikasi tersebut.

Antarmuka sederhana Semua orang dapat dengan mudah menggunakan aplikasi. Untuk itu, jika Anda adalah orang normal yang tidak ingin ribet dan menginginkan hal yang sederhana, Anda mungkin bisa menggunakan aplikasi ini.

Seperti pada aplikasi Screen Recorder, rekaman video tidak diberi watermark. Ada juga banyak fitur menarik yang bisa diakses di aplikasi ini.

Dari membuat gif, kuas, dan sejenisnya. Semua fitur ini tersedia secara gratis.

Perekam Layar Mobizen

Tahukah Anda bahwa aplikasi Perekam Layar Ponsel Android ini sebenarnya adalah aplikasi yang dirancang khusus untuk ponsel Android.

Namun kini aplikasi tersebut sudah bisa digunakan di semua Android. Kabar baiknya adalah Pada tahun 2016, aplikasi Mobizon Screen Recorder menjadi aplikasi terbaik tahun itu.

Aplikasi ini dapat digunakan secara gratis. Dan setiap pengguna bebas menghapus Watermark jika dirasa perlu.

Pengguna juga dapat mengedit video dan juga merekam video dengan kualitas yang baik. Semua fitur yang disediakan tersedia secara gratis.

Perekam layar

Aplikasi lain adalah aplikasi perekam layar. Aplikasi perekam layar ini adalah aplikasi perekam layar ponsel Android terlengkap.

Dan yang membuat aplikasi ini hebat dibandingkan dengan aplikasi lain adalah tampilan aplikasinya benar-benar tidak masuk akal.

Sehingga setiap pengguna dapat menggunakan aplikasi dengan nyaman. Selain itu, video yang dibuat juga tidak diberi watermark.

Meski hadir dengan berbagai manfaat, aplikasi ini tetap gratis untuk digunakan. Jelas, ada banyak fitur menarik yang perlu Anda alami.

Aplikasi Cadangan Perekam Video

Beberapa dari Anda pernah mendengar nama aplikasi ini. Aplikasi Cadangan Perekam Video adalah salah satu aplikasi terbaik untuk dipertimbangkan.

Aplikasi ini dibuat oleh coolncoolapps. Cara Membuat Aplikasi Screen Recorder Handphone Android Secara umum aplikasi ini untuk memudahkan screen capture bagi siapa saja disini.

Salah satu manfaat paling jelas dari aplikasi ini adalah aplikasi ini memiliki banyak pintasan. Jadi jika Anda penasaran dengan aplikasinya, silakan unduh aplikasinya langsung

Perekam video latar belakang

Kami merekomendasikan agar aplikasi menjadi aplikasi latar belakang perekam video. Sekilas, namanya sama dengan aplikasi sebelumnya.

Namun perlu dicatat bahwa kedua aplikasi tersebut berbeda. Aplikasi ini dirancang dengan mengatur kunci kata sandi. Pengguna dapat menemukan semua fitur menyenangkan yang tersedia di aplikasi ini.

Aplikasi Perekam X

Aplikasi ini memiliki antarmuka yang sederhana. Oleh karena itu, sama-sama disarankan agar siapa pun menggunakannya. Ada satu fitur yang sangat menarik dalam aplikasi ini.

Namanya adalah fitur sekali klik. Yang mana, dengan fitur ini kita bisa membagikan dan juga memposting salinannya ke media sosial.

Perekam layar permainan

Sesuai dengan namanya, aplikasi ini merupakan aplikasi yang dapat digunakan ketika Anda ingin merekam aktivitas saat bermain game.

Karena kualitas materi yang disajikan sangat bagus. Selain efek net camera, suara yang dihasilkan juga sangat bagus.

Perekam layar perekam mobi

Aplikasi Perekam Layar Ponsel Android terbaru adalah Aplikasi Perekam Layar Perekam Mobi.

Anda dapat menggunakan aplikasi ini jika Anda ingin merekam saat bermain game. Kualitas rekaman yang diperoleh setelah perekaman sangat stabil.


Yuk kepoin tips dan trik KelasMekanik lainnya di Google news