Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

10 Aplikasi Perekam Layar Ponsel Android yang Direkomendasikan untuk Diuji

10 Aplikasi Perekam Layar Seluler Android untuk Diuji
Di masa lalu, semua orang dapat menyalin layar secara gratis. Hasil rekaman masih berupa gambar.

Tetapi dengan kemajuan teknologi, tampaknya aplikasi tangkapan layar menjadi semakin populer dalam format video. Bahkan, hampir semua orang tampaknya ingin menggunakan aplikasi tersebut.

Ini karena ada banyak manfaat menggunakan aplikasi Perekam Layar Android. Salah satunya adalah sebagai barang bukti.

Selain itu, aplikasi ini juga dapat digunakan sebagai alat untuk membuat konten. Jadi siapa pun yang ingin menjadi pembuat konten dapat menggunakan aplikasi ini sebagai alat pendukung.

Nah, sebagian besar aplikasi perekam layar Android terbaik di internet dapat membingungkan Anda aplikasi mana yang Anda gunakan.

Berikut adalah beberapa tip untuk membantu Anda mendapatkan hasil maksimal dari perekam layar Android Anda. Aplikasi ini akan membantu Anda untuk lebih mudah memilih nanti.

Aplikasi Perekam Layar Android Terbaik

Bahkan, ada beberapa ponsel yang menjadikan aplikasi perekam layar ini sebagai aplikasi bawaan.

Sayangnya, aplikasi bawaan dari ponsel seringkali tidak sesuai dengan kebutuhan atau preferensi pengguna. Salah satunya, fitur yang dihadirkan tidak sempurna dan hasil yang kurang baik.

Inilah sebabnya mengapa banyak orang memilih untuk mengunduh aplikasi dari Google Play Store.

Perekam layar

Aplikasi perekam layar pertama adalah Perekam Layar. Perekam Layar adalah satu-satunya aplikasi yang dapat digunakan sebagai aplikasi perekam layar.

Aplikasi ini hadir dengan berbagai fitur yang menyenangkan dan sangat lengkap. Dan hal yang paling menakjubkan tentang aplikasi ini adalah Anda dapat menggunakannya secara gratis dan tidak ada iklan.

Tidak hanya itu, dengan bantuan aplikasi ini Anda bahkan tidak perlu menandainya. Dan yang tidak kalah pentingnya adalah Anda tidak memerlukan akses root.

Anda juga dapat dengan bebas mengatur kualitas rekaman yang diinginkan. Jadi ketika Anda mengedit video, yang harus Anda lakukan adalah menambahkan teks dan logo pada rekaman video, kemudian mengubah bit rate dan frame rate.

Nah, sangat mengasyikkan bukan? Anda juga dapat menambahkan suara eksternal untuk menggunakan fitur kamera depan.

Aplikasi ini menawarkan dua bahasa untuk dipilih. Anda dapat menggunakan bahasa Inggris atau bahasa lainnya.

Perekam Layar Mobizen

Aplikasi kedua adalah aplikasi Mobizon Screen Recorder. Aplikasi ini sebenarnya hanya tersedia untuk ponsel Samsung. T

Menariknya, aplikasi tersebut kini bisa digunakan oleh Android lain juga. IKLAN. Pada tahun 2016, aplikasi ini menjadi aplikasi terbaik yang pernah ada.

Tersedia secara gratis, semua pengguna dapat dengan mudah menggunakannya. Fitur-fitur yang dihadirkan juga sangat menarik.

Anda dapat mengedit video dengan bebas sampai Anda menghapus tanda air. Tentu saja, aplikasi ini memungkinkan siapa saja untuk memotong video, menambahkan audio, menambahkan gambar, atau melakukan hal lain.

Tentunya jika anda ingin menggunakan aplikasi ini anda hanya perlu mendownloadnya di aplikasi Play Store.

Perekam Layar Super

Super Screen Recorder adalah salah satu aplikasi yang paling banyak digunakan. Ini karena tampilannya yang sangat sederhana dan mudah digunakan.

Semua pengguna dapat menggunakan aplikasi ini secara gratis tanpa me-rooting ponsel mereka. Aplikasi Dukungan Perekam Layar tidak dapat digunakan sebagai perekam layar saja.

Namun bisa juga digunakan sebagai aplikasi edit video. Seperti kedua aplikasi di atas, aplikasi ini juga memutar video yang diberi watermark. Jadi tidak perlu khawatir untuk menghapus lagi.

DU Perekam

Beberapa waktu lalu aplikasi lokal ini sempat tersebar di berbagai media sosial. Secara alami, sekarang ada jutaan orang dari seluruh dunia.

Seperti halnya aplikasi sebelumnya, semua orang dapat menggunakan ponselnya tanpa melakukan rooting terlebih dahulu.

Selain itu, aplikasi ini dapat digunakan secara gratis. Resolusi yang ditawarkan adalah 1080p, 12 mbps dan juga 60fps.

Perekam Layar Az

Perekam adalah salah satu aplikasi perekaman layar paling populer. Sekarang memiliki lebih dari satu juta pengguna dari seluruh dunia.

Aplikasi ini menawarkan penggunaan yang mudah. Jadi bisa digunakan oleh siapa saja. Hasil videonya juga kedap air dan sangat memuaskan.

Anda dapat merekam dalam kapasitas HD bahkan video full HD. Anda bisa langsung mendownload aplikasinya jika ingin menggunakan fitur-fitur yang ada.

Perekam layar perekam mobi

Aplikasi perekam layar ponsel terbaik berikutnya adalah Mobi Recorder. Aplikasi ini banyak digunakan oleh para gamer. Karena sangat memungkinkan untuk digunakan untuk merekam layar saat bermain game. Ini karena rekamannya tergolong berkualitas sangat tinggi dan sangat stabil.

Tangkapan layar iklan

Ada banyak aplikasi yang bisa Anda gunakan jika ingin merekam layar ponsel Anda tanpa harus melakukan rooting terlebih dahulu. Salah satunya adalah aplikasi tangkapan layar ADP ini. Antarmukanya sangat sederhana dan mudah digunakan. Tidak hanya itu, dengan bantuan aplikasi ini Anda juga dapat menemukan beberapa fitur yang sangat menarik.

Perekam layar permainan

Ini adalah permainan tangkapan layar untuk aplikasi Perekam Layar HP berikutnya. Sesuai dengan namanya, aplikasi ini merupakan aplikasi yang dapat digunakan pemain untuk bermain game. Hasil videonya jernih dan berkualitas tinggi.

Perekam Vidma

Vidma Recorder juga merupakan aplikasi yang perlu dipertimbangkan. Karena aplikasi ini menghasilkan kualitas suara yang sangat jernih. Tidak hanya itu, aplikasi ini juga dapat digunakan sebagai aplikasi edit video.

Perekam video latar belakang

Aplikasi berikutnya adalah aplikasi latar belakang perekaman video. Pernahkah Anda mendengar nama aplikasi ini? Tentu. Jadi, aplikasi keren ini bisa digunakan secara gratis.

Salah satu kelebihannya adalah dapat secara otomatis memberi tahu jam serta kapan harus membuat tangkapan layar. Aplikasi ini dapat dengan mudah diakses oleh siapa saja.

Berikut adalah 10 tips yang perlu diperhatikan untuk aplikasi Perekaman Layar HP. Tentunya setiap aplikasi menawarkan manfaat yang berbeda-beda.

Dan Anda dapat menyesuaikan aplikasi sebagai pengguna untuk menggunakannya sesuai keinginan. Jika Anda ingin menggunakan aplikasi untuk merekam layar berbasis game, Anda sebenarnya dapat menggunakan aplikasi yang memungkinkan fungsi ini.

Itulah informasi menarik tentang tips aplikasi ini, semoga bermanfaat dan selamat mencoba.