Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

10 Game Bola Android Terbaik 2022 Wajib Turun

Isi waktu luangmu dengan bermain permainan Ini sangat menyenangkan. Ada banyak jenis permainan, termasuk sepak bola. Bagi yang suka bermain SmartphoneAda banyak permainan Bola Android yang dapat Anda unduh.

Sepak bola adalah salah satu olahraga paling populer dan dicintai di dunia. Selain sebagai olahraga, bisa dimainkan dimana saja tanpa membutuhkan peralatan yang mahal. Dan kemudian di garis permainan juga.

permainan Sepak bola adalah sukses besar di industri ini. Permainan. Selama ini Anda hanya bisa memainkan game jenis ini melalui mesin konsol atau komputer dan kemudian Anda memerlukan perangkat kontrol khusus. Sekarang, Anda dapat memainkan semua yang ada di perangkat Anda dengan jari Anda.

2022 Game Android Bola Terbaik

Ada banyak game sepak bola yang bisa Anda unduh secara gratis, bahkan di toko aplikasi online di ponsel Anda. Berikut beberapa tipsnya permainan Bola terbaik yang bisa Anda dapatkan adalah Android Unduh Mudah.

Game Android Bola Terbaik

Sesuai dengan namanya, game ini sangat cocok untuk kamu yang menyukai seri Pro Evolution Football (PES) versi konsol. Satu permainan Bola Android Terbaik 2022 pasti yang paling populer, karena setiap aspek dari setiap masalah selalu ditonton oleh penggemar.

Sekarang, Anda juga bisa bersenang-senang bermain game PC. Grafis juga sangat berbakat.

Ini hanya cacat. permainan Lisensi pemain dan klub ini belum final. Namun, hal itu tidak mengurangi keasyikan bermain.

2. Sepak Bola FIFA

permainan Berikut ini juga berada di urutan teratas dalam hal popularitas. Di dalam, ada kecocokan yang begitu lengkap. Anda dapat membuat tim dari Liga Eropa dan Amerika. Mulai dari Inggris, Spanyol, Jerman, Prancis, Italia hingga Amerika Serikat.

Kemudian Anda dapat mengikuti format liga atau kejuaraan secara online dan bersaing dengan pemain lain yang tersebar di seluruh dunia. Anda akan menerima hadiah yang dapat Anda gunakan untuk membangun tim Anda. Menarik bukan?

Grafik game ini sangat kuat dan membuat Anda merasa senyaman karakter pemain nyata di lapangan.

3. Piala Sepak Bola

Game Android Bola Terbaik 2022

permainan Bola Android terbaru juga macet dan mulai mendapat perhatian khusus di antara orang-orang Pemain. Gim ini sendiri mengambil latar belakang Piala Dunia dan Anda benar-benar dapat menggunakan tim dari seluruh dunia. Anda dapat memilih negara yang Anda inginkan berdasarkan kebutuhan Anda. Negara-negara dari semua benua ada di sini.

permainan Ini memiliki grafik yang bagus sehingga Anda dapat merasakan bermain nyata di rumput hijau. Game ini telah diunduh lebih dari 10 juta kali sejauh ini.

4. Pahlawan Tujuan Bintang Sepak Bola

Game ini juga berkembang dan mendapatkan daya tarik. Pemain. Anda bermain sebagai atlet profesional dalam tujuan bintang sepak bola dan tugas Anda adalah mencetak gol sebanyak mungkin. Ada 35 level yang harus Anda mainkan dengan bonus sebelum Anda dapat meningkatkan keterampilan Anda.

Gim ini memiliki grafik format 3D, lalu ada fitur stadion seru yang bisa membuat gim semakin seru. Setidaknya ada 1 juta pengguna yang telah mengunduh game ini.

5. Liga Sepak Bola Jalanan

Game ini sangat cocok untuk mereka yang suka bermain kulit bundar di jalanan. Karena, Anda mendapatkan perasaan bermain di tempat yang tidak biasa. Seperti tempat parkir di sekitar pemukiman penduduk.

Tapi Anda masih bisa menggunakan tim terbaik di dunia. Seperti Argentina, Jerman, Brasil atau Portugal. Dia sangat gembira. Sebagai catatan, game ini telah diunduh lebih dari 1 juta kali.

Tertarik untuk mencobanya? Unduh game Mainkan bola ini di Android App Store online.

6. Titik! Pahlawan

Game sepak bola Android offline

Bagi mereka yang menyukai tantangan, game ini adalah pilihan yang sempurna. Di permainan bola android Offline Dalam hal ini mereka berlatih bagaimana rasanya menjadi pegulat profesional.

Anda mulai dengan kelompok kecil dan bekerja untuk meningkatkan kemampuan Anda untuk menarik perhatian kelompok besar. Anda perlu memiliki strategi untuk mengalahkan tim lawan dan sesekali bergabung dengan klub yang lebih baik.

7. Sepak bola Liga Impian

Game ini tidak kalah dengan game-game sebelumnya. Hal ini karena game ini menghadirkan permainan sebelas orang melawan sebelas orang di lapangan yang sebenarnya. Secara khusus, semua karakter akan terlihat jelas.

8. Kapten Tsubasa: Tim Impian

Penggemar anime populer ini pasti tidak boleh melewatkannya. Captain Tsubasa: Dream Team membawa Anda ke karakter pemain seperti di anime.

Anda dapat menggunakan kemampuan dan kekuatan utama karakter. Saat Anda memainkan game ini, hasrat masa kecil Anda harus dibayar mahal.

Perbedaan permainan Ini juga menyenangkan, terutama jika Anda ingin mengembangkan strategi dan memilih untuk memainkan peran pembinaan. permainan Ini akan menjadi pilihan yang tepat.

Sebelumnya, permainan sepak bola Android Offline Ini sangat populer di versi komputer. Kemudian mulailah mengirimkan ke format Smartphone Permainan mudah di mana saja.

Setiap pemain memiliki kekuatan dan kelemahannya masing-masing. Jadi, tugas Anda di sini adalah membangun mereka sebagai pemain terbaik.

Tugas Anda sangat kompleks. Mulai dari strategi bermain, membangun relasi dengan pemain, hingga aktivitas transfer. Anda seperti administrator sejati. Apakah Anda siap untuk mencobanya?

10. Tendangan terakhir

terakhir, permainan Ini bukan sekedar cerita atau permainan antara sebelas istana di lapangan. Saat berada di lapangan hijau, mereka disambut dengan tangan terbuka.

permainan Memberikan grafik yang halus dan menakjubkan yang mengingatkan pada format game Taman bermain. Jika Anda pandai Final Kick Anda bisa berlatih seperti tendangan bebas dan beberapa trik.

Game ini harus dicoba jika Anda ingin melatih ujung jari Anda di perangkat Anda. Lalu gAmin Anda dapat mengunduhnya secara gratis di perangkat apa pun.

Ringkasan

Anda mungkin berpikir bahwa Anda dapat memainkan game ini hanya di konsol atau PC. Tapi jangan salah, game ini sekarang ada di perangkat. kamu juga Unduh game bola android Offline Ini mudah. Kualitas sangat terjangkau. Fitur-fiturnya sempurna.

Kemudian, tampilan grafisnya juga membuat Anda betah bermain dalam waktu yang lama. Hal ini membuat seru dan tidak mengurangi keasyikan, bahkan bermain melalui HP. Selain itu, beberapa game menawarkan fitur online yang memungkinkan Anda bersaing dengan pemain lain.

rincian permainan Di atas telah menerima ulasan yang sangat positif dari para pemain. Oleh karena itu, tidak ada salahnya untuk mencoba, apalagi jika Anda adalah penggemar kulit bulat. Berikut ulasannya. permainan Bola Android untuk Anda. Semoga bermanfaat, selamat mencoba.


Yuk kepoin tips dan trik KelasMekanik lainnya di Google news