Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Truecaller memperkenalkan fitur baru, menghadirkan lebih banyak pengalaman pengguna Android

Aplikasi pemanggil sejati. (Melimpahkan)

Kelasmekanik.com – Truecaller telah mengumumkan bahwa mereka akan segera meluncurkan fitur baru. Dikatakan, ketersediaan fitur baru ini akan meningkatkan pengalaman pengguna Android dalam berbagai layanannya.

Fitur baru dari aplikasi Truecaller termasuk peluncur panggilan suara untuk panggilan VOA, kunci kata sandi kotak masuk SMS, log panggilan yang disempurnakan, panggilan instan yang mudah, filter wajah untuk ID pemanggil video, dan Smart Assistant AI.

Semua fitur ini datang dalam beberapa minggu mendatang akan memungkinkan pengguna untuk menikmati komunikasi yang aman, bebas repot dan efisien.

“Umpan balik yang kami dapatkan dari pengguna Truecaller selalu mendorong kami untuk berinovasi dan memberikan layanan yang lebih baik,” kata Alan Mamedy, CEO dan salah satu pendiri Trucaller.

Dengan lebih banyak fitur yang akan segera hadir, TrueCaller Android menjanjikan pengguna untuk menikmati fitur-fitur menarik secara global, termasuk pengguna di Indonesia. Fitur-fitur ini tidak hanya memungkinkan pengalaman komunikasi yang efisien dan aman, tetapi juga memungkinkan pengguna untuk memiliki kontrol lebih besar atas komunikasi dan data penting mereka.,” dia berkata.

Aplikasi pemanggil sejati.  (Melimpahkan)
Aplikasi pemanggil sejati. (Melimpahkan)

Berikut adalah beberapa fitur Truecaller yang akan datang:

  • Peluncur Suara – Cara mudah untuk menemukan semua kontak Anda untuk diajak bicara di Truecaller Voice. Dengan satu sentuhan, Anda dapat terhubung dengan orang yang Anda cintai dan menikmati panggilan VoIP gratis berkualitas tinggi.
  • Kunci Kata Sandi untuk SMS – Untuk Kunci Kata Sandi SMS, fitur ini merupakan permintaan pengguna bersertifikat Truecaller. Jika Anda ingin memastikan privasi pesan teks Anda, Anda dapat menggunakan kunci kode sandi untuk menambahkan tingkat keamanan lain ke data pribadi Anda. Jika perangkat Anda mendukung verifikasi biometrik atau sidik jari, Anda juga dapat menggunakannya. Ini adalah cara terbaik untuk memastikan bahwa informasi rahasia tidak terlihat.
  • Log Panggilan yang Ditingkatkan – Mengingat bahwa panggilan adalah sarana utama komunikasi dan perdagangan, pengguna sering mendapatkan log panggilan, dengan Truecaller mengoptimalkan log panggilan dari 1.000 entri menjadi 6.400 entri dari versi sebelumnya.
  • Penyebab Panggilan yang Ditingkatkan – Penyebab Panggilan yang Ditingkatkan: Sekarang, Anda dapat menambahkan alasan panggilan selama panggilan. Jika orang lain tidak menerima panggilan Anda dan telepon terus berdering, Truecaller memungkinkan Anda menambahkan alasan panggilan cepat atau mengirim catatan singkat ke penerima. Di antara alasan panggilan itu adalah “Apakah ini berguna”, “Bisakah kita bicara?” Selain itu, pengguna dapat mengetikkan alasan panggilan khusus sesuai keinginan.
  • Filter Wajah untuk ID Pemanggil Video – Pelacak telah menambahkan templat bawaan untuk memberikan pengalaman panggilan yang lebih menarik dan dipersonalisasi untuk ID pemanggil video. Filter selfie dan VR mendorong pengguna untuk lebih kreatif dan meningkatkan pengalaman menggunakan ID pemanggil video dengan berbagai filter wajah yang menakjubkan.
Aplikasi pemanggil sejati.  (Melimpahkan)
Aplikasi pemanggil sejati. (Melimpahkan)

Visi Truecaller adalah memudahkan pengguna untuk mengontrol ucapan, berkomunikasi secara efektif dengan lawan bicara, dan memanfaatkan dunia virtual sebaik-baiknya.

Fitur-fitur baru dalam aplikasi ini tidak hanya praktis tetapi juga aman untuk digunakan di dunia yang serba cepat dan serba cepat dan menjanjikan untuk memberikan pengalaman yang menyenangkan saat ini.


Yuk kepoin tips dan trik KelasMekanik lainnya di Google news