Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

4 Jam tangan pintar tahan air yang direkomendasikan, cocok untuk aktivitas di luar ruangan

Jam tangan pintar tahan air. (HiTekno.com)

Kelasmekanik.com – Jam tangan pintar tahan air yang direkomendasikan sangat cocok untuk Anda yang menyukai aktivitas di luar ruangan. Apa saja jam tangan pintar tahan air yang menarik? Simak tips smartwatch dari tim HiTekno.com di bawah ini.

Smartwatch adalah jam tangan pintar dengan fitur kesehatan yang mendukung aktivitas Anda. Saat ini, hampir semua jam tangan pintar dilengkapi dengan sensor yang dapat memantau parameter terkait kesehatan, seperti detak jantung, oksigen darah, kalori, dan lainnya.

Selain itu, fitur luar biasa dari jam tangan pintar ini adalah tahan air. Harga jam tangan pintar di pasaran juga sangat bervariasi. Saya bingung memilih jam tangan pintar yang mana?

Berikut beberapa tips dari HiTekno.com untuk jam tangan pintar tahan air.

1. Apple Watch Seri 7

Apple Watch Seri 7. (Apple)
Apple Watch Seri 7. (Apple)

Apple Watch Series 7 menawarkan fitur renang yang sama dengan Watch Series generasi sebelumnya. Sekarang, berkat peningkatan yang dilakukan oleh Watch Series 7, pengguna dapat melihat statistik seperti pukulan saat mereka berenang di layar “Kunci” secara otomatis saat berada di dalam air.

Saat tidak berada di dalam air, layar Watch Series 7 diatur ulang dan pengguna dapat melihat parameter lain yang direkam seperti jarak, kecepatan, dan panjang paha. Apple memiliki katalog aplikasi yang dapat diunduh untuk analisis statistik aktivitas kumpulan yang lebih mendalam.

2. Garmin Venu 2

Garmin Venu 2. (Garmin)
Garmin Venu 2. (Garmin)

Garmin Venu 2 biasanya dilengkapi dengan fitur seperti GPS built-in dan pelacakan kebugaran umum selama jam tangan Garmin. Anda dapat mengaktifkan olahraga, bersepeda, golf, yoga, HIIT, dan banyak lagi.

Anda dapat menemukan 75 sesi pelatihan untuk AMRAP dan HIIT dari instruksi, 1400 latihan animasi, dan mode khusus.

3. Samsung Galaxy Watch4

Samsung Galaxy Watch4.  (Samsung)
Samsung Galaxy Watch4. (Samsung)

Jam tangan pintar ini memiliki berbagai fitur pelacakan kesehatan dan kebugaran dan tersedia dalam berbagai ukuran dan dapat digunakan untuk berbagai ukuran pergelangan tangan.

Samsung Galaxy 4 4 dapat merekam statistik seperti jarak, waktu putaran, pukulan dan kemiringan saat berenang melalui aplikasi Samsung Health.

4. Amazfit T-Rex Pro

Amazfit T-Rex Pro.  (Amazfit)
Amazfit T-Rex Pro. (Amazfit)

Amazfit T-Rex Pro menawarkan 15 sertifikat militer untuk mengontrol area ekstrem. Pada model sebelumnya, ketahanan air meningkat dari 5 ATM menjadi 10 ATM. Artinya, jam harus bisa bertahan di air hingga 100 meter, bukan 50 meter.

Itu adalah jam tangan pintar yang bisa Anda pahami. Secara umum, semua produk di atas menyediakan fitur dasar jam tangan pintar terlebih dahulu untuk kebutuhan olahraga atau panggilan.

Disumbangkan oleh Pasha Aiga Wilkins


Yuk kepoin tips dan trik KelasMekanik lainnya di Google news