Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

10 Aplikasi Pemindaian Android Gratis Terbaik 2022

Di era digital, atas nama efisiensi dan efektivitas, banyak perusahaan atau instansi mencari dokumen elektronik berupa dokumen. Soft copy. Karena itu Pemindai Berguna untuk mengonversi dokumen Salinan dalam bentuk cetak akan. Soft copy. Saat ini, Anda hanya memerlukan aplikasi Android Scan untuk melakukannya.

Ini berbeda dari sebelumnya, ketika Anda ingin melakukannya Pindai Dokumen, Anda harus menggunakan Perangkat keras seperti Penerbit Atau Pemindai. Namun, dengan begitu banyak inovasi, Pindai Anda dapat melakukannya melalui Smartphone. Jadi Anda bisa langsung melakukannya saat Anda sangat membutuhkannya.

Anda dapat mengunduh aplikasi Pemindai Gratis di Google Play Store. Tetapi ada banyak pilihan aplikasi di luar sana. Bagaimana cara memilih?

Aplikasi pemindaian dokumen yang direkomendasikan di Android

Kami merekomendasikan 10 aplikasi di sini Pemindai Anda dapat bekerja di Android dari yang paling populer.

1. Pemindai Kamera

Aplikasi tes gratis di android

Perusahaan Cina INTSIG Information Co., Ltd., CamScanner, pertama kali dirilis pada tahun 2011. Dimulai dengan situs web resmi, aplikasi Pemindai Bekerja pada sistem operasi Android, IOS, Macro, Windows dan Web Peramban Ini telah diunduh hingga 700 juta kali.

Dengan foto dokumen saja, Anda dapat mengonversi foto menjadi file PDF. Aplikasi scan gratis di Android dan iOS ini dapat meningkatkan kualitas dokumen Anda dengan menjelaskan teks dan grafik dalam dokumen. Karena CamScanner memiliki teknologi. Pengakuan perilaku visual OCR untuk mengidentifikasi teks pada gambar.

2. Ketuk Pemindai

Ketuk Pemindai dari Pengembang perangkat lunak Ini disebut Tap-Mobile. Aplikasi pemindaian dokumen ini, yang dirilis sejak 2017, dapat berfungsi. Pindai, import, dan bagikan dokumen Anda dengan aplikasi seberat 20 MB. Dengan fitur potong sendiriAnda tidak perlu khawatir tentang mengedit dokumen Anda.

Selain itu, aplikasi ini membantu Anda menginterpretasikan dokumen dengan tanda tangan digital. Jika Anda merasa ukuran File PDF sangat besar, Anda dapat mengurangi ukuran PDF, sehingga mudah untuk mengirim dokumen. Dengan segala kemudahannya, TapScanner telah diunduh lebih dari 50 juta kali.

3. SwiftScan

Aplikasi pemindai terbaik untuk android

Sebuah aplikasi Pemindai Terbaik berikutnya adalah pemindaian Android Swift. Aplikasi ini, produk Maple Media yang berbasis di Los Angeles, telah dirilis di Google Play Store sejak pertengahan 2014. Anda dapat membuat. Pindai Dokumen atau Pindai Kode QR gratis dengan kualitas tinggi menggunakan Swift Scan.

Menggunakan kamera untuk memindai dokumen sangatlah mudah di sini. Karena teknologi yang dapat dikenali memungkinkan kamera Anda memotret dan beroperasi Pemangkasan Dokumen persis dengan SwiftScan. Produk Pindai Hasilnya luar biasa, mulai dari 200 poin per inci (DPI).

4. Pemindaian Jenius

Aplikasi pemindaian dokumen di ponsel

Pemindaian Genius adalah sebuah aplikasi. Pindai Dokumen dikembangkan oleh Grizzly Labs, sebuah perusahaan perangkat lunak Prancis. Aplikasi ini memungkinkan Anda melakukannya Pindai Konversikan dengan cepat ke dokumen yang Anda inginkan dan ke format PDF.

Tidak hanya untuk melakukan Pindai, Pemindaian Genius dapat membantu Anda mengatur dokumen. Pindai Dengan Anda fitur Menandai, Nama Dokumen Cerdas dan Cloud. IKLAN. Jika muncul di aplikasi Google Play Store pada tahun 2013, itu adalah Genius Scan.Unduh Lebih dari 5 juta kali pengguna Android.

5. Pemindai Mudah

Ini adalah aplikasi pemindai sederhana. Pemindai Dibuat oleh Android Perusahaan perangkat lunak Seorang pembuat roti Vietnam. Anda dapat melakukannya dengan mudah menggunakan pemindai sederhana. Pindai Konversikan ke dokumen, catatan, tiket, laporan, sertifikat, dan formulir digital Anda.

Dengan Antarmuka ‘Antarmuka’ yang sederhana dan intuitif, aplikasi ini mudah digunakan. Apalagi dengan fitur-fiturnya Mode gelapIni akan memudahkan Anda yang tidak suka terkena cahaya terlalu banyak. IKLAN. Aplikasi ini sudah ada sejak diluncurkan pada tahun 2016.Unduh Lebih dari 4,6 kali lebih dari 1 juta kali.

6. Pemindaian foto

PhotoScan adalah produk aplikasi. Pemindai Gratis terbaik oleh Google. Dengan keunggulan Bebas reflektifDi dalam, PhotoScan membantu Anda mendapatkan hasil Pindai Jelas, daripada kabur. Selain itu, PhotoScan juga memiliki fitur Pemangkasan Secara otomatis mengidentifikasi tepi dokumen.

Dengan manfaat ini, Anda tidak perlu membuang waktu untuk bekerja Pemangkasan Dengan tangan. IKLAN. Aplikasi yang dirilis akhir tahun 2016 ini sudah mengantongi nomornya Unduh 10 juta kali di Google Play Store. Sementara itu, Indeks Kepuasan Pengguna adalah 4,4 dari 5.

7. Pemindai mikro

Aplikasi scan dokumen tanpa watermark

Micro Scanner adalah aplikasi yang dikembangkan oleh Beesoft Apps, sebuah perusahaan perangkat lunak yang berbasis di New South Wales, Australia. Jika Anda khawatir untuk hadir Tanda air Sering terlihat Pemindai Gratis, mungkin Anda mencoba Tiny Scanner.

Selain gratis, pemindai kecil ini juga merupakan aplikasi pemindai dokumen watermark. Tanda air adalah tanda yang jelas pada suatu dokumen. Hal ini tidak hanya merusak keindahan dokumen tetapi juga membuatnya lebih profesional karena dapat menutupi bagian-bagian dokumen.

8. Turboskan

Aplikasi pemindai gratis terbaik

Aplikasi Pemindai TurboScan gratis terbaik berikutnya. Aplikasi ini disediakan oleh Piksoft Inc., sebuah perusahaan perangkat lunak yang berbasis di California. Ini memiliki teknologi algoritma cepat yang mendeteksi tepi dokumen, menghilangkan bayangan dan secara otomatis meningkatkan kontras warna.

Anda juga dapat menggabungkan beberapa dokumen menjadi satu. Jangan menyebarkan dokumen. Anda tidak hanya dapat menggabungkan tetapi juga mengubah ukuran atau menghapus tata letak halaman dokumen. Aplikasi ini telah adaUnduh Lebih dari 1 juta kali di 4,7.

9. Adobe Scan

Siapa yang tidak tahu Adobe? Salah satu produk yang tersedia dalam bentuk aplikasi Pindai Masukkan kategori Pilihan Editor Di Google Play. Dengan total Unduh Lebih dari 100 juta kali dan peringkat pengguna 4,8, Adobe Scan menjadikannya salah satu aplikasi pemindai Android terbaik.

Adobe Scan yang dirilis pada Mei 2017 ini memiliki banyak manfaat. seperti Pemindai selulerAplikasi ini dapat mengidentifikasi Teks Secara otomatis. Ini menghasilkan hasil PindaiHal ini juga dapat ditingkatkan dalam hal kejelasan dan transparansi. Sementara itu, Anda dapat menyimpan dokumen dalam format PDF atau JPEG.

10. Lensa Microsoft – Pemindai PDF

Sebelumnya dikenal sebagai Microsoft Office Lenses, Microsoft Lens dapat membantu Anda memangkas, mengedit, dan membaca gambar dan dokumen. Tidak ada keraguan bahwa aplikasi Microsoft memiliki potensi besar untuk membuat produk perangkat lunak.

Selain untuk bekerja, aplikasi ini juga dapat membantu yang ada di sekolah. Tujuannya adalah untuk melakukan. Pemindaian manual Atau catatan, agar bisa disimpan dengan baik. Aplikasi Pemindai Ini telah mengudara sejak 2015, lebih dari 10 juta kali, pada 4,8 level. Bukankah itu memuaskan?

Ringkasan

Selain aplikasi Pemindai Android yang dijelaskan di atas, ada aplikasi lain yang dapat Anda coba, seperti SDK Pemindai Dokumen, Pemindai Cepat, dan Pemindaian Sederhana.

Untuk menentukan mana yang lebih tepat, Anda dapat melakukannya dengan menguji aplikasi secara langsung.


Yuk kepoin tips dan trik KelasMekanik lainnya di Google news