Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

10 aplikasi nonton anime subtitle indonesia

10 Aplikasi yang Direkomendasikan dengan subtitle bahasa Indonesia untuk menonton anime – Beberapa orang Indonesia sepertinya tidak suka menonton film anime.

Dan yang mengejutkan, hal ini didukung dengan munculnya banyak aplikasi tontonan anime terjemahan bahasa Indonesia.

Itu saja, sebagian besar pecinta anime mungkin tidak tahu aplikasi menonton anime apa yang bisa mereka gunakan.

Nah, jika kamu salah satunya, kamu bisa mengikuti 10 tips melihat aplikasi anime subtitle Indonesia yang bisa kamu coba di bawah ini.

artikel terjemahan bahasa indonesia untuk menonton anime

Anda tahu bahwa ada begitu banyak aplikasi menonton anime santai yang dapat Anda gunakan saat menonton anime. Seperti yang bisa kita lihat, selalu ada banyak orang yang menyukai anime.

Dan sering kali ketika Anda senggang, lakukan itu sebagai hobi. Tak sedikit yang ketagihan dan ketagihan.

Masih banyak pecinta anime di situs yang bisa menonton anime.

Bahkan, ada aplikasi yang lebih mudah dan sederhana daripada mengandalkan situs tontonan anime.

sama sekali tidak? Nah, buat kamu yang belum tahu apa itu aplikasinya, kamu bisa lanjutin saja 10 tips berikut ini.

Youtube

Siapa yang tidak tahu aplikasi YouTube? Kita semua tahu aplikasi ini. Karena tentunya aplikasi nonton film ini sangat canggih dan banyak digunakan oleh masyarakat.

Anda juga dapat menggunakan YouTube secara gratis. Banyak yang tersisa hanya blog atau film di YouTube. Bahkan, ada animasi yang bisa diakses.

Penggunaannya yang gratis memudahkan siapa saja yang ingin menonton anime tanpa mengeluarkan uang sepeser pun. Saat ini, aplikasi YouTube memiliki lebih dari 10 juta pengguna dan lebih dari 136 juta reviewer.

Netflix

Aplikasi Netflix juga merupakan salah satu aplikasi menonton film anime terpopuler di dunia. Tidak sedikit orang yang mengira hanya ada satu serial TV dan beberapa film di Netflix.

Padahal, ada banyak set anime yang sangat menarik untuk ditonton. Terutama untuk rumput liar. Genre yang disajikan dalam aplikasi ini juga sangat berbeda.

Anda dapat berlangganan aplikasi Netflix untuk mengakses film anime.

Anda tidak perlu khawatir developer tetap menjual dengan harga yang wajar. Wajar jika kemudian aplikasi ini telah diunduh oleh lebih dari satu miliar orang.

pecinta anime

Sesuai namanya, kita tahu bahwa aplikasi animasi ini adalah aplikasi untuk melihat anime dengan subtitle bahasa Indonesia.

Ini berisi banyak koleksi film anime dengan subtitle bahasa Indonesia. Dan yang paling seru adalah developer terus mengupdate koleksi filmnya.

Jadi Anda tidak perlu khawatir kehilangan. Aplikasi ini memiliki antarmuka yang sangat sederhana, sehingga sangat mudah digunakan.

Kualitas filmnya juga sangat bagus. Iklan itu seperti minum. Ini juga gratis. Lain kali Anda dapat menonton secara gratis dan memiliki iklan kecil? Ukuran aplikasinya juga tidak terlalu besar.

Karena hanya memakan ruang sebesar 7,7 MB. Aplikasi ini sangat cocok untuk mereka yang takut ketinggalan anime terbaru, karena aplikasi ini sering memperbarui filmnya.

anime televisi

Aplikasi lain adalah aplikasi Anime TV. Anda dapat mengunduh aplikasi segera dan menggunakannya secara gratis.

Sama seperti aplikasi sebelumnya, pengembang aplikasi TV anime ini juga sering mengupdate film anime TV terbaru. Ukuran aplikasi adalah 9,5 MB. Dan lebih dari 500.000 orang telah mengunduhnya.

anime lucu

Anime subtitle indonesia adalah aplikasi untuk melihat dan disarankan untuk mencobanya. Dengan aplikasi ini Anda bisa mendapatkan manga secara gratis selain secara berkala memperbarui anime terbaru.

Anime yang disajikan sangat berbeda. Dari kuno hingga modern. Dan yang lebih mengesankan adalah sifat komentarnya.

Yang mana nanti bisa Anda dapatkan secara gratis dan digunakan saat ingin mengobrol dengan pengunjung lain. Aplikasi ini berukuran sangat kecil. Ini hanya 2,2 MB.

Funimation

Jika Anda mencari aplikasi menonton film animasi yang luar biasa, Anda mungkin dapat menjadikan aplikasi menyenangkan ini sebagai pilihan yang tepat.

Karena video yang disajikan sangat berkualitas. Aplikasi ini memiliki berbagai manfaat.

Salah satunya adalah memungkinkan pengguna untuk menggunakan fitur tampilan offline.

Itu saja, Anda bisa menikmati film anime hanya saat pertama kali membelinya. Humorous Motion Aplikasi ini telah diunduh oleh lebih dari 5 juta orang dan berukuran 39 MB.

Anime.Lib

Aplikasi film anime lain yang bisa kamu coba adalah aplikasi anime.lib. Aplikasi ini termasuk dalam salah satu aplikasi paling populer.

Karena kamu bisa menemukan berbagai jenis set anime di dalamnya. Dimulai dengan bidak, penyidik ​​Conan dan sebagainya.

Anda sudah dapat menonton seluruh film dengan bantuan aplikasi anime ini.

Aplikasi ini sering digunakan untuk menonton film anime dan juga sangat direkomendasikan bagi yang ingin menggunakannya untuk membaca manga atau mendengarkan musik animasi.

iflix

Aplikasi elixx juga merupakan aplikasi menonton film yang sangat populer. Dan banyak yang menyadari bahwa aplikasi ini terbatas pada aplikasi yang menampilkan drama Korea.

Bahkan, di aplikasi iflix, kamu juga bisa menemukan film anime yang menarik. Bahkan koleksi film anime dalam aplikasi ini sangat lengkap.

Karena selain bisa melihat anime klasik, kamu juga bisa menemukan animasi yang semakin banyak. Inilah yang membuat aplikasi Flexx menjangkau lebih dari 50 juta pengguna.

Anda dapat mengunduh aplikasi ini hanya dengan ruang penyimpanan 21 MB dengan fitur-fiturnya yang luar biasa.

Animeendo

Animeindo adalah aplikasi subtitle bahasa indonesia yang mudah digunakan untuk menonton film anime. Jadi aplikasi ini sangat cocok untuk orang yang tidak suka hal-hal rumit.

Dalam aplikasi ini Anda dapat mencari anime sesuai dengan kategori atau genre yang Anda inginkan. Antarmukanya sederhana dan sangat mudah digunakan.

Anda dapat memilih warna tampilan Anda sendiri bahkan untuk hal yang paling menarik.

Ada banyak fitur menarik yang bisa Anda temukan nanti. Salah satunya adalah fitur bookmark.

Dengan hanya 4,2 MB, aplikasi ini telah menjangkau lebih dari satu juta pengguna.

GunakaneTV Go

Aplikasi terakhir untuk menonton film animasi subtitle bahasa Indonesia adalah aplikasi UseeTV Go. Namanya mungkin terlihat sedikit aneh.

Tetapi siapa yang mengira bahwa aplikasi saat ini akan menyertakan banyak film menyenangkan? Tentu saja aplikasi ini memiliki library anime yang sangat lengkap.

Terutama sang legenda dan anime terkenal. Aplikasi ini berukuran 19 MB dan memiliki lebih dari 5 juta pengguna.

Ini dia hadiah 10 rekomendasi aplikasi yang harus kamu pertimbangkan untuk nonton film anime terjemahan bahasa Indonesia. Semoga membantu.


Yuk kepoin tips dan trik KelasMekanik lainnya di Google news