Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Smartband Taste Smartwatch, harga Huawei Band 7 Rp. 499

Harga Huawei Band 7 sangat terjangkau di dalam kamar.

Harga Huawei Band 7 saat diluncurkan adalah Rp 499 ribu. (Huawei)

Kelasmekanik.com – Huawei resmi meluncurkan smart band untuk Indonesia. Harga Huawei Band 7 sangat menarik di dalam ruangan, dengan begitu banyak fitur yang mendukung gaya hidup sehat.

Perusahaan mengumumkan bahwa itu akan datang dengan layar besar Huawei Band 7 dan desain pita tipis. Baterai Huawei Band 7 dapat bertahan hingga 14 hari dengan sekali pengisian daya.

Pengisian daya lima menit memungkinkan perangkat bertahan hingga dua hari, kata Huawei. Meski tergolong smart band, Huawei Band 7 menghadirkan banyak fitur yang tidak asing dengan jam tangan pintar.

Perangkat ini dikemas dengan layar AMOLED 1,47 inci layar lebar, 64,88 persen screen-to-body dan resolusi 194 x 368 piksel dengan desain Harmonios UI yang ditingkatkan.

Untuk memberikan pengalaman seperti jam tangan pintar, smartphone ini didukung oleh karpet yang sangat sempit untuk tampilan yang ekstrem.

Harga Huawei Band 7 saat diluncurkan adalah Rp 499 ribu.  (Huawei)
Harga Huawei Band 7 saat diluncurkan adalah Rp 499 ribu. (Huawei)

Huawei Band 7 menghadirkan pengalaman menonton berkualitas tinggi pada material kaca lengkung 2.5D beresolusi tinggi, menjadikan layar lengkap dan menarik.

Ini memberikan kenyamanan saat Anda melihat layar. Perusahaan menawarkan 4000 opsi Tampilan Jam yang dapat disesuaikan sesuai dengan preferensi pengguna.

Di balik desainnya yang sederhana, Huawei Band 7 adalah mitra dalam memimpin serangkaian fitur canggih yang dirancang oleh Huawei dan memberikan latihan kebugaran terbaik kepada pengguna sepanjang hari. Selain itu, Huawei Band 7 memiliki teknologi pemantauan kesehatan profesional yang mirip dengan gaya hidup sehat pengguna. Ingat, smart band ini juga ditenagai oleh baterai berkualitas tinggi yang dapat bertahan hingga 14 hari untuk pengoperasian normal.“Patrick Ru adalah pemimpin Hawaiian Weapons Indonesia,” katanya.

Jam Tangan Pintar Rasa Smartband

Fitur pemantauan kesehatan profesional menjadi fokus Huawei Band 7. Perangkat ini didukung oleh kemampuannya untuk membantu pengguna mengembangkan dan menjalani gaya hidup sehat.

Pengawasan luas, mulai dari kualitas tidur hingga teknologi TruSleep, tingkat stres melalui Algoritma TruRelax, detak jantung dan kesehatan melalui teknologi TruSeen 4.0, saturasi oksigen (SpO2), dan siklus menstruasi untuk pengguna wanita.

Teknologi Huawei TruSport.  (Huawei)
Teknologi Huawei TruSport. (Huawei)

Biasanya, masa pakai baterai Huawei Band 7 bertahan selama 14 hari, yang memastikan bahwa pengguna dapat melacak berbagai sinyal tubuh, bahkan saat tidur, sepanjang hari.

Perangkat ini mendukung musik, penguncian jarak jauh dan pengingat (pesan teks, email, aplikasi sosial), cuaca, peringatan, runtime, timer, senter, pencari telepon, asisten suara, dan respons cepat terhadap pesan WhatsApp dan aplikasi perpesanan lainnya. Pengalaman menyenangkan lebih cerdas dan lebih nyaman.

Smartband menawarkan fitur pelacakan kebugaran tingkat lanjut, termasuk total 96 latihan, termasuk lari, bersepeda, berenang, lompat tali, dan roller blinding. Smart band ini juga memiliki fitur deteksi kebugaran otomatis.

Huawei Band 7 menampilkan algoritme TruSport unik Huawei untuk mengukur setiap indeks latihan lari dari perspektif ilmiah dan kuantitatif. Rapid Skill Indicator (RAI) yang baru dapat digunakan untuk mengukur daya tahan pelari dan kompetensi teknis lari.

Sistem menghitung performa lari dan mengukur RAI berdasarkan riwayat detak jantung, kecepatan, dan data multifaset lainnya untuk mengidentifikasi keterampilan pelari secara akurat dan memungkinkan pengguna melihat kemajuan pelatihan mereka.

Harga Huawei Band 7

Harga Huawei Band 7 saat diluncurkan adalah Rp 499 ribu.  (Huawei)
Harga Huawei Band 7 saat diluncurkan adalah Rp 499 ribu. (Huawei)

Harga Huawei Band 7 saat diluncurkan adalah Rp 499 ribu. Perangkat dapat dipesan dari perusahaan e-commerce terkemuka di Indonesia mulai 27 Juni 2022.

Penjualan pertama akan dimulai pada 1 Juli 2022, dan akan menjual Huawei Band 7 seharga Rp 499.000 dengan diskon khusus Rp 200.000 Rp 699.000.

Huawei Band 7 dapat dipesan di banyak platform e-commerce seperti Shopi, Tocopedia, Bluebly dan Lazada. IKLAN. Pada tanggal 27-30 Juni 2022, Konsumen dan Pelanggan Keranjang, voucher Rp 10.000, dan unit gratis Huawei Band 7 akan berkesempatan untuk menang.

Ada empat variasi warna, termasuk graphite black, desert green, flame red, dan nebula rose. Itu tadi fitur dan harga Huawei Band 7 di Indonesia, siapa yang tertarik membeli smart band murah ini?


Yuk kepoin tips dan trik KelasMekanik lainnya di Google news