Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Samsung telah bermitra dengan 3 artis ini NFT bekerja dengan smartphone

Seniman kreatif Brian Lee, Randy Danista dan Rifki Ardiyayah membuat proyek NFT bertajuk “LIT the Night” dengan memanfaatkan teknologi Samsung Galaxy S22 Ultra 5G. (Samsung)

Kelasmekanik.com – Samsung telah bekerja sama dengan tiga seniman untuk membuat proyek baru. Uniknya, tidak hanya berfungsi, tetapi juga dalam bentuk NFT atau invincible token.

NFT terus berkembang di Indonesia dengan munculnya pasar NFT di Indonesia.

Munculnya NFT sebagai cara baru bekerja secara positif bagi generasi muda telah mendorong Samsung Electronics Indonesia untuk mendorong lebih banyak anak muda untuk berinovasi dalam bentuk NFT.

Samsung ikut mendirikan proyek seni berbasis NFT berjudul “LIT the Night” dengan tiga seniman, Brian Lee, Randy Danista, dan Rifki Ardianiah.

Dan tentunya sebagai technology leader, kerjasama ini untuk menyempurnakan teknologi smartphone terbaik Samsung, yaitu Galaxy S22 Ultra 5G.

Karya seni NFT ini menunjukkan bahwa dengan Samsung Galaxy S22 Ultra 5G di tangan karakter utama dalam pekerjaan ini – Anda bisa mendapatkan semua yang Anda butuhkan untuk tetap produktif, bekerja, dan bersenang-senang tanpa harus khawatir tentang elektronik. (Sampah)

Desain protagonis yang misterius, berorientasi masa depan, dan penuh aksi adalah merek dagang Brian Lee, yang kemudian dikenal semua orang di Departemen Seni NFT. Nama LIT The Night sendiri dipilih untuk menonjolkan salah satu keunggulan utama Samsung Galaxy S22 Ultra 5G, yakni bisa mengambil foto dan video (LIT) di malam hari.

Gunakan Galaxy S22 Ultra 5G untuk mempromosikan inovasi NFT seperti artis Brian Lee, Randy Danista, dan Rifki Ardianiah.
Gunakan Galaxy S22 Ultra 5G untuk mempromosikan inovasi NFT seperti artis Brian Lee, Randy Danista, dan Rifki Ardianiah.

LIT di sini mengacu pada Zlang, dari karya seni dan S Pen bawaan pada Galaxy S22 Ultra 5G.

Samsung sangat senang dapat bermitra dengan para kreator NFT Indonesia yang muda, berbakat, dan kreatif ini. Kemitraan ini sejalan dengan semangat Samsung untuk memungkinkan orang mengikuti teknologi baru dalam kehidupan sehari-hari mereka, termasuk mendobrak batasan baru. Galaxy S 22 Ultra 5G juga dilengkapi dengan berbagai teknologi dan inovasi terdepan, mulai dari Spen internal hingga prosesor tercepat di kelasnya, menjadikannya alat utama untuk inovasi dan produktivitas dalam produksi kelas atas. Bekerja dengan konsep baru dan unik, termasuk NFT, yang saat ini menjadi hal besar berikutnya.Selvia Gofar, Head of Marketing Samsung Electronics Indonesia, mengatakan.

Beginilah cara Samsung Galaxy S22 Ultra 5G memungkinkan seniman membuat tugas NFT yang menyenangkan dan unik.

Buat NFT yang lebih akurat dengan S Pen saat bepergian

Dalam memproduksi karya NFT ini, Brian Lee – juga dikenal sebagai IMCMPLX – memainkan peran kunci dalam desain dan presentasi protagonis.

Ia mengatakan NFT adalah pengalaman pertamanya menggunakan seni menggunakan smartphone. Menurutnya, hal ini membuat karya yang diciptakannya lebih akurat.

Anda ingin berpindah dari satu perangkat ke perangkat lainnya karena bisa dibilang saya workaholic, dan Saumsung Galaxy S22 Ultra 5G sangat memudahkan saya untuk menyelesaikan artwork NFT ini. Karena semuanya disimpan di drive online, yang harus saya lakukan adalah membuka file dari Galaxy S22 Ultra 5G dan saya dapat terus bekerja dari smartphone. Proses ini bagi saya untuk merefleksikan ide dan gambar dalam karya seni saya.Kata Bryan.

Saya sering menggunakan Galaxy S22 Ultra 5G untuk membuat sentuhan akhir dan itu membantu saya menyelesaikan karya seni ini dengan Spen bawaan. Anda tahu, rasanya luar biasa di S Pen dan saya suka tombol pada S Pen untuk membantu saya keluar dari blok kreatif. Bagi saya, ini adalah pengubah permainan untuk pembuat konten yang membutuhkan pengeditan cepat atau pembuat konten yang sedang bepergian.Brian menambahkan.

SSP pada Samsung Galaxy S22 Ultra menyederhanakan proses desain dan simulasi karakter saat bepergian selama proses produksi NFT
SSP pada Samsung Galaxy S22 Ultra menyederhanakan proses desain dan simulasi karakter saat bepergian selama proses produksi NFT

Jadikan itu lebih menyenangkan dengan musik prosesor yang kuat hingga Dolby Atmos yang imersif

Dalam kolaborasi ini, Randy Danista bertanggung jawab untuk mengisi musik dan suasana dalam karyanya. Di sini, Randy menggunakan aplikasi studio musik virtual untuk membuat melodi yang tepat, termasuk mix dan master.

Untungnya, dengan Samsung Galaxy S22 Ultra 5G yang sudah ditenagai oleh prosesor 4nm pemimpin Samsung yang dibangun ke dalam chipset Snapdrapdrap 8 Gen 1, Randy dapat dengan mudah mengakses aplikasi studio musik virtual ‘berat’ berkat kinerjanya yang tinggi. Jadi, Randy tidak ketinggalan catatan dan alat apa pun untuk membuat proyek NFT kolaboratif ini.

Hal terbaik tentang menggunakan Galaxy S 22 Ultra 5G untuk membuat musik adalah ia memiliki smartphone Dolby Atmos, yang memungkinkan saya mendengar suara yang mendalam dan lebih detail. Fitur ini lebih tinggi ketika saya menghubungkan Galaxy Buds ke Galaxy S22 Ultra 5G, jadi saya senang mendengar bidikan yang saya buat di studio saya. Saya juga dapat memutar musik Epic sepanjang hari tanpa harus mengisi daya perangkat sepanjang hari dengan baterai Galaxy S22 Ultra 5G 5.000 mAh.kata Randy.

Buat NFT yang lebih realistis dengan Kamera Kelas Pro 108 MP dan Nightography

Juga dikenal sebagai Rifki Ardianiah atau Ruba Hitam bertanggung jawab untuk menyediakan latar belakang, warna, kotoran dan animasi 3D untuk karya NFT ini.

Pada kesempatan ini, Rifqi memilih menggunakan background malam hari untuk memberikan kesan yang lebih dramatis. Untuk membantunya menciptakan latar belakang yang sebenarnya, Rifqi mengupgrade Galaxy S22 Ultra 5G untuk mengeksplorasi inspirasi dan ide dengan menggambar saat-saat menyenangkan di sekitarnya.

Dilengkapi dengan Kamera Prograde Galaxy S22 Ultra 5G 108MP, saya bisa mendapatkan foto dan video dengan kualitas yang sangat baik dengan cepat. Selain itu, dengan kemampuan Nightography, Galaxy S22 Ultra 5G membuat saya lebih fleksibel untuk pengambilan gambar yang lebih baik dan detail di malam hari, sehingga saya bisa lebih kreatif dan ekspresif dengan menggambar momen atau tema di sekitar saya. Kualitas foto terbaik yang saya temukan adalah referensi nyata dan berguna untuk mengatur keyboard yang membuat NFT ini lebih akurat.kata Rifki.

Undang pembuat NFT untuk mencoba hal baru dan berbeda dengan bekerja dengan smartphone

Bagi ketiga artis ini, smartphone seperti Samsung Galaxy S22 Ultra 5G dapat membuka jalan baru bagi para kreator melalui karya mereka, termasuk melakukan inovasi NFT.

Hal ini disebabkan oleh fakta bahwa Samsung Galaxy S22 Ultra 5G memiliki kemampuan untuk mengakses detail kecil, seperti bentuk ringkas, Spen, dan kamera, untuk memungkinkan pembuat konten bekerja secara efisien, di mana saja, kapan saja, dengan fungsionalitas penuh aplikasi desain. Dari setiap karya yang tercipta..

NFT adalah teknologi baru, jadi di sini kita selalu bisa mencoba sesuatu yang baru dan berbeda. Di dunia baru ini, tidak ada batasan kreativitas seniman karena kita bisa mendapatkan bentuk atau ide seni baru dari NFT itu sendiri. Dengan demikian, inovasi dapat terus berkembang seiring dengan kemajuan teknologi NFT. Dengan semakin berkembangnya komunitas NFT di Indonesia, ini akan menjadi dorongan besar bagi kami untuk terus membangun inovasi yang lebih nyata, terutama dengan teknologi Galaxy S22 yang didukung S Pen, yang memungkinkan kami melakukannya dengan mudah dan praktis. .Brian berbicara atas nama dua artis lainnya.

Ingin melihat NFT bekerja secara langsung? Kolaborasi Brian Lee, Randy Danista, Rifki Ardianah dan Samsung Electronics Indonesia bisa disaksikan pada 18-22 Mei di Pascal 23 Banning dan 25-29 Mei di Pondok Indah Mall. Anda dapat mengunjungi microsite samsung.com/id/nft untuk mempelajari lebih lanjut tentang kolaborasi Samsung dengan artis.

Kunjungi NFT Booth Exhibition dan rasakan pengalaman Galaxy S22 Ultra 5G dengan berbagai promosi menarik di acara consumer launch.  (Samsung)
Kunjungi NFT Booth Exhibition dan rasakan pengalaman Galaxy S22 Ultra 5G dengan berbagai promosi menarik di acara consumer launch. (Samsung)

Buat Epic NFT dengan Samsung Galaxy S22 Ultra 5G!

Sekaranglah saatnya untuk terlibat dalam inovasi terbaru dan menciptakan karya NFT yang menakjubkan menggunakan Galaxy S22 Ultra 5G langsung dari toko online atau pengecer.

Selain itu, Samsung masih dalam proses launching consumer launch bersamaan dengan NFT Exhibition yang akan menawarkan berbagai penawaran menarik dari Pascal 23 Bandung 18–22 Mei dan 25-29 Mei di Pondok Indah Mall 2 hingga 25 Mei -29. Rp 3.600.000.

Samsung Galaxy S 22 Ultra 5G dengan harga Rp 17.999.000 (8GB / 128GB), Rp 18.999.000 (12GB / 256GB), Rp 20.999.000 (12GB / 512GB), warna Pantom White, Phantom Black, dan Green.