Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

9 Rekomendasi Aplikasi Edit Foto Kecantikan Ala Celebgram

Aplikasi edit foto dari HP. (HiTekno.com)

Kelasmekanik.com – Butuh aplikasi pengeditan foto yang menyenangkan untuk membuat konten selebriti? Simak berikut ini: Tim HiTekno.com merangkum tips edit foto kecantikan modern ala selebriti.

Foto kecantikan yang ada membuat feed media sosial Anda lebih menarik dengan gaya selebriti. Ada berbagai aplikasi edit foto kecantikan untuk Android dan iOS. Anda dapat mengunduh aplikasi pengeditan foto kecantikan ini secara gratis.

Celebgram sering menggunakan aplikasi tambahan untuk memperindah foto yang dihasilkan. Karena tidak semua kamera menawarkan bidikan yang bagus dan ada kalanya Anda menginginkannya.

Misalnya peluru yang tidak tajam atau kabur, dalam kondisi minim cahaya, hasilnya sangat gelap, bocor, dan lain sebagainya.

HiTekno.com Berikut adalah beberapa tips untuk aplikasi pengeditan foto gaya selebriti.

1. Snapseed

Snapseed.  (Google Play Store)
Snapseed. (Google Play Store)

Google Snapseed adalah salah satu aplikasi pengeditan foto termudah untuk digunakan di Android dan iPhone. Aplikasi edit foto cantik ini juga memiliki fitur yang berbeda untuk penggunanya. Fitur-fitur ini hampir sempurna untuk peningkatan warna, kontras otomatis, pemotongan dan penajaman foto.

Pengguna juga dapat menyesuaikan karakteristik warna sesuai dengan kebutuhan pengguna. Aplikasi edit foto cantik ini bisa diunduh secara gratis di Google Play Store atau Apple App Store.

2. VSCO: Editor Foto & Video

VESCO (Google Play Store)
VESCO (Google Play Store)

Aplikasi edit foto ini bisa menjadi salah satu aplikasi wajib untuk mendekorasi foto. VSCO bertindak sebagai koreksi “satu atap” untuk pengeditan gambar pada ponsel cerdas. VSCO memungkinkan Anda untuk mengambil foto, lalu mengeditnya dan menyesuaikannya sesuai keinginan.

Tidak hanya itu, Anda dapat mengaksesnya di semua perangkat dan membagikannya di media sosial. Anda bisa mendapatkan foto asli terbaik dari pengguna VSCO lainnya dengan fitur grid-nya. Aplikasi edit foto cantik ini gratis di Google Play dan App Store.

3. Editor Foto Foto Ruang Cahaya Adobe

Ruang Cahaya Adobe.  (Google Play Store)
Ruang Cahaya Adobe. (Google Play Store)

Anda hanya perlu memilih kategori alat yang ingin digunakan untuk mengedit dan menyesuaikan tampilan foto. Aplikasi ini juga memiliki alat pemotong foto dan dapat memodifikasi gradien foto Anda.

Aplikasi edit foto cantik ini bisa diunduh secara gratis di Google Play Store dan Apple App Store.

4. Lab Glitch

Lab Glich (Google Play Store)
Lab Glich (Google Play Store)

Aplikasi Glitch Lab cocok untuk kamu yang ingin melakukan editing foto dengan cara yang berbeda. Ada lebih dari 100 efek berbeda dalam aplikasi ini yang dibagi menjadi beberapa kategori.

Aplikasi pengeditan foto gratis ini memiliki antarmuka sederhana yang membuatnya mudah digunakan.

5. Pixlr – Editor Foto

Pixlr (Google Play Store)
Pixlr (Google Play Store)

Pixlr adalah salah satu aplikasi pengeditan foto terpintar bagi mereka yang mencari layanan pengeditan foto gratis. Ada banyak jenis efek, overlay, dan filter untuk dipilih dan bukan hanya pengeditan foto dasar.

Pengguna juga dapat berbagi foto yang diedit langsung dari aplikasi ke platform jejaring sosial.

6. Fotor Photo Editor – Perancang dan kolase foto

Fotor Photo Editor - Desainer dan kolase foto.  (Google Play Store)
Fotor Photo Editor – Desainer dan kolase foto. (Google Play Store)

Aplikasi Fotor Photo Editor memiliki sejumlah alat yang sepenuhnya kompatibel dengan perangkat Android dan iOS. Tidak hanya efek dan filter serial, tetapi juga pengguna dapat mengedit foto menggunakan fitur di aplikasi.

Tidak hanya itu, Fotor memungkinkan Anda membuat kolase foto dengan cepat dan mudah.

7. Editor Foto Efek Seni Prisma

Aplikasi edit foto menjadi kartun - Prisma Art Effect Photo Editor.  (Google Play Store)
Aplikasi edit foto menjadi kartun – Prisma Art Effect Photo Editor. (Google Play Store)

Setelah kemunculan pertamanya di tahun 2016, Prisma menjadi sangat populer di kalangan konsumen. Konsep mengubah foto biasa menjadi karate mendetail telah membuat Prism banyak penggemar.

Prisma tampaknya canggih, tidak seperti aplikasi pengeditan foto lainnya. Ada juga banyak efek artistik yang menambah nilai artistik pada foto pengguna.

8. Jelaskan pendongeng dan editor

Buka - Appa untuk mengedit Riwayat Insta.  (Play Store)
Buka – Appa untuk mengedit Riwayat Insta. (Play Store)

Unfold dirancang untuk pengguna Instagram yang sering memposting momen di Snapgram, terutama bagi pengguna yang ingin mengedit nilai artistik atau artistiknya.

Unfold menyediakan berbagai template seni dengan font seni. Pengguna juga dapat mengedit foto atau video biasa menjadi format GIF atau foto gerak pendek.

9. Editor Foto dan Video Piksel

Editor Foto PicsArt.  (Google Play Store)
Editor Foto PicsArt. (Google Play Store)

PicsArt dengan lebih dari 100 juta unduhan adalah salah satu aplikasi pengeditan foto favorit Anda pada tahun 2020. PicsArt menonjol karena memiliki banyak opsi untuk menyesuaikan foto.

Dilengkapi dengan jejaring sosial untuk berbagi fitur kamera dan foto untuk dibagikan, fitur lainnya termasuk kolase, gambar, bingkai, stiker, dan lainnya. Aplikasi pengeditan foto kecantikan ini tersedia secara gratis.

Berikut adalah sembilan tips untuk membantu Anda mencoba aplikasi pengeditan foto gaya selebriti terbaru.

Disumbangkan oleh Pasha Aiga Wilkins