Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Dukungan POCO M3 Pro 5G dalam studi campuran dan lingkungan kerja

POCO M3 Pro 5G (Poko Indonesia)

Kelasmekanik.com – POCO Indonesia telah memperkenalkan smartphone yang dirancang untuk mendukung berbagai aktivitas pengguna. Tersedia sebagai POCO M3 Pro 5G dan mendukung konektivitas jaringan 5G.

Alat ini disediakan untuk mendukung pengguna hibrida dengan informasi rinci tentang smartphone. Terutama smartphone yang bisa terkoneksi dengan jaringan 5G.

Meskipun pengajaran tatap muka dan pekerjaan berbasis kantor diizinkan oleh pemerintah, pembelajaran jarak jauh (PJJ) dan praktik bekerja dari rumah menjadi pilihan untuk meningkatkan pembelajaran dan efisiensi kerja.

Menurut laporan PC yang diterbitkan oleh Forbes, setidaknya satu dari lima eksekutif ingin kembali ke kantor sebelum wabah – lima kali seminggu.

Sebuah studi dari Harvard Business School menemukan perasaan yang sama di antara karyawan; 81% tidak ingin kembali ke kantor atau memilih program campuran lagi.

Melanjutkan tren, baik moda PJJ maupun WFH didukung oleh efek positif dari penghematan finansial perusahaan, efisiensi sewa kantor, fasilitas gedung dan konsumsi energi.

Selain itu, ada berbagai manfaat yang dapat diperoleh dari mode PJJ dan WFH ini, seperti fokus dan produktivitas yang lebih besar, kesehatan mental yang lebih baik, kehidupan pribadi dan pekerjaan yang lebih seimbang, lebih banyak waktu untuk beraktivitas, dan lebih sering berkolaborasi untuk meningkatkan hubungan staf.

POCO M3 Pro 5G (Poko Indonesia)
POCO M3 Pro 5G (Poko Indonesia)

Kini, untuk mendukung tren hybrid ini, diperlukan perangkat yang dapat terhubung ke jaringan 5G yang cepat saat ini untuk lebih merampingkan kolaborasi dan transfer data.

Sejak tahun lalu, POCO Indonesia telah memperkenalkan smartphone POCO M3 Pro 5G dengan harga terjangkau sehingga semakin banyak pengguna yang dapat menikmati jaringan ini untuk mendukung produktivitas yang beragam.

POCO M3 Pro 5G juga didukung oleh chipset Dimensity 700, memiliki prosesor 7nm dan dilengkapi fitur MediaTek 5G Ultrasave, yang mencakup teknologi hemat energi modem 5G.

Berikut beberapa manfaat 5G untuk meningkatkan produktivitas dalam mode campuran yang saat ini sedang tren.

Sumber daya manusia gabungan.

Jaringan 5G menyediakan konektivitas yang lebih baik dan koneksi video yang lebih jelas, yang berkontribusi pada kolaborasi tenaga kerja jarak jauh dan hybrid saat ini.

Perusahaan yang menyediakan koneksi 5G yang kuat kepada karyawan dan alat yang tepat untuk berkolaborasi akan melihat produktivitas di mana pun karyawan mereka berada.

Membuat jaringan lebih aman

Perusahaan perlu memasang perlindungan TI, seperti Virtual Private Networks (VPNs), untuk bertukar informasi antar karyawan dengan aman, yang sering kali mengurangi koneksi jaringan. Dengan kecepatan jaringan jaringan 5G yang sangat tinggi, koneksi di jaringan tersebut akan lebih lancar.

Meningkatkan kapasitas

Jaringan 5G mendukung perangkat tambahan yang terhubung seperti Internet of Things (IOT) yang dapat mendukung jutaan perangkat yang terhubung.

Hasilnya, siswa dan staf dapat mengakses informasi dari berbagai perangkat tanpa gangguan.

Beginilah cara kerja dan pembelajaran hibrida yang didukung POCO M3 Pro 5G: Ini berarti konektivitas jaringan 5G.


Yuk kepoin tips dan trik KelasMekanik lainnya di Google news