Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

POCO M3 Pro 5G ditawarkan untuk mendorong adopsi teknologi 5G

POCO M3 Pro 5G (Poko Indonesia)

Kelasmekanik.com – POCO Indonesia terlibat dalam percepatan adopsi teknologi 5G di tanah air. Yakni, POCO M3 Pro 5G, ponsel 5G yang terjangkau dengan dukungan terkini.

Dengan dual 5G POCO M3 Pro 5G, pengguna kini dapat dengan cepat mengakses Internet di area yang tercakup oleh jaringan 5G tercepat.

Menurut media sosial kami, pengguna internet di negara ini Hingga Januari 2022 telah mencapai 204,7 juta, meningkat 54,25% dibandingkan lima tahun sebelumnya. Dibandingkan dengan jumlah penduduk, layanan Internet di Indonesia tumbuh pesat, mencapai 73,7 persen dibandingkan 50 persen pada 2018.

Dengan mempertimbangkan perkembangan ini, POCO menyadari kebutuhan akan akses Internet yang lebih cepat. Jadi kami memperkenalkan teknologi terbaru, seperti POCO M3 Pro 5G, dengan harga yang mahal untuk smartphone 5G.Andy Renring, direktur pemasaran POCO Indonesia.

Berikut adalah beberapa perbedaan antara jaringan 5G dan 4G yang penting bagi pengguna Internet saat ini.

POCO M3 Pro 5G (Poko Indonesia)
POCO M3 Pro 5G (Poko Indonesia)

Kecepatan akses internet

Kecepatan 4G hingga 100 megabyte per detik, meskipun rata-rata berada di kisaran 35 Mbps. Rata-rata, kecepatan hingga 3 Gbps jauh dari 5G, yang dapat mencapai kecepatan hingga 10 Gbps.

Namun, ada hingga 100 kali lompatan antara dua jaringan.

Menunda

Penting bagi orang untuk menjadi lambat saat menggunakan berbagai aplikasi atau perangkat yang terhubung ke Internet. Delay adalah ukuran waktu yang dibutuhkan untuk mentransfer data ke perangkat.

Semakin sedikit waktu yang dibutuhkan, semakin sedikit waktu yang Anda habiskan di Internet. Jaringan 4G memiliki penundaan sekitar 50 ms, tetapi jaringan 5G dapat mengurangi penundaan hingga 1 ms.

Pengguna jaringan 5G dapat menggunakan aplikasi tambahan dan langsung memindahkan perangkat tambahan, pemrosesan data, dan perintah cloud.

Bandwidth

Bandwidth atau bandwidth yang besar merupakan keunggulan 5G dibandingkan 4G. Ini karena 5G menggunakan spektrum atau frekuensi radio yang lebih luas.

Jaringan 5G dengan spektrum tinggi (mmWave) dari 30 GHz hingga 300 GHz, dan 4G dengan bandwidth sempit dari 600 MHz hingga 2,5 MHz.

Poko M3 Pro 5G (Poko Indonesia)
Poko M3 Pro 5G (Poko Indonesia)

Cakupan lingkungan

Dibandingkan dengan cakupan 4G yang sebelumnya merata, 5G masih terkendala oleh keterbatasan cakupan wilayah di berbagai kota besar, misalnya.

  • Jabodetabe
  • Bandung
  • Batam
  • Balikpapan
  • Kompensasi
  • Surakarta
  • Surabaya
  • Denpasar
  • Bidang

Kabar baiknya, pemerintah telah menyusun rencana pengembangan 5G dengan Peraturan Kementerian Komunikasi dan Informatika No. 5G. 2 tahun 2021

Salah satu yang menjadi sorotan adalah 5G di seluruh ibu kota daerah di pulau Jawa dan lima destinasi wisata teratas. Hal ini membuat ponsel yang tersedia dengan teknologi 5G bermanfaat dan terjamin untuk masa depan.

POCO terus mendukung tren penggunaan 5G dengan menawarkan berbagai inovasi smartphone 5G, termasuk smartphone tercanggih dan terjangkau di Tanah Air, serta smartphone PGCO M3 Pro 5G.

Dengan chipset Dimensity 700 Dual 5G dengan output 7 nm dan baterai pengisian cepat 5000 mAh yang besar, pengguna dapat tetap berada di jaringan 5G secara efisien dan untuk waktu yang lama.

Anda membutuhkan ponsel POCO M3 Pro 5G dari POCO Indonesia yang mendukung teknologi 5G.