Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Pilih resolusi foto 64MP atau 108MP? Inilah yang ditawarkan Oppo Reno7.

Op Reno 7. (Opo Indonesia)

Kelasmekanik.com – Opo Indonesia menawarkan berbagai fitur kamera berkualitas tinggi. Seperti Oppo Reno7, ia memiliki kamera utama 64MP, tetapi memiliki mode foto khusus 108MP.

Perangkat Opo Indonesia ini dilengkapi dengan kamera triple AI 64MP, Kamera Utama 64MP, Kamera Mikrolensa 2MP, dan Kamera Kedalaman 2MP.

Kamera 64 megapiksel dapat menghadirkan tingkat kualitas baru yang membuat setiap foto menjadi mahakarya dan setiap rekaman menjadi indah. Karena Foto 64MP 10120 x 6328 = 64.039.360 piksel.

Smartphone dengan kamera 64MP akhir-akhir ini menjadi populer.

Begitu pula dengan Opo Indonesia yang menawarkan sensor beresolusi tinggi 64 megapiksel dengan kamera 64 megapiksel.

Op Reno 7.  (Opo Indonesia)
Op Reno 7. (Opo Indonesia)

Selain OPO, banyak perusahaan HP yang mendorong resolusi kamera ekstrem seperti 48MP, 64MP, dan 108MP. Dengan foto resolusi tinggi, kerapatan pikselnya bisa lebih dari 12MP saat Anda ingin memperbesar dan memperbesar piksel yang tersisa.

Sebaliknya, ketika Anda mengambil foto 12MP, kualitasnya menurun dan kualitas layarnya berkurang. Beginilah cara kerja zoom digital.

Ada pula fitur Ultra-Clear 108MP Image yang sudah Opo perkenalkan pada seri Reno3 pada kamera Opo Reno 7. Dengan fitur ini Anda dapat memiliki lebih banyak tekstur dan kejelasan dari sebelumnya.

Kualitas luar biasa ini memungkinkan Anda memperbesar bagian mana pun dari foto untuk memilih bidikan hebat lainnya. Kamera 108 megapiksel dengan teknologi pixel bining memungkinkannya menangkap lebih banyak informasi dibandingkan dengan kamera 64MP, 48MP, dan 12MP tradisional.

Hasilnya, Anda mendapatkan gambar yang lebih detail yang dapat diperbesar secara digital atau dicetak lebih besar, daripada buram atau buram.

Pemotretan Oppo Reno7 juga tajam dan jernih dengan screenshot Flash. Fitur ini dapat membantu Anda memotret dalam mode pemotretan multi-bingkai sehingga setiap foto tetap jernih atau buram saat bergerak.

Dibekali dengan kamera utama 64MP pada Oppo Reno7, Anda bisa mencetak hingga resolusi 20R atau 24R. Jika mode Gambar Ultra-Clear 108MP diaktifkan maka foto dapat dicetak hingga 20 x 24 inci atau 30R tanpa putus.


Yuk kepoin tips dan trik KelasMekanik lainnya di Google news