Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Dilengkapi dengan FSR 2.0, ini adalah tiga kartu grafis AMD Radeon RX 6000 Series baru

AMD Radeon RX 6000 Seri. (AMD)

Kelasmekanik.com – AMD telah meluncurkan kartu grafis baru di jajaran AMD Radeon RX 6000 Series. Tiga kartu grafis baru tersebut antara lain AMD Radeon RX 6950 XT, AMD Radeon RX 6750 XT dan AMD Radeon RX 6650 XT.

Seperti kebanyakan seri, AMD Radeon RX 6950 XT menggunakan clock gaming 2,1 GHz dan memori GDDR6 berkecepatan tinggi 16 GB. Ini hadir untuk memberikan kinerja tinggi dan pemandangan menakjubkan ke AAA yang paling menuntut dan untuk memberikan judul dalam kualitas 4K dalam pengaturan tinggi.

Kartu Grafis AMD Radeon RX 6750 XT menghadirkan pengalaman bermain game berkualitas tinggi pada 1440p dengan kartu grafis AMD Radeon RX 6650 XT game 1080p terbaru dengan kecepatan refresh ultra-halus dengan pengaturan maksimal. Artikel.

Semua kartu grafis AMD Radeon baru dibangun di atas arsitektur dasar game AMD RDNA 2, termasuk peningkatan proses dan pembaruan firmware dan perangkat lunak, dan dilengkapi dengan teknologi AMD Infinity Cache dengan latensi rendah dan bandwidth tinggi serta memori GDDR6 super cepat. Hingga 18Gbps.

Ini juga mendukung Microsoft Windows 11 dan Microsoft DirectX 12 Ultimate, AMD FidelityFX Super Resolution (FSR) 1.0, peningkatan AMD FSR 2.0 dan AMD Radeon Super Resolution yang akan datang, dan fitur menarik lainnya. Mengevaluasi permainan. Pengalaman.

Ada tiga miliar pemain di seluruh dunia, dan setengahnya bermain di PCScott Hercckmann, wakil presiden senior dan manajer umum Unit Bisnis Grafis AMD.

Seiring bertambahnya jumlah pemain, kartu grafis radio baru ini menawarkan pengalaman dan kinerja bermain game yang lebih baik. Dan arsitektur AMD RDNA 2 yang menakjubkan menawarkan kinerja per dolar yang lebih baik dengan kartu grafis radio baru daripada pesaingnya.Dia melanjutkan.

Performa tinggi, gambar lebih baik, dan pengalaman bermain game yang superior

AMD Radeon RX 6750 XT.  (AMD)
AMD Radeon RX 6750 XT. (AMD)

Kartu grafis AMD Radeon RX 6950 XT, AMD Radeon RX 6750 XT, dan AMD Radeon RX 6650 XT yang baru memberikan performa gaming yang luar biasa, pemandangan yang menakjubkan, dan pengalaman yang lebih baik bagi para pemain.

Fitur dan kemampuan utama meliputi:

  • Perangkat Lunak AMD: Edisi Adrenalin – Menyediakan kemampuan canggih dan baru untuk membuka pengalaman bermain game penuh pada sistem grafis dan prosesor AMD. Rilis terbaru menawarkan kinerja hingga 10% lebih tinggi pada judul DX 11 tertentu. Selain itu, teknologi upgrade berbasis driver AMD Radeon Super Resolution 1.1 akan mencakup dukungan grafis terintegrasi radio untuk prosesor AMD Ryzen ™ 6000 Series yang saat ini dipilih.
  • Teknologi AMD FidelityFX – Teknologi AMD FidelityFX adalah alat open source untuk pengembang game di AMD GPUOpen. Termasuk teknologi peningkatan spasial AMD FidelityFX Super Resolution (FSR) 1.0, didukung di 80+ game dan terus bertambah. Ini juga termasuk AMD FSR 2.0 yang akan datang, solusi upgrade sementara yang menambahkan frame dalam game yang didukung dan memberikan kualitas gambar yang sama atau lebih baik dengan kartu grafis yang berbeda.
  • Teknologi AMD Smart Access Memory (SAM) – Kombinasikan Kartu Grafis AMD Radeon RX 6000 Series dengan Prosesor Desktop AMD Ryzen dan Motherboard AMD Seri 500 pilihan untuk mencapai kinerja tinggi untuk semua memori grafis GDDR6 berkecepatan tinggi untuk prosesor AMD Ryzen. Kartu grafis SAM AMD Radeon RX 6950 XT dan prosesor AMD Ryzen 7 5800X3D dapat memberikan kinerja hingga 14% lebih tinggi.
  • Teknologi AMD Infinity Cache – Tingkat akhir cache data dirancang untuk mengurangi waktu terintegrasi dan konsumsi energi pada dadu GPU dan memungkinkan kinerja yang lebih baik daripada desain arsitektur tradisional.
AMD Radeon RX 6000 Seri.  (AMD)
AMD Radeon RX 6000 Seri. (AMD)

Dukungan game AMD FidelityFX Super Resolution 2.0

AMD open source generasi berikutnya, teknologi peningkatan platform yang diterima secara luas, FSR 2.0 akan membantu Anda menambahkan bingkai dalam game yang didukung menggunakan informasi bingkai sebelumnya untuk memberikan kualitas gambar asli yang sama atau lebih baik pada semua resolusi.

Mendukung berbagai produk dan platform grafis, termasuk AMD dan solusi kompetitif terpilih tanpa memerlukan perangkat keras pembelajaran mesin khusus. Game pertama yang menambahkan dukungan untuk AMD FSR 2.0 adalah di Arkan Studio dan Bethesda DEATHLOOP, yang diharapkan akan diperbarui pada 12 Mei 2022.

Game tambahan untuk ditambahkan ke dukungan teknologi dalam beberapa bulan mendatang termasuk Asterisk, Delium, EV Online, Farming Simulator 22, Forspoken, Grounded, Microsoft Flight Simulator, NiShuiHan, Perfect World Remake, Swordsman Remake dan Unknown 9: Awakening.

Perluas kluster game AMD Radeon

AMD juga telah mengumumkan versi mendatang dari AMD Radeon Raise the Game Bundle yang populer, yang akan memberikan pemain akses gratis ke game dengan membeli AMD Radeon RX 6000 Series yang benar-benar baru.

Pelanggan yang membeli produk Radeon yang memenuhi syarat dari pengecer yang berpartisipasi mulai 10 Mei 2022 akan menerima kode yang dapat dikembalikan dalam seperempat dari promosi, dengan diskon penuh tersedia pada saat itu.

Bundel baru ini mencakup game Saints Rows dan Sniper 5 paling populer, dengan fitur tambahan yang muncul sebelum peluncuran iklan (diskon umum dapat bervariasi tergantung pada produk yang dibeli).

Pelanggan dapat mengunjungi www.amdrewards.com/comingsoon untuk daftar mitra yang berpartisipasi dan memeriksa instruksi untuk peningkatan dan promosi di masa mendatang.

AMD Radeon RX 6650 XT.  (AMD)
AMD Radeon RX 6650 XT. (AMD)

Ketersediaan

Kartu grafis AMD Radeon RX 6950 XT, AMD Radeon RX 6750 XT dan AMD Radeon RX 6650 XT mulai 10 Mei 2022 dengan pengecer internasional dan Mitra Dewan AMD, ASRock, ASUS, BIOSTAR, Gigabyte, MSI, Sapphire, PowerColor, XF, dan Yeston

Kartu grafis AMD Radeon RX 6950 XT dan AMD Radeon RX 6750 XT diharapkan akan tersedia di AMD.com mulai hari ini. AMD Software Lite Adrenaline edisi terbaru diharapkan akan tersedia pada 10 Mei 2022.


Yuk kepoin tips dan trik KelasMekanik lainnya di Google news