Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Keren dan 13 aplikasi pengeditan foto terbaik yang tersedia untuk Android

Keberadaan media sosial mengharuskan banyak orang selalu memposting foto yang berbeda di media sosial.

Inilah yang membuat kebanyakan orang terlihat dan merasa lebih cantik di foto. Salah satu cara untuk menemukan foto tersebut adalah dengan mengeditnya.

Dengan mengedit sebuah foto, orang biasa terlihat lebih cantik, kurus, kurus, dan background yang digunakan terlihat keren.

Oke, ada beberapa aplikasi pengeditan foto yang bagus untuk Android dan iPhone yang dapat Anda gunakan untuk menyempurnakan foto Anda.

Ada tautan unduhan langsung di judul aplikasi:

1. Adobe Photoshop Express dan Lightroom

Adobe Photoshop Express

Aplikasi pertama yang dapat Anda gunakan adalah Adobe Photoshop Express dan Adobe Lite. Jika Anda sudah tahu bahwa software ini hanya aplikasi edit foto PC.

Namun, Adobe dapat diinstal pada ponsel. Jadi, setelah Anda mengambil foto, Anda dapat mengeditnya terlebih dahulu sebelum mengunggahnya ke media sosial.

Beberapa pengguna lebih memilih menggunakan Adobe Photoshop Express karena banyaknya fitur dalam satu aplikasi.

Anda dapat menghubungkan aplikasi ini ke desktop untuk memanfaatkan ruangan terang dengan sebaik-baiknya.

Dengan fitur-fitur menyenangkan ini, Anda dapat menghasilkan foto yang indah, indah, dan sangat berkualitas.

Unduh aplikasinya sekarang bagi yang ingin tahu dan ingin mencobanya.

2. EyeEm – Filter Kamera

mata

Aplikasi ini diluncurkan pada tahun 2011. EyeEm adalah aplikasi pertama yang dapat menghubungkan foto ponsel dan membagikan hasilnya dengan orang lain.

Faktanya, masih ada 23 juta pengguna terdaftar dari aplikasi ini. Dalam aplikasi ini, aspek komunitas masih menjadi bagian yang tidak terpisahkan.

Aplikasi ini telah memperluas jangkauannya ke bidang penjualan foto. Aplikasi ini menawarkan keuntungan 50% untuk setiap foto yang berhasil terjual.

Selain itu, EyeEm memiliki kamera sendiri dan bahkan dapat digunakan untuk membuka aplikasi kamera lainnya. Ada juga 24 filter digital dasar yang menyempurnakan foto yang diperoleh.

Tertarik untuk menunjukkan foto Anda kepada dunia? Bergabunglah saja dengan EyeEm.

3. VESCO

Masih mencari aplikasi edit foto Android yang membingungkan untuk digunakan? Anda dapat mencoba menggunakan VSCO. VSCO adalah aplikasi pengeditan foto yang menawarkan 20 filter berbeda yang sesuai untuk Anda.

Jadi saat Anda menggunakan aplikasi ini, gambar yang diedit akan tetap ada di ponsel Anda seperti dalam bentuk aslinya. Aplikasi ini menawarkan banyak fitur yang dapat digunakan untuk mengedit foto.

Di sini Anda juga dapat membuat foto sesuai keinginan. Nah, bagi yang ingin menambahkan fitur filtering lagi, Anda bisa membelinya dengan harga yang sangat terjangkau.

Bagaimana Anda ingin mencoba hasil edit foto menggunakan VSCO? Unduh aplikasinya sekarang.

4. Pixlr

PIXLR adalah aplikasi edit foto yang bisa digunakan baik di PC maupun Android. Anda juga bisa mendownload aplikasi ini secara gratis, hanya karena banyak sekali iklan di dalamnya.

Nah, bagi yang ingin menghindari iklan, Anda perlu membayar 20.000 rupee untuk kenyamanan menggunakan aplikasi ini.

Aplikasi ini juga dapat digunakan untuk mengontrol kamera, fitur kontrol saat ini masih sangat terbatas.

Sorotan dari aplikasi ini sangat jelas dan aplikasi ini sangat mudah digunakan.

Pixlr juga menawarkan perawatan otomatis yang menawarkan berbagai fitur digital yang dapat digunakan secara bersamaan.

Anda juga dapat menambahkan stiker, bingkai, dan teks pada aplikasi ini. Apakah Anda ingin mencobanya? Unduh aplikasi ini sekarang di ponsel Anda.

5. Kamera FV-5

Ini adalah salah satu aplikasi yang dibuat khusus untuk penggemar foto. Jadi ada banyak kontrol tangan di aplikasi ini yang dapat Anda gunakan di kamera.

Hanya karena kemampuan aplikasi ini akan berbeda jika digunakan pada perangkat Android yang berbeda.

Selain itu, fitur lanjutan seperti mode RAW dan kecepatan rana manual hanya dapat digunakan pada Android tingkat lanjut.

Nah, bagi Anda yang ingin mendapatkan aplikasi yang terkait dengan perangkat Android Anda, ada baiknya Anda mencari informasi terlebih dahulu di situs pengembangnya.

Meskipun Anda mungkin tidak dapat menggunakan beberapa fitur pada perangkat Anda, Anda masih dapat menyesuaikan white balance, mode pengukuran, sensitivitas, dan bahkan mode usang di sini.

Jika Anda ingin merekam layar laptop Anda, gunakan aplikasi Perekam Layar PC.

6. Kamera +

Kamera +

Aplikasi Kamera + hanya tersedia untuk pengguna dengan iOS 8.0 dan yang lebih baru. Jadi pengguna Android tidak bisa menggunakan aplikasi edit foto keren ini.

Aplikasi ini menyediakan stabilisasi gambar yang dapat digunakan untuk menyempurnakan gambar yang dihasilkan. Sangat disarankan agar Anda menggunakan aplikasi ini untuk pengguna iPhone Anda.

7. Foto

Foto

Fotor memiliki banyak fitur seperti 13 mode pemandangan seperti kurva, efek kemiringan, kontrol RGB dan juga secara otomatis menyesuaikan foto yang diambil.

Nah, fotor ini juga menawarkan kamera built-in dengan handheld kecil. Jika Anda ingin mengedit foto di Android, gunakan dulu aplikasi kamera bawaan ponsel dan gunakan untuk mempercantiknya.

Sebab, hasilnya akan jauh lebih baik dan Anda bisa langsung membagikannya ke media sosial.

8. Pixar

PicsArt adalah salah satu yang paling populer, semua dalam satu aplikasi pengeditan foto. Aplikasi ini dapat digunakan untuk mengambil gambar, menambahkan efek, membuat gambar, membuat kolase dan juga membagikannya langsung di media sosial.

Sayangnya, kamera bawaan dari Picsart tidak terlalu canggih. Namun, fitur yang ditawarkan untuk mengedit foto cukup keren.

Ada begitu banyak filter populer yang ditawarkan aplikasi ini. Anda dapat mengedit kurva, serta penyesuaian sebagai pengeditan dasar.

Untuk filter atau efek digital, aplikasi ini menawarkan banyak hasil yang membuat rekaman Anda lebih keren dan menarik.

Penasaran dan ingin mencoba langsung aplikasi ini? Unduh aplikasi ini langsung di ponsel Anda.

9. Didihkan

Simera

Simera melakukan banyak fungsi, seperti PicsArt. Jadi selain digunakan untuk mengedit foto, aplikasi ini menawarkan dua jenis kamera: Beauty Mode dan Normal Mode.

Fitur pengeditan yang disediakan oleh Simera termasuk opsi mosaik tambahan, warna kulit, dan tekstur. Di sini Anda juga dapat membuat kolase dan menambahkan teks ke foto.

Salah satu fitur hebat Siemera adalah kemampuan untuk mengidentifikasi wajah secara otomatis sehingga Anda dapat menambahkan fitur riasan yang sesuai.

10. Direktur Foto

Foto berikutnya adalah sutradara. Tentu saja aplikasi ini tidak terdengar sangat jarang, tetapi Anda tahu jika kemampuan aplikasi ini terbukti.

mengapa? Aplikasi ini memberikan tampilan kecil dengan alat pengeditan seperti filter, efek pencahayaan, dan lainnya.

Bahkan, aplikasi ini memiliki banyak fitur untuk mengedit. Salah satunya adalah alat untuk menghapus hal-hal yang dapat dihapus sesuai keinginan.

Salah satu fitur yang paling mengesankan dari aplikasi ini adalah bagian kamera. Oleh karena itu, kamera internal menyediakan lensa dengan kekuatan yang dapat disesuaikan dari PhotoDirector.

Selain itu, kamera ini juga dilengkapi dengan fitur pengenalan wajah yang lebih fokus.

11. Editor Foto Pro

Editor Pro

Sesuai dengan namanya, aplikasi ini merupakan aplikasi yang lengkap dengan fitur terintegrasi dari aplikasi terbaik seperti Snapseed, Prisma dan Aviary.

Semua alat pengeditan tersedia di aplikasi ini. Juga tersedia layar sentuh, koreksi warna, pengeditan teks, stiker, bingkai, tata letak, font, ekspresi wajah, efek kulit, dan kontur tubuh.

Aplikasi ini keren dan harus dimiliki. Dengan aplikasi ini Anda dapat dengan mudah mengedit apa pun yang Anda inginkan tanpa harus menggunakan banyak aplikasi.

12. Facetune2

Jika Anda mencari Aplikasi Debugging Foto Android, ini adalah aplikasi hebat terutama untuk selfie. Facetune adalah aplikasi potret diri yang memberi Anda nuansa alami tanpa pengeditan berlebihan.

Jadi aplikasi ini dapat digunakan untuk membuat hasil sebaik mungkin tanpa mengubah wajah Anda. Misalnya, bahkan seperti warna kulit, menciptakan fitur wajah tertentu.

Sehingga foto yang dihasilkan tidak terlihat palsu, dan Anda menjadi lebih percaya diri saat mempostingnya.

13. Editor foto prisma

Prisma

Salah satu aplikasi yang paling populer adalah Prisma. Ini karena Prisma memiliki banyak fitur artistik di dalamnya, yang tidak akan Anda temukan di fitur lainnya.

Filter yang dibuat oleh aplikasi ini dikreasikan oleh pengguna Prism sendiri. Tak hanya itu, Prisma juga memanfaatkan foto-foto yang ada sebagai ajang berbagi dengan para penggemar prisma lainnya.

Inilah yang membuat aplikasi ini begitu keren dan populer saat ini. Sangat bijaksana untuk memberikan hasil terbaik untuk setiap foto yang dihasilkan.

Apalagi jika Anda ingin mengunggahnya ke media sosial dengan maksud untuk diperlihatkan kepada lebih banyak orang.

Untuk melakukan ini, 13 aplikasi edit foto Android terbaik di atas pasti akan membantu dan Anda akan tahu apa yang diharapkan.

Gunakan aplikasi edit video PC terbaik jika ingin mengedit video di laptop.

Baca lebih banyak:


Yuk kepoin tips dan trik KelasMekanik lainnya di Google news