Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Desain terkini, Huawei Watch Fit 2 menawarkan fitur ini

Huawei Watch Fit 2. (Huawei)

Kelasmekanik.com – Perusahaan telah mengumumkan peluncuran dua jam tangan pintar baru, Huawei Watch GT3 Pro dan Huawei Watch Fit 2. Perangkat tersebut akan memasuki pasar Indonesia pada 10 Juni 2022.

Huawei Watch Fit 2 menawarkan fitur perawatan kesehatan terkini. Jam tangan pintar ini memiliki GPS built-in untuk menavigasi rute tanpa harus terhubung ke smartphone.

Perangkat ini dirancang dengan cara yang modis untuk memantau kesehatan pengguna, termasuk monitor detak jantung, monitor saturasi oksigen darah (SPO 2), monitor tidur dan siklus menstruasi wanita.

Jam tangan pintar ini memiliki layar Huawei FullView HD AMOLED 1,74 inci, meningkat 18,6 persen dibandingkan tahun sebelumnya.

Huawei Watch Fit 2 juga dilengkapi fitur peluncuran papan catur. Antarmuka ini dapat memberikan pengalaman interaktif terbaru pada fungsi Tap to Transfer, yang memungkinkan pengguna memindahkan foto dengan mudah dengan mengetuknya pada Huawei Watch Fit 2 sekaligus.

Huawei Watch Fit 2. (Huawei)
Huawei Watch Fit 2. (Huawei)

Memungkinkan pengguna untuk menyesuaikan tampilan jam tangan sesuai dengan selera mereka sendiri. Untuk memenuhi daya tarik estetika konsumen, Huawei Watch Fit 2 menawarkan dua opsi pengikatan karakter, bahan silikon untuk gaya aktif dan kulit gaya klasik.

Ada empat pilihan warna, antara lain Midnight Black, Sakura Rose, Island Blue, dan Moon White. Salah satu fitur menarik dari perangkat ini adalah personal trainer animasi yang memandu pengguna untuk melakukan tujuh latihan.

Perusahaan telah memperkenalkan speaker dan mikrofon di Huawei Watch Fit 2.

Huawei Watch Fit 2. (Huawei)
Huawei Watch Fit 2. (Huawei)

Anda juga dapat menambahkan kontak yang sering digunakan di aplikasi Huawei Health. Jika pengguna tidak dapat menjawab panggilan, pengguna dapat mengirim atau menerima pesan teks yang dimodifikasi yang dimodifikasi hanya dengan satu klik.

Pre-order untuk Huawei Watch Fit 2 dapat dilakukan mulai 10 hingga 24 Juni 2022. Pelanggan dapat memesan di berbagai situs e-commerce, antara lain Shopee, Tokopedia, dan Eraspace.com.