Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Huawei Watch GT3 Pro Siap Masuk Indonesia, Apa Saja Fiturnya?

Huawei Menonton GT3 Pro. (Huawei)

Kelasmekanik.com – Dalam acara virtual hari ini (31/05/2022), Huawei mengonfirmasi akan segera meluncurkan smartwatch terbarunya. Huawei Watch GT3 Pro disebut-sebut memiliki performa cepat dan desain premium.

Ada beberapa model impor, antara lain keramik berteknologi nano varian 43mm dan bodi titanium 46mm.

Hadir dengan material premium seperti Titanium, Sapphire Glass dan Ceramic, Huawei GT 3 Pro menawarkan kemewahan dan nilai tinggi.

Jam tangan pintar ini menampilkan desain antarmuka terbaru pada layar yang sangat, sangat jernih. Jam tangan pintar dapat menyediakan berbagai fitur jam yang menyenangkan bagi pengguna dengan pengaturan sederhana.

Perangkat ini hadir dengan layar AMOLED 1,43 inci beresolusi 466 x 466 piksel. Perusahaan mengatakan bahwa layar warna HD dapat menampilkan informasi yang diperlukan dengan cara yang lebih jelas dan lebih akurat di layar.

Huawei Menonton GT3 Pro.  (Huawei)
Huawei Menonton GT3 Pro. (Huawei)

Huawei Watch GT3 Pro menghadirkan fungsionalitas elektrokardiogram (EKG) terbaru. Fitur ini memungkinkan perekaman detak jantung dan aktivitas listrik dalam tubuh secara akurat, mendukung kesehatan pembuluh darah yang lebih baik bagi pengguna.

Jam tangan pintar ini menawarkan lebih dari 100 latihan saat Anda bertemu pelari AI. Fitur ini dapat menunjukkan rencana lari individu berdasarkan kemampuan fisik, riwayat lari, dan tujuan pengguna individu.

Huawei Watch GT3 Pro memiliki mode pro-workout, yaitu mode menyelam gratis yang didukung oleh Sea Water with Apnea Testing and Training. Mode golf juga tersedia untuk pengukuran performa ayunan golf yang lebih baik dan akurat.

Huawei Menonton GT3 Pro.  (Huawei)
Huawei Menonton GT3 Pro. (Huawei)

Fitur Huawei Watch GT3 Pro termasuk GPS lima sistem dual-band, 100 mode kebugaran, pengisian cepat nirkabel, pemantauan detak jantung TruSeen 5.0+, dan pemantauan SP2.

Perangkat dapat dihubungkan melalui aplikasi pihak ketiga. Jam tangan pintar terhubung ke aplikasi Huawei Health dengan berbagai fitur canggih.

Dengan Huawei Health, pengguna dapat membuat pengingat otomatis untuk berolahraga dan menciptakan pengalaman unik yang disesuaikan dengan kebutuhan pribadi dan kebiasaan tidur mereka. Huawei Watch GT3 Pro akan tersedia di Indonesia pada 10 Juni melalui beberapa platform e-commerce seperti Shopee, Tokopedia, dan Eraspace.com.


Yuk kepoin tips dan trik KelasMekanik lainnya di Google news