Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Berapa Rilis Xiaomi TV QE1 55 dan Mi Robot Vacuum-Mop 2 Lite di Indonesia?

Robot Vacuum-Mop saya 2 Lite. (Xiaomi Indonesia)

Kelasmekanik.com – Xiaomi Indonesia akan kembali melengkapi ekosistemnya dengan menghadirkan TV dan ruang robot baru. Xiaomi TV Q1E 55 dan Mi Robot Vacuum-Mop 2 Lite telah resmi diluncurkan.

Xiaomi TV Q1E 55 DVB T-2 merupakan TV pertama dari Xiaomi Indonesia yang mendukung siaran digital. Juga tersedia Mi Robot Vacuum-Mop 2 Lite.

Xiaomi TV Q1E 55 “, Hidup dalam Transparansi Kuantum

Xiaomi TV QE1 55. (Xiaomi Indonesia)
Xiaomi TV QE1 55. (Xiaomi Indonesia)

Dengan lompatan kejernihan kuantum yang luar biasa, Xiaomi TV Q1E 55 “menawarkan pengalaman menonton yang imersif dan hidup, dengan desain estetika yang elegan dan tanpa dasar.

Layar resolusi LED (QLED) 4K Quantum Dot-based LED (QLED) Xiaomi TV Q1E 55 dengan gamut warna DCI-P3 hingga 97%, dan spektrum warna NTSC hingga 100 menit.

Rentang dinamis tinggi didukung oleh Dolby Vision dan HDR10 +, yang menciptakan pengalaman sinematik yang tidak biasa. Tak hanya itu, dengan teknologi MEMC hingga 60Hz gerak dan pergerakan gambar akan jauh lebih mulus.

TV Xiaomi TV Q1E 55″ Android TV 10 dilengkapi dengan berbagai film, acara dan aplikasi. Perangkat ini memiliki Chromecast dan dapat terhubung ke smartphone, tablet, atau laptop.

Menjalankan aplikasi populer seperti Netflix dan Amazon Prime Video hanya dengan satu sentuhan karena ada tombol khusus di remote control Bluetooth TV ini. Tidak hanya itu, pengguna dapat melakukan perintah suara dengan Google Assistant yang terhubung ke perangkat AIoT.

Mi Robot Vacuum-Mop 2 Lite, pembersih otomatis berdesain ramping

Robot Vacuum-Mop saya 2 Lite.  (Xiaomi Indonesia)
Robot Vacuum-Mop saya 2 Lite. (Xiaomi Indonesia)

Pada saat yang sama, Xiaomi telah meluncurkan ekosistem baru di Indonesia, yaitu Mi Robot Vacuum-Mop 2 Lite. Alat ini adalah pilihan terbaik bagi pengguna pertama yang ingin memiliki robot vakum.

Mi Robot Vacuum-Mop 2 Lite memiliki 3 mode: sapu, sapu, dan sapu-peta. Dengan sensor navigasi jarak pendek, Mi Robot Vacuum-Mop 2 Lite dapat secara otomatis mengidentifikasi setiap jalur distribusi untuk menyesuaikan arah dan membuat proses pembersihan lebih efisien dan efisien.

Karena perangkat ini memiliki ketinggian hingga 20 mm, perbedaan ketinggian lantai juga tidak menjadi masalah.

Perangkat ini memiliki desain ramping dan tinggi 8,2 cm dari lantai, sehingga mudah diakses dan membersihkan ruang sempit.

Mi Robot Vacuum-Mop 2 Lite memiliki tangki debu berkapasitas 450ml dan tangki air 270mm yang mudah dibuka dan dipasang, selain itu, perangkat ini terus mengisi dan membersihkan secara otomatis.

Dengan kapasitas penyerapan hingga 2200 Pa, Mi Robot Vacuum-Mop 2 Lite dapat menangani berbagai macam debu dan kotoran, tetapi dalam lingkungan yang lebih terstruktur, Mi Robot Vacuum-Mop 2 Lite memiliki kebisingan yang lebih rendah dan kebisingan yang konstan. Panggung.

Untuk koneksi nirkabel, perangkat ini kompatibel dengan Mi Home / Xiaomi Home App Control, serta perintah suara melalui Google Assistant dan Alexa.

Harga dan ketersediaan

Kedua produk Xiaomi Indonesia itu akan mulai dijual pada 1 Juni 2022. Xiaomi TV QE1 55 dibanderol dengan harga Rp 8.499.000 dan sudah tersedia di Mi.com, Shopee, Lazada, Tokopedia, BliBli, Bukalapak, Akulaku, JD.ID.

Sedangkan Mi Robot Vacuum-Mop 2 Lite by Xiaomi Indonesia sebesar Rp. 2.799.000 Terjual di Xiaomi Store, Toko Xiaomi Pilihan, Erafone.


Yuk kepoin tips dan trik KelasMekanik lainnya di Google news