Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Tutorial cara menghapus WhatsApp yang terakhir terlihat, terlindungi dari pemantauan

Contoh WhatsApp. (Ada apa)

Kelasmekanik.com – Cara mematikan WhatsApp last seen ini sangat penting bagi yang ingin menghilangkan status online di WhatsApp. Ikuti tutorial WhatsApp yang dirangkum oleh HiTekno.com di bawah ini.

Menonaktifkan fitur ini akan membantu Anda menghindari orang yang tidak ingin Anda ajak bicara, sehingga mereka tidak akan tahu saat Anda online atau membaca obrolan mereka.

Dapat juga menghapus 2 Tiket Biru dalam percakapan yang terakhir Anda baca.

WhatsApp Messenger adalah aplikasi perpesanan untuk smartphone. WhatsApp Messenger adalah aplikasi pesan pintas platform yang memungkinkan Anda untuk bertukar pesan tanpa pulsa menggunakan Paket Data Internet.

WhatsApp dapat digunakan untuk terhubung dengan keluarga, teman, dan kerabat.

Ada fitur yang terakhir terlihat saat terakhir kali Anda berada di aplikasi WhatsApp, yang dapat dilihat oleh kontak Anda.

Fitur ini juga memungkinkan Anda untuk melihat pesan obrolan yang Anda baca secara detail saat lawan bicara sedang berbicara.

Contoh WhatsApp.  (Pixbay)
Contoh WhatsApp. (Pixbay)

Cara mematikan WhatsApp versi terbaru sangat mudah untuk Anda, Anda hanya perlu mengikuti langkah-langkah di bawah ini.

  1. Buka aplikasi WhatsApp di ponsel Anda
  2. Kemudian buka menu Pengaturan,
  3. Pilih akun
  4. Kemudian pilih Privasi
  5. Pilih menu terakhir yang muncul di halaman Privasi
  6. Pilih apa-apa
  7. Selesai

Setelah Anda menghapus fitur last seen, status last seen Anda tidak akan terlihat lagi oleh teman Anda, dan akibatnya Anda tidak akan bisa melihat tampilan last seen teman Anda.

Nah, yang perlu Anda ketahui hanyalah cara mematikan WhatsApp versi terbaru. Bagaimana dengan tutorial WhatsApp di atas? Tidak mudah?

Kontributor: Jeffrey Francisco