Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Tips Menggunakan POCO M4 Pro sangat banyak untuk pembuatan konten

POCO M4 Pro. (POCO Indonesia)

Kelasmekanik.com – POCO M4 Pro telah resmi diluncurkan sebagai smartphone untuk mendukung berbagai fungsi pengguna. Termasuk untuk meningkatkan liputan media dengan menggunakan lini POCO Indonesia baru ini.

POCO Indonesia telah mengumumkan ponsel baru ini untuk tim intervensi multidisiplin. Tentunya POCO M4 Pro mendukung desain Indonesia. Smartphone ini memang ditujukan untuk dipercaya untuk membuat konten kapanpun dan dimanapun Anda berada.

Lihat tips ini untuk meningkatkan pengalaman media sosial Anda dengan POCO M4 Pro.

Simak berita terbaru

Membuat konten yang menarik dan meraih kesuksesan besar, tidak bisa kita lakukan secara tiba-tiba. Sebelum menyiapkan buletin, ada baiknya untuk mendapatkan beberapa fitur media sosial terlebih dahulu.

Jangan lupa untuk mencari tahu apakah hashtag sering digunakan untuk membuat berita dapat diakses lebih banyak orang. Jadi pastikan smartphone Anda tidak lemot dan tidak cukup kuat untuk melakukan banyak hal.

Mencari ide dan dorongan akan ditambahkan dengan POCO M4 Pro. Karena POCO M4 Pro memiliki prosesor yang terkenal tangguh, MediaTek Helio G96, dan baterai besar 5000mAh, dipastikan membaca harian tidak akan kehabisan baterai.

Kapan mengisi baterai? POCO M4 Pro memiliki 33W Pro Fast Charging, yang dapat diisi hanya dalam satu jam. Terhubung ke listrik sebelum Anda mencuci atau makan mie segera, smartphone Anda siap diundang untuk memeriksa jaringan lagi.

Jangan takut smartphone kamu akan hangus, karena POCO M4 Pro juga memiliki LiquidCool Technology 1.0 Plus yang akan menurunkan suhu perangkat agar tetap nyaman dalam genggaman.

POCO M4 Pro.  (POCO Indonesia)
POCO M4 Pro. (POCO Indonesia)

Pilih pakaian dan lokasi yang menarik

Sangat penting untuk memilih pakaian dan lokasi yang menarik. Variasi gaya dan warna yang disajikan harus menarik agar konten Anda lebih menarik. Tidak ada salahnya mencoba berbagai warna yang berani dan eye-catching.

Untuk mencobanya, Anda dapat mencoba mengambil foto dari foto dan tempat pilihan Anda, dan membandingkannya dengan referensi lain untuk topik favorit Anda.

Perhatikan apakah skema warna sudah benar atau belum. Namun pertama-tama, Anda perlu memastikan bahwa layar smartphone Anda mampu menampilkan visual dengan warna dan kecerahan yang tepat.

Pada layar M4 Pro dengan 6,43″ Super AMOLED Anda dapat melihat foto dengan warna yang tepat, kecerahan warna mampu menonjolkan keunggulan semua detail warna pakaian Anda dan lokasi foto Anda.

Layarnya juga mendukung DCI-P3 yang menawarkan rentang warna sinematik yang luas dan tingkat kontras yang sangat tinggi hingga 4.500.000:1, sehingga hasil tampilan akan sangat memanjakan mata.

Selain itu, dengan kecepatan refresh 90Hz dan kecepatan sampel POCO M4 Pro 180Hz, Anda akan merasa mulus saat berpindah dari satu ke yang lain.

Takut mata lelah? Jangan khawatir, karena POCO M4 Pro memiliki fitur “Eye Care Display” dan “Seamless Display” yang membuat mata tetap nyaman meski menatap layar dalam waktu lama.

POCO M4 Pro.  (POCO Indonesia)
POCO M4 Pro. (POCO Indonesia)

Tambahkan Tiga Kamera 64MP!

Setelah Anda memutuskan masalah apa yang akan dibuat, maka sekarang tinggal masalah implementasi. Tanpa judul, foto akan tahu persis apa konten Anda. Dengan kamera dengan POCO M4 Pro, teks apa pun dapat dengan mudah dihancurkan.

Tak hanya itu, POCO M4 Pro memiliki tiga kamera untuk kebutuhan media yang berbeda. Untuk membuat konten Outfit of the Day (OOTD), Anda bisa menggunakan kamera utama 64MP agar foto yang disajikan semakin jernih.

Mengambil foto pedesaan kini lebih mudah dengan kamera 8MP yang besar. Anda tidak perlu mundur jauh untuk mendapatkan gambaran utuh karena kamera ini mampu memperbesar tampilan hingga 118°. Selain itu, kamera 2MP yang besar akan membuat foto dengan objek di sekitar terlihat lebih tajam.

Pengikut Anda dengan Kamera Depan 16MP

Selain kabar baik, penting bagi produser berita untuk menjalin hubungan pribadi dengan pengikut Anda. Bagaimana memasukkan VLOG harian Anda saat menyapa dan berkomunikasi dengan mereka. Jadi, pengikut Anda akan merasa lebih dekat dengan Anda.

POCO M4 Pro memiliki kamera depan 16MP, sehingga hasil VLOG Anda bisa cerah dan natural.

Untuk melengkapi desain selfie Anda, smartphone ini memiliki banyak fitur selfie, di antaranya mode HDR, mode Portrait, Bokeh dan deep control, Beautify, Filter, Movie frame, Palm shutter, hingga mode Panorama.

POCO M4 Pro.  (POCO Indonesia)
POCO M4 Pro. (POCO Indonesia)

Tambahkan efek ke konten Anda

Tidak ada salahnya memoles konten Anda agar lebih menarik, atau unik sesuai gaya Anda. Anda dapat menggunakan berbagai opsi yang tersedia di media sosial, atau Anda dapat menggunakan berbagai fitur kamera yang tersedia di POCO M4 Pro.

Seperti efek mode malam agar Anda bisa mendapatkan lampu malam terbaik, kaleidoskop untuk membuat konten seni, atau efek slow moving untuk menambahkan efek mengejutkan pada konten Anda.

Dan yang tak kalah pentingnya, tajuk utama membuat Anda merasa nyaman dengan diri sendiri. Namun pastikan musik terbaru yang Anda pilih selaras dengan konten yang Anda buat, dan tidak menutupi suara asli yang ingin Anda hasilkan.

Dengan POCO M4 Pro, Anda akan dapat mendengarkan berbagai musik dan instrumen di dalamnya dengan jelas dan jelas. Menggunakan speaker atas dan bawah, smartphone ini mampu menghasilkan suara stereo dengan kualitas Hi Res.

Anda juga tidak perlu khawatir kehabisan ruang penyimpanan karena selain menyertakan penyimpanan hingga 256GB, POCO M4 Pro juga memiliki slot micro SD hingga 1TB untuk menyimpan lebih dari 500 video dan 500.000 foto.

Melihat banyaknya fitur yang ditawarkan oleh POCO M4 Pro di atas, apakah Anda tertarik untuk me-request ponsel terbaru POCO Indonesia ini?



Sumber Artikel: https://www.hitekno.com/gadget/2022/04/08/154654/tips-memaksimalkan-poco-m4-pro-untuk-membuat-konten


Yuk kepoin tips dan trik KelasMekanik lainnya di Google news