Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Tutorial Cara Merekam HP Ke HP Dengan Mudah

Gambar menerima panggilan. (hapus percikan / rawpixel)

Kelasmekanik.com – Pelajari cara merekam ponsel dengan ponsel Android dengan mudah. Tim HiTekno.com telah menyelenggarakan tutorial seluler Android untuk Anda.

Untuk beberapa jenis ponsel Android, Anda dapat dengan mudah merekam ponsel Anda dengan printer ponsel bawaan yang sudah tersedia di ponsel. Jadi Anda tidak akan kesulitan jika ingin merekam panggilan yang menurut Anda layak untuk dimenangkan.

Rekaman telepon sering digunakan untuk merekam panggilan telepon untuk keperluan komunikasi telepon, sebagai bukti kemitraan jual beli, merekam wawancara dengan orang yang dicintai, dan panggilan telepon penting lainnya.

Anda dapat merekam panggilan telepon seluler dengan printer seluler internal dengan mengikuti langkah-langkah berikut:

  1. Lakukan panggilan keluar atau ikuti panggilan masuk seperti biasa
  2. Setelah tampilan layar ponsel, klik opsi Rekam
  3. Kemudian perekaman telepon akan berhenti secara otomatis ketika telepon terputus dan hasil perekaman telepon akan disimpan langsung di jendela menu Perekam Suara di ponsel Anda.

Namun, jika ponsel Android Anda tidak memiliki perangkat perekam yang dibuat untuk merekam panggilan telepon, Anda dapat menginstal beberapa fitur di ponsel Anda.

Dan salah satu fitur yang dapat Anda instal adalah Automatic Call Recorder, alat ini akan merekam panggilan yang telah Anda lakukan ke daftar panggilan itu sendiri.

Gambar seorang wanita menelepon pada smartphone. [Pixabay]
Gambar seorang wanita menelepon pada smartphone. [Pixabay]

Untuk merekam panggilan menggunakan alat Perekam Panggilan Otomatis, Anda hanya perlu mengikuti langkah-langkah berikut:

  1. Unduh dan instal alat Perekam Panggilan Otomatis di ponsel Anda
  2. Buka perangkat dan atur opsi penyimpanan yang akan digunakan
  3. Kemudian pilih dan simpan nomor telepon yang ingin Anda rekam di daftar teman
  4. Selanjutnya, jika Anda menelepon nomor yang telah Anda simpan di daftar teman Anda, percakapan itu akan secara otomatis direkam dan disimpan di folder penyimpanan di ponsel Anda.

Ini hanyalah beberapa cara untuk merekam panggilan telepon Anda dengan mudah dengan menggunakan fitur perekaman default di ponsel Anda atau dengan fitur lainnya.

Sekarang coba periksa telepon Anda, apakah itu termasuk satu dengan komponen perekaman yang dibuat untuk merekam panggilan atau tidak? Semoga berhasil dengan tutorial HP Android tingkat lanjut!

Donatur: Jeffry francisco



Sumber Artikel: https://www.hitekno.com/gadget/2022/04/08/164040/tutorial-cara-merekam-telepon-di-hp-dengan-mudah


Yuk kepoin tips dan trik KelasMekanik lainnya di Google news