Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

13 Alat Pengeditan Foto Keren Terbaik untuk Android

Kehadiran media sosial menuntut banyak orang untuk terus mengikuti berbagai aktivitas sehari-hari dengan memposting foto di media sosial.

Inilah yang membuat kebanyakan orang ingin terlihat bagus dan keren di foto. Memiliki foto seperti itu, salah satu cara untuk melakukannya adalah dengan mengeditnya.

Dengan mengedit foto, rata-rata orang bisa tampil cantik, langsing, langsing dan background yang digunakan juga keren.

Tentunya bagi anda yang ingin mendekorasi dengan edit foto, berikut ini adalah aplikasi edit foto terbaik untuk Android & iPhone yang handal dan terpercaya untuk anda.

Tautan unduhan langsung ke permintaan aplikasi utama:

1. Adobe Photoshop Express dan Lightroom

Adobe Photoshop Express

Alat pertama yang dapat Anda gunakan adalah Adobe Photoshop Express dan Adobe Lightrom. Jika sebelumnya Anda tahu bahwa software ini adalah alat untuk mengatur foto PC.

Tapi ternyata Adobe bisa disertakan dengan telepon seluler juga. Jadi, setelah Anda mengambil foto, Anda dapat langsung mengeditnya sebelum mempostingnya di media sosial.

Beberapa pengguna lebih memilih menggunakan Adobe Photoshop Express karena banyak fitur yang ditawarkan dalam satu aplikasi.

Sedangkan untuk menggunakan lightroom, untuk hasil yang lebih baik, Anda dapat menghubungkan perangkat ini ke komputer Anda.

Dengan fitur-fitur menyenangkan ini, Anda dapat menghasilkan foto berkualitas tinggi, keren, dan berkualitas tinggi.

Bagi Anda yang penasaran dan ingin mencobanya, unduh alatnya sekarang.

2. EyeEm – Filter Kamera

mataEm

Perangkat ini diluncurkan pada tahun 2011. EyeEm adalah perangkat pertama yang dapat terhubung untuk mengambil foto melalui telepon dan berbagi hasil dengan orang lain.

Juga, saat ini ada 23 juta pengguna terdaftar di aplikasi ini. Dalam proses ini, sektor publik tetap menjadi komponen kunci.

Aplikasi ini juga melebarkan sayapnya di bidang fotografi. Aplikasi ini memberikan pengembalian 50% untuk setiap gambar yang berhasil dijual secara komersial.

Selain itu, EyeEm juga memiliki kamera sendiri dan dapat digunakan untuk membuka fitur kamera lainnya. Ada juga 24 film original yang akan mempercantik foto yang dihasilkan.

Apakah Anda tertarik untuk memamerkan senjata Anda di dunia? Cukup masuk melalui EyeEm.

3. VSCO

Apakah Anda masih bingung saat mencari alat edit foto Android menarik yang bisa Anda gunakan? Anda dapat mencoba menggunakan VSCO. VSCO adalah alat pengeditan foto yang menawarkan 20 jenis filter berbeda yang sesuai untuk Anda.

Jadi, saat Anda menggunakan perangkat ini, gambar yang tersimpan di dalam perangkat akan selalu tersimpan di ponsel Anda dalam format aslinya. Alat ini juga menyediakan banyak fitur yang bisa digunakan untuk mengedit foto.

Disini kamu juga bisa membuat foto sesuai dengan yang kamu inginkan. Tentunya bagi yang ingin menambahkan fitur filter lebih banyak lagi, Anda bisa membelinya dengan harga yang jauh lebih murah.

Ingin mencoba bagaimana hasil edit foto menggunakan VSCO? Download saja aplikasinya sekarang.

4. Pixlr

PIXLR adalah alat pengeditan foto yang dapat digunakan di PC dan Android. Selain itu, aplikasi ini juga dapat diunduh secara gratis, hanya jika terdapat banyak iklan di dalamnya.

Bahkan, bagi Anda yang ingin menghilangkan iklan, Anda harus membayar 20 ribu rupiah untuk kenyamanan saat menggunakan aplikasi ini.

Perangkat ini juga bisa digunakan untuk mengontrol kamera, hanya karena komponen kontrol yang ada masih sangat lemah.

Sorotan dari perangkat ini adalah tampilannya yang sangat jernih dan mudah digunakan.

Selain itu, Pixlr juga menawarkan komponen Auto Fix, yang menyediakan berbagai komponen digital yang dapat digunakan secara bersamaan.

Anda dapat menambahkan tongkat, bingkai, dan teks ke alat ini. Apa anda mau mencobanya? Cukup unduh alat ini ke ponsel Anda sekarang.

5. Kamera FV-5

Ini adalah salah satu alat bagi mereka yang bersemangat tentang fotografi. Jadi, dalam aplikasi ini ada banyak sistem kamera genggam yang bisa digunakan.

Hanya saja kemampuan perangkat ini akan berbeda-beda jika digunakan pada perangkat Android yang berbeda.

Selain itu, fitur-fitur canggih seperti mode RAW dan kecepatan rana hanya dapat digunakan di Android tingkat lanjut.

Tentunya bagi anda yang berencana untuk mendapatkan game untuk aplikasi dengan perangkat android anda, maka ada baiknya anda mencari informasi terlebih dahulu sebelum mendesain website.

Namun, bahkan jika Anda tidak dapat menggunakan fitur lain dari perangkat Anda, Anda masih dapat menyesuaikan White Balance, metode pengukuran, sensitivitas, dan bahkan mode kedaluwarsa di sini.

Jika Anda ingin merekam layar laptop Anda, gunakan printer layar PC.

6. Kamera +

Kamera +

Kamera + perangkat hanya dapat digunakan untuk pengguna iPhone dengan iOS 8.0 ke atas saja. Jadi, pengguna Android tidak akan dapat menggunakan alat pengeditan foto yang hebat ini.

Alat ini menyediakan image stabilizer dimana digunakan untuk mempertajam gambar yang dihasilkan. Bagi Anda pengguna iPhone, sangat disarankan untuk mencoba menggunakan aplikasi ini.

7. Foto

FOTO-FOTO

Fotor memiliki banyak fitur, seperti kurva, efek tilt-shift, kontrol RGB dan 13 mode yang akan menyesuaikan secara otomatis.

Tidak, fotor ini menawarkan kamera built-in dengan kontrol tangan yang minimal. Jika Anda ingin mengedit foto di Android, ada baiknya jika Anda dapat menggunakan fungsi kamera ponsel terlebih dahulu dan menghiasnya menggunakan alat ini.

Sebab, hasil yang didapat akan jauh lebih baik dan bisa langsung kamu bagikan ke media sosial.

8. PicsArt

PicsArt adalah salah satu aplikasi pengeditan foto pribadi yang paling populer. Alat ini dapat digunakan untuk mengambil foto, menambahkan efek, membuat foto, membuat kolase, dan membagikannya langsung di media sosial.

Sayangnya, kamera biasa dari Picsart tidak begitu rumit. Namun, fitur yang disediakan untuk mengedit foto sangat bagus.

Ada banyak filter terkemuka yang disediakan alat ini. Anda dapat membuat kurva, serta penyesuaian visual sebagai koreksi dasar.

Untuk filter atau efek digital, alat ini memberikan banyak efek yang akan membuat senjata Anda keren dan menyenangkan.

Ingin tahu dan ingin mencoba langsung alat ini? Putuskan sambungan perangkat segera dari telepon Anda.

9. Cymera

Cymera

Cymera juga berfungsi sebaik PicsArt. Jadi, selain digunakan untuk mengedit foto, perangkat ini juga menawarkan dua jenis kamera, estetis dan standar.

Fitur editing yang ditawarkan oleh Cymera adalah banyak pilihan Mosaic, perubahan warna kulit dan bentuk. Di sini Anda juga dapat membuat kolase dan menambahkan teks ke gambar.

Salah satu fitur hebat Cymera adalah kemampuannya untuk melihat wajah sendiri sehingga Anda dapat menambahkan fitur buatan sendiri yang tepat.

10. Direktur Foto

Selanjutnya adalah Photodirector. Tentu saja, penggunaan ini jarang masuk akal, tetapi tahukah Anda bahwa fungsionalitas aplikasi ini dijamin.

Mengapa? Karena perangkat ini menawarkan visibilitas terbatas, di mana alat pengeditan seperti filter, efek cahaya, dan lainnya sudah tersedia.

Selain itu, alat ini juga memiliki banyak fitur pengeditan. Salah satunya adalah removal tool yang bisa dihapus sesuai keinginan.

Salah satu fitur yang paling menonjol dari perangkat ini adalah komponen kamera. Dengan demikian, kamera internal dari PhotoDirector menawarkan lensa daya yang fleksibel.

Apalagi kamera ini juga memiliki fitur pengenalan wajah yang membuatnya lebih akurat.

11. Editor Foto Pro

Editor Pro

Sesuai dengan namanya, tool ini merupakan tool yang lengkap dengan fitur terintegrasi dari fitur-fitur terbaik seperti Snapseed, Prisma dan Aviary.

Semua alat pengeditan tersedia di alat ini. Seperti alat retouch, koreksi warna, peningkatan teks, tongkat, bingkai, desain, tali pengikat, pengelupasan kulit wajah, efek kulit dan bahkan penurunan berat badan juga tersedia.

Inilah yang membuat perangkat ini keren dan layak untuk dimiliki. Dengan menggunakan alat ini, Anda dapat dengan mudah mengubah apa pun yang Anda inginkan tanpa harus menggunakan banyak alat.

12. Facetune2

Jika Anda mencari alat edit foto android khusus untuk selfie, Facetune adalah alat yang tepat. Facetune adalah alat selfie yang memberikan nuansa natural tanpa terlalu tertata.

Jadi alat ini berguna untuk membuat hasil seindah mungkin tanpa mengubah wajah Anda. Misalnya seperti meratakan warna kulit, untuk membuat bagian wajah tertentu.

Sehingga foto yang disajikan tidak terlihat palsu, dan Anda akan lebih percaya diri saat mempostingnya.

13. Editor Foto Prisma

Prisma

Alat lain yang terkenal adalah Prisma. Pasalnya, Prisma menawarkan banyak karya seni di dalamnya yang tidak akan Anda temukan di bagian lain.

Filter yang dihasilkan oleh alat ini sebenarnya adalah desain dari pengguna prisma itu sendiri. Tak hanya itu, Prisma juga dijadikan ajang berbagi foto yang dihasilkan dengan para pecinta prisma.

Inilah yang membuat perangkat ini keren dan populer saat ini. Memberikan efek yang baik untuk setiap gambar yang dihasilkan oleh seni.

Apalagi jika Anda ingin mempostingnya di media sosial dengan harapan bisa diperlihatkan kepada lebih banyak orang.

Untuk mewujudkannya, 13 fitur edit foto android terbaik pasti akan banyak membantu dan mewujudkan harapan Anda.

Gunakan Alat Pengonversi Video Gratis Terbaik untuk PC jika Anda ingin mengatur video di laptop.

Baca juga:

Sumber Artikel: blogpress


Yuk kepoin tips dan trik KelasMekanik lainnya di Google news