Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Setelah Power Black, Dua Pilihan Warna POCO M4 Pro Akhirnya Tiba

POCO M4 Pro. (POCO Indonesia)

Kelasmekanik.com – POCO Indonesia memastikan tersedia dua varian warna untuk POCO M4 Pro. Yaitu pilihan POCO Yellow dan Cool Blue yang melengkapi warna Black Power yang sudah ada saat ponsel baru ini diperkenalkan.

Beragam warna POCO Yellow dan Cool Blue pada seri POCO M4 Pro tersedia mulai 14 April 2022 melalui POCO Store, Xiaomi Store, Shop Xiaomi, dan Erafone.

Selain itu, POCO M4 Pro juga dapat ditemukan di berbagai stasiun e-commerce pengguna, antara lain Tokopedia, Bukalapak, Akulaku, Shopee, Lazada, JD.ID, dan Blibli.

Dengan diumumkannya dua versi pada 29 Maret, pengguna dapat membawa pulang POCO M4 Pro dalam warna POCO Yellow dan Cool Blue dengan RAM 6 GB + SRP 128 GB seharga Rp. 2.999.000 dan RAM 8GB + 258GB dengan harga RP SRP. 3.499.000.

Dalam beberapa hari terakhir penjualan perdana, warna POCO M4 Pro Power Black telah sukses terjual di berbagai destinasi e-commerce di Tanah Air.ujar Andi Renreng, Head of Marketing POCO Indonesia.

POCO M4 Pro warna kuning POCO.  (POCO Indonesia)
POCO M4 Pro warna kuning POCO. (POCO Indonesia)

Keberhasilan ini membuat kami semakin yakin bahwa varian baru POCO Yellow dan Cool Blue yang mulai tersedia di pasaran akan mendapat respon positif dari para POCO Fans dan tech enthusiast di Indonesia.dia menambahkan.

POCO M4 Pro memiliki desain yang jelas dengan kamera belakang yang besar. Dengan variasi warna POCO Yellow dan Blue, bodi belakang POCO M4 Pro hadir dalam bentuk yang bagus dan tidak mudah meninggalkan sidik jari.

Smartphone POCO ini hanya memiliki berat 179,5 gram, dan berat 159,87mm x 73,87mm x 8,09mm, POCO M4 Pro juga memiliki berbagai fitur pendukung seperti tampilan sinar matahari, mode baca 3.0, dan sensor sidik jari terpisah, dan didukung. dengan sistem operasi MIUI 13 terbaru.

POCO M4 Pro dalam warna biru yang sejuk.  (POCO Indonesia)
POCO M4 Pro dalam warna biru yang sejuk. (POCO Indonesia)

POCO M4 Pro memiliki keunggulan layar Super AMOLED 90Hz yang mampu memberikan pengalaman visual berkualitas tinggi. Layar impresif ini semakin dilengkapi dengan tiga dukungan kamera beresolusi tinggi 64MP, chipset Mediatek Helio G96 yang tangguh, dan baterai 5.000mAh yang bertenaga dengan 33W Pro untuk pengisian cepat, serta NFC.

Tertarik dengan dua warna baru POCO M4 Pro? Pilih POCO Kuning atau Biru Biru untuk handphone baru POCO Indonesia?



Sumber Artikel: https://www.hitekno.com/gadget/2022/04/14/134322/setelah-power-black-dua-pilihan-warna-poco-m4-pro-akhirnya-tiba


Yuk kepoin tips dan trik KelasMekanik lainnya di Google news