Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Dengan Snapdragon 680, Redmi 10C siap dibanderol dengan harga Rp. 1 juta.

Redmi 10C. (Xiaomi Indonesia)

Kelasmekanik.com – Xiaomi Indonesia telah menyiapkan lini baru lainnya yang akan segera dirilis. Redmi 10C yang akan segera menjadi merah menggunakan chipset Qualcomm Snapdragon 680.

Meski menggunakan chipset menengah, Redmi 10C akan masuk ke segmen ponsel low-end. Meski sudah dirilis, Xiaomi Indonesia telah mengumumkan bahwa ponsel baru mereka akan dibeli mulai dari Rp. 1 juta.

Xiaomi Indonesia sendiri tengah mempersiapkan peluncuran lini murah terbarunya pada 18 April 2022 mendatang. Akan diungkap persis berapa harga Redmi 10C yang diprediksi paling murah.

Peluncuran Redmi 10C bisa disaksikan di kanal Youtube Xiaomi Indonesia pada 18 April pukul 12.00 WIB.

Redmi 10C tersedia sebagai lini Rp pertama. 1 jutaan dengan chipset Snapdragon 680. Dengan dukungan produksi 6nm, chipset yang biasanya tersedia di smartphone kelas menengah ini mampu memberikan pengalaman performa yang berkualitas tinggi. hingga 2,4GHz.

Redmi 10C.  (Xiaomi Indonesia)
Redmi 10C. (Xiaomi Indonesia)

Selain performanya yang cepat, Snapdragon 680 juga dikenal sebagai chipset yang mampu menggunakan daya secara efisien untuk penggunaan jangka panjang.

Teknologi penyimpanan UFS 2.2 memungkinkan Redmi 10C untuk menginstal dan membuka perangkat favorit Anda lebih cepat.

Untuk industri kamera, Redmi 10C akan didukung oleh kamera 50MP yang mampu menangkap gambar beresolusi tinggi. Kamera belakang pada Redmi 10C dapat diandalkan untuk mengambil gambar dan video dan memiliki kamera 2MP yang dalam untuk membantu pengguna menghasilkan efek buram saat mengambil foto.

Fitur Night Mode akan membantu menangkap banyak titik dalam cahaya level rendah sedangkan Movie Frame akan memberikan efek cinema untuk video yang sedang diproduksi.

Pengalaman mendalam menikmati berita dapat dirasakan oleh pengguna Redmi 10C berkat layar besar 6,71″ HD + Dot Drop yang mendukung sertifikat streaming Widevine L1 HD untuk memastikan kepuasan menonton layanan video streaming seperti Netflix dan Amazon Prime .

Selain eye-catching, Redmi 10C juga menyeka telinga dengan pengeras suara atau jack audio 3,5mm sebagai opsi.

Untuk menjadi ponsel baru yang andal untuk penggunaan sehari-hari, Redmi 10C akan hadir dengan baterai 5.000 mAh yang didukung dengan pengisian daya 18W sehingga pengguna tidak perlu khawatir kehabisan daya saat bepergian.

Berapa harga Redmi 10C ini? Kami tunggu kabarnya di Xiaomi Indonesia pada 18 April 2022. Tertarik dengan ponsel terjangkau ini?



Sumber Artikel: https://www.hitekno.com/gadget/2022/04/14/133347/dibekali-snapdragon-680-redmi-10c-siap-meluncur-dengan-harga-rp-1-jutaan


Yuk kepoin tips dan trik KelasMekanik lainnya di Google news