Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Sebelum rilis hari ini, berikut fitur terbaru dari Infinix Zero 5G

Infinix Nol 5G. (Infinix)

Kelasmekanik.com – Hanya tinggal hitungan jam sebelum keluarga Infinix akhirnya memperkenalkan perangkat baru dari keluarga mereka, Infinix Zero 5G. Sebagai alat pertama yang menggunakan jaringan 5G, berikut adalah beberapa tips yang dipelajari untuk Infinix Zero 5G.

Rencananya, hari ini, Rabu (6/4/2022), Infinix Indonesia akan menghadirkan Infinix Zero 5G ke Tanah Air dengan acara khusus online.

Infinix Zero 5G akan menggunakan layar IPS LCD berukuran 6,78 inci dengan kecepatan refresh 120 Hz dan sampel sentuh 240 Hz. Infinix Zero 5G diyakini akan dirilis dalam tiga varian warna, yakni Cosmic Black, Horizon Blue, dan Skylight Orange.

Unit kamera Infinix Zero 5G sangat menarik dengan dukungan kamera besar 48 MP dengan sensor 13 MP dan sensor 2 MP. Untuk melengkapi bagian kamera, perangkat ini memiliki dukungan sensor 16 MP di bagian depan.

Perangkat Infinix Zero 5G sangat unik dengan jaringan 5G saat ini. Jeroan Infinix Zero 5G ditenagai Dimensity 900 dari MediaTek yang hadir dengan dukungan RAM 8GB dan memori internal 128GB.

Infinix Nol 5G.  (Infinix oleh GSMArena)
Infinix Nol 5G. (Infinix oleh GSMArena)

Sistem desain Infinix Zero 5G didasarkan pada XOS 10 dan Android 11 sebagai sistem operasi baru keluarga Infinix utama. Isi Infinix Zero 5G semakin akurat dengan baterai 5.000 mAh yang didukung teknologi fast charging 33W.

Sejauh ini, belum diketahui secara pasti berapa harga Infinix Zero 5G di Indonesia. Anda harus sangat bersabar menunggu pengumuman dalam rilis Infinix Zero 5G hari ini.



Sumber Artikel: https://www.hitekno.com/gadget/2022/04/06/123525/jelang-perilisan-hari-ini-berikut-bocoran-spesifikasi-infinix-zero-5g