Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

3 Cara Mengimplementasikan Windows 10 Forever (Aman dan Legal)

BlogPress.ID – Sebagai pengguna sistem operasi Windows dari Microsoft, Anda harus melakukannya memperbaiki ke sistem baru mereka. Atau, Anda harus mempelajari cara menginstal Windows 10 secara permanen.

Sistem operasi tersebut memiliki keunggulan yang berbeda dibandingkan dengan versi sebelumnya. Salah satunya adalah penampilan yang lebih umum.

Halaman Start Menu sudah terkenal! Dari segi performa, Windows 10 juga lebih cepat dari saudara-saudaranya. Fitur Cortana dan Microsoft Edge juga menjadi alasan mengapa begitu banyak orang memiliki OS ini.

Selain itu, Windows 10 juga menawarkan tingkat keamanan pertama! Anda bahkan bisa melakukannya banyak pekerjaan dengan mudah dan nyaman.

Yang perlu Anda lakukan setelah menginstal windows 10 adalah menginstalnya! Selain cara mengimplementasikannya, berikut beberapa hal yang perlu Anda ketahui tentang Windows 10:

1. Cara menginstal Windows 10 dengan Lisensi Resmi

Lisensi menjadi syarat utama jika Anda ingin menginstal Windows 10. Lebih aman daripada jika Anda memiliki lisensi valid yang dikeluarkan oleh Microsoft, meskipun tersedia juga versi ilegal.

Lisensi yang benar itu mahal. Namun, Anda bisa mendapatkannya dengan harga murah atau murah di pasaran. Triknya adalah dengan membeli lisensi tipe toko.

Tidak perlu khawatir, ada banyak vendor mocheng yang menyediakan jenis lisensi ini. Faktor yang paling penting adalah reputasi penjual. Pastikan Anda memiliki peringkat bintang lima dari pelanggan.

Harga Lisensi Eceran yang Valid

Lisensi penjualan murah berkisar antara Rp25.000 – Rp30.000. Nama ini punya banyak uang untukmu, kan? Lantas, apa alasan memilih lisensi toko selain murah?

  • Salah satu alasan memilih lisensi toko Windows 10 adalah fleksibilitas penggunaan. Ini berarti Anda dapat menggunakan atau mentransfer lisensi ke perangkat lain, tetapi tidak secara bersamaan. Jadi, tidak ada uang ekstra untuk membeli lisensi baru.
  • Alasan kedua adalah fleksibilitas untuk memperbaiki perangkat keras (perangkat keras). Contohnya adalah kartu grafis, prosesor, HDD, RAM, dan sebagainya.
  • Membeli lisensi toko adalah ilegal. Artinya, Anda juga mendapatkan dukungan atau mendukung langsung dari Microsoft jika ada masalah kinerja atau aplikasi.

Tipe lisensi

Lisensi jenis penjualan dijual terpisah. Anda dapat membelinya di situs web Resmi Microsoft dan Vendor mocheng tepercaya.

Pertanyaannya adalah tipe apa yang tersedia di pasaran? Selain menjual lisensi Windows 10, Anda dapat membeli model OEM atau Original Equipment Manufacturer.

Setiap jenis memiliki kelebihan dan kekurangannya masing-masing. Namun, ada banyak pengguna tipe penjualan karena beberapa alasan yang disebutkan di atas.

Juga, orang membeli lisensi toko karena mereka tidak ingin masalah mengubah komputer atau membuat memperbaiki perangkat keras.

Setelah Anda menemukan penjual yang memiliki reputasi baik, Anda dapat segera membeli produk berlisensi. Murah dan mudah ditemukan.

Jika pembayaran telah dilakukan, Anda akan menerima surat persetujuan yang dikirim melalui surel. Selanjutnya, jalankan langsung dengan mengikuti instruksi yang benar.

2. Hapus Lisensi Lama

Ini pada dasarnya adalah platform pilihan. Artinya, Anda tidak perlu melakukannya jika Anda belum pernah melakukan operasi ilegal.

Di sisi lain, jika Anda pernah menerapkan (tetapi secara ilegal atau curang), Anda harus membatalkan lisensi lama sebelum melanjutkan proses.

Jadi bagaimana? Berikut beberapa langkah sederhana yang bisa Anda lakukan.

  • Buka halaman Command Prompt atau CMD secara otomatis Jalankan seperti Sutradara.
  • Setelah halaman CMD muncul, Anda perlu mengetik slmgr / upk lalu tekan tombol Memasuki Setelah itu.

Cara menginstal Windows 10 di CMD

  • Lalu menulis slmgr.vbs / cpky lalu tekan tombol Memasuki.

untuk mengajukan lisensi

  • Kemudian, lakukan mengulang kembali perangkat komputer dan proses perizinan baru dapat dimulai nanti.

3. Proses Operasi dengan Lisensi Baru

Setelah Anda menghapus lisensi lama, langkah selanjutnya adalah proses menginstal Windows 10 dengan lisensi baru.

Berikut adalah langkah-langkah untuk menginstal Windows 10 yang perlu Anda lakukan:

  • Cari dan tekan tombol Windows. Itu terletak di sisi kiri layar halaman dan juga ada di menu papan ketik komputer Anda.
  • Pada satu halaman, Anda perlu memilih menu pengaturan atau Pengaturan.

Cara Menginstal Windows 10 dengan Lisensi

  • Setelah masuk ke menu pengaturan, pilih bagian pembaruan & keamanan.

pembaruan & keamanan

  • Selanjutnya, pilih menu yang bertuliskan Pertunjukan.

Pertunjukan

Masukkan Kunci Produk

  • Setelah menginstal lembar kerja, Anda akan menemukan informasi tentang versi Windows saat ini di komputer. Di bawah, ada tombol yang mengatakan Ubah Kunci Produk.
  • Pilih dan tekan tombol. Sekarang Salin & Tempel lisensi atau kunci produk yang pernah Anda beli.

Salin dan tempel

Tunggu Proses Performa

  • Untuk memastikan pengoperasian yang lancar, komputer Anda harus terhubung ke jaringan. Verifikasi akan memakan waktu cukup lama. Jadi harus sabar menunggu.

proses verifikasi

  • Jika proses verifikasi berhasil, akan muncul notifikasi Windows diimplementasikan.

Cara Menyelesaikan Aktivasi Windows 10

Setelah muncul notifikasi berarti proses atau proses verifikasi berhasil dan bekerja selamanya!

Aktivator Windows 10

Berbicara tentang cara menginstal Windows 10, mana yang Anda sukai, lisensi legal atau ilegal untuk operasi?

1. Lisensi Resmi Windows 10

Meskipun banyak orang memanfaatkan lisensi ilegal atau ilegal, yang terbaik adalah tidak mengambil jalan Anda sendiri.

Tentu saja, tidak ada biaya sama sekali untuk diterapkan. Namun, hasilnya sangat sulit!

Di sisi lain, lisensi resmi memiliki nilai dan nilai. Ini adalah pilihan yang bagus karena menyelamatkan Anda dari bahaya dan kesedihan di masa depan.

Manfaat menggunakan lisensi dasar

  • Jika Windows 10 memutakhirkan sistem, komputer Anda tidak akan mengalami masalah nantinya.
  • Di sisi lain, jika perangkat dengan lisensi palsu, layar hanya akan menjadi hitam. Ini karena Microsoft mengakui bahwa komputer Anda telah melanggar hak Anda karena Anda telah memberlakukan lisensi yang tidak sah.
  • Sistem akan melakukan update (peningkatan) secara berkala untuk meningkatkan kinerja dan mengatasi setiap masalah (bug).
  • Dengan menggunakan lisensi resmi, Anda akan menerima fitur tambahan dan Anda dapat menggunakan semuanya dengan bebas.
  • Microsoft memberikan dukungan langsung kepada pengguna OS berlisensi.

Setelah membaca manfaat menggunakan lisensi administrator Windows 10 di atas, Anda pasti tidak ingin menerapkan versi ilegal.

2. KMSpico

Bagi kebanyakan orang yang tidak ingin membeli lisensi dari windows 10. Mereka akan menginstal windows 10 mereka melalui KMSpico.

KMSpico adalah salah satu aktivator ilegal yang paling banyak digunakan oleh mereka yang menganggap Windows 10 adalah biaya lisensi pro yang sangat mahal.

Selain alasan di atas, juga karena lebih mudah menggunakan aktivasi windows 10 daripada ini.

3. KMS Auto Lite

KMS Auto Lite tidak berbeda dengan KMSpico yang keduanya masih merupakan produk dari KMS.

Perbandingan dalam hal penggunaan. KMSpico mungkin lebih mudah digunakan untuk menginstal windows 10.

Selain kedua activator Windows 10 tersebut, masih banyak pihak ketiga yang bisa digunakan untuk mengimplementasikan Windows 10.

Namun karena kedua aktivasi di atas bersifat portable dan mudah digunakan karena hanya membutuhkan flashdisk.

Banyak orang menggunakan KMS Auto Lite sebagai metode penginstalan pihak ketiga untuk windows 10 pro mereka.

Tentang Windows 10

Windows 10 adalah sistem paling canggih yang dimiliki Microsoft saat ini. Ada desas-desus bahwa ini akan menjadi jenis OS terakhir yang dirilis oleh perusahaan besar.

Proses instalasinya mudah, asalkan Anda membeli software resmi dan baru dari mereka. Masalahnya adalah memverifikasi atau menegakkan lisensi.

Sistem operasi diharuskan untuk menghapus tanda air “aktifkan Windows” yang muncul setelah komputer dibuka.

Sebagai cara aman untuk menginstal Windows 10, Anda memerlukan kunci legal atau resmi untuk produk dari Microsoft. Anda tidak perlu khawatir, Anda bisa mendapatkannya dengan mudah meski harganya sangat mahal.

Baca juga:

Sumber Artikel: blogpress


Yuk kepoin tips dan trik KelasMekanik lainnya di Google news