Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Tutorial Cara Menggunakan Template Suara, Lebih Fungsional dan Sederhana

Microsoft Word. (Microsoft)

Kelasmekanik.com – Ingin tahu bagaimana Anda dapat menggunakan bait Firman untuk membuat pekerjaan lebih mudah dan lebih efisien? Di sini, tim HiTekno.com merangkum kursus Microsoft Word untuk Anda.

Saat Anda membuat dokumen menggunakan aplikasi Microsoft Word, di awal aplikasi, Anda akan disajikan berbagai candi untuk dipilih dan digunakan.

Nah untuk itu berikut ini cara menggunakan template Word yang perlu anda ketahui agar hasil dokumen anda menjadi lebih baik dengan bantuan temples.

Templat Microsoft Word adalah dokumen Word yang menggabungkan pengaturan kustom yang dibangun ke dalam beberapa desain seperti teks boilerplate, makro, header dan footer, kamus kustom, toolbar, dan entri AutoTeks.

Jadi, semua yang ada di template akan tetap ada setiap kali Anda membuka dokumen baru di template dan opsi tidak akan berubah.

Untuk menggunakan template, Anda perlu mengetahui cara membuat dokumen baru menggunakan template dan cara menyisipkan teks ke dalam template. Siapapun dapat menggunakan Microsoft Word temples untuk membuat dokumen profesional.

Jadi bagaimana Anda bisa menggunakan template Microsoft Word ini untuk menyederhanakan pekerjaan? Tim HiTekno.com telah menyertakan Anda dalam kursus Microsoft Word berikutnya untuk Anda.

Microsoft Word.  (Microsoft)
Microsoft Word. (Microsoft)

Langkah-langkah berikut adalah menggunakan template Word:

  1. Buka alat Microsoft Word dengan mengklik dua kali ikon yang terdaftar di komputer Anda.
  2. Buat dokumen baru dengan mengklik opsi “File tab”> “Baru”, maka Anda dapat melihat daftar “Templat yang tersedia”.
  3. Temukan templat yang sesuai dengan kebutuhan Anda pada tampilan halaman “Templat yang Tersedia” atau ketik formulir kata “Templat Office.com” untuk mencari templat online yang sesuai.
  4. Kemudian Anda dapat memilih templat yang ingin Anda gunakan dan klik unduh untuk mulai mengunduh templat secara gratis.
  5. Sebagian besar kuil memiliki teks model, Anda dapat mengganti teks dengan menghapus teks dan memasukkan konten teks Anda. Anda juga dapat mengatur font, warna, ukuran font, dan sebagainya. Dari banyak candi.
  6. Setelah Anda selesai mengedit template Word dan menyesuaikannya dalam teks Anda sendiri, kemudian simpan dokumen Anda dengan Mengklik “File”> “Simpan” untuk menyimpan template Anda.

Ini adalah cara mudah menggunakan templat Word yang dapat membantu Anda menghias tampilan karya atau huruf Anda agar terlihat bagus. Anda dapat memeriksa kuil lain dan menyesuaikannya sesuai dengan kebutuhan tulisan Anda.

Manfaatkan template Word di atas dengan baik. Semoga berhasil dengan tutorial Microsoft Word.

Donatur: Jeffry francisco



Sumber Artikel: https://www.hitekno.com/gadget/2022/04/06/115334/tutorial-cara-menggunakan-template-word-makin-praktis-dan-memudahkan


Yuk kepoin tips dan trik KelasMekanik lainnya di Google news