Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Resmi Diumumkan, Harga Realme Pad Mini Dibanderol Rp 2 Jutaan

Kelasmekanik.com – Setelah diputar dan bocor dalam berbagai cara, Realme Pad Mini telah dirilis ke publik. Harga Realme Pad Mini sangat mengesankan mengingat perangkat ini dibandrol dengan harga murah dengan spesifikasi yang kompetitif.

Seperti namanya, ini adalah tipe Realme Pad Mini yang biasa ada di pasaran sebelumnya. Perangkat ini memiliki layar LCD 8,7 inci dengan resolusi 1340 x 800 piksel.

Perusahaan menyediakan daftar taglineMini yang KuatPeluncuran Realme Pad Mini Tablet ini ditenagai oleh chipset Unisoc T616 yang merupakan chip entry-level dengan prosesor octa-core dan GPU Mali-G57 MP1.

Chipset tersebut terintegrasi dengan RAM 3GB atau RAM 4GB. Perusahaan menawarkan dua opsi penyimpanan internal, 32 GB dan 64 GB.

Realme Pad Mini memiliki kamera tunggal dengan sensor belakang 8 MP (f / 2.0). Terdapat kamera selfie 5 MP dengan bukaan f/2.2 di bagian depan.

realme padmini.  (Lazada Filipina)
realme padmini. (Lazada Filipina)

Tablet ini memiliki baterai isi ulang 6.400 mAh 18 W. Pengguna dapat mengisi dayanya melalui port USB-C. Kotak pembelian sekarang termasuk pengisi daya 18 W.

Dikutip dari GizmochinaRealme Pad Mini hadir dengan dukungan Bluetooth 5.0, Wi-Fi 802.11 a/b/g/n/ac, dan audio jack 3.5mm.

Harga Realme Pad Mini low memory (3GB/32GB) untuk Wi-Fi + LTE dibanderol dengan harga 9.990 peso atau Rp. 2,8 juta. Memori tertinggi (4GB / 64GB) memori Wi-Fi + LTE dapat dibeli seharga 11.990 peso atau Rp 3,4 juta.

Deskripsi Realme Pad Mini.  (Waktu Filipina)
Deskripsi Realme Pad Mini. (Waktu Filipina)

Ada desas-desus bahwa perusahaan juga menawarkan versi Wi-Fi Only yang lebih murah, tetapi itu belum diumumkan. Realme Pad Mini dijual dalam jumlah terbatas di Filipina.

Belum diketahui ketersediaan Realme Pad Mini di seluruh dunia, termasuk Indonesia. Itu tadi sederet fitur dan harga Realme Pad Mini, siapa yang suka menunggu tablet ini hadir di Indonesia?



Sumber Artikel: https://www.hitekno.com/gadget/2022/04/05/195339/resmi-meluncur-harga-realme-pad-mini-dibanderol-rp-2-jutaan


Yuk kepoin tips dan trik KelasMekanik lainnya di Google news