Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Hp Vivo X Lipat Lipat Segera Rilis, Fitur Kamera Akan Diungkap

Tangkapan layar video trailer Vivo X Fold. (Weibo)

Kelasmekanik.com – Vivo siap meluncurkan peluncuran ponsel pertama mereka pada 11 April 2022. Sebelum rilis, materi promosi Vivo X Fold dirilis ke publik.

Sebuah gambar yang diungkap oleh seorang penderita kusta Weibo telah berhasil memamerkan fitur-fitur dari jajaran peluncuran terbaru Vivo. Foto sebelumnya menunjukkan bahwa Vivo X Fold dapat mengambil lensa dari Zeiss.

Alat periklanan lebih lanjut mengkonfirmasi berita tersebut. Perangkat ini memiliki layar “2K” 8 inci dengan kecepatan refresh 120 Hz dan teknologi LTPO 3.0.

Layar eksternal berukuran 6,53 inci dengan resolusi full HD+ dan memiliki refresh rate 120 Hz. Dikutip dari GSMArena, Ponsel ini memiliki empat kamera belakang dengan logo Zeiss.

Kamera utama memiliki sensor Samsung GN5 50 MP dengan OIS. Ada lensa ultrawide 48 MP dengan sudut pandang 114 derajat, lensa potret 12 MP (zoom 2x), dan kamera periskop OIS 60x. Wi-Fi 6 dan NFC juga diverifikasi dalam vivo X Fold.

Alat pemasaran Vivo X Fold.  (Weibo)
Alat pemasaran Vivo X Fold. (Weibo)

Trailer video menunjukkan bahwa garis lipat Vivo asli akan memiliki panel luar dengan desain melengkung. Perangkat ini memiliki layar AMOLED 6,5 inci yang besar dan panel AMOLED yang kompatibel dengan 8 inci. Tablet ini akan didukung oleh Snapdragon 8 Gen 1.

Dalam laporan sebelumnya, saluran Digital Chat membocorkan beberapa perangkat Vivo seperti Vivo X Note, Vivo X Fold, dan Vivo Pad yang diperkirakan akan diluncurkan pada April 2022.

Angka resmi membuktikan bahwa kebocoran dari leaker itu benar. iQOO Neo akan diluncurkan setelah ketiga perangkat tersebut dirilis pada paruh pertama April.

Penggoda Vivo X Lipat.  (NDTV Wevo / Vivo)
Penggoda Vivo X Lipat. (NDTV Wevo / Vivo)

Sementara itu, seri Vivo X80 diperkirakan akan diluncurkan pada akhir April di China, menurut Digital Chat Center.

Materi pos mengklaim bahwa layar Vivo X Fold telah memecahkan 19 rekor DisplayMate A+, sementara engselnya dijamin bekerja 300.000 kali oleh TUV Rheinland.

Menyusul peluncuran Vivo X Fold di China, perusahaan diharapkan dapat membantu mengungkap ponsel portabel di pasar global.



Sumber Artikel: https://www.hitekno.com/gadget/2022/04/05/203656/hp-lipat-vivo-x-fold-rilis-sebentar-lagi-fitur-kameranya-terungkap


Yuk kepoin tips dan trik KelasMekanik lainnya di Google news